Bab 10

292 29 0
                                    


Tidak ada tiket. Dalam koperasi suplai dan pemasaran, Anda tidak dapat membeli apa pun. Jika Anda ingin membeli barang-barang itu, Anda hanya dapat pergi ke pasar gelap di mana Anda tidak menginginkan tiket. Hanya saja harganya lebih tinggi dari agen persediaan dan pemasaran yang ingin mengumpulkan tiket.

Dalam perjalanan kembali, dia sensitif untuk memperhatikan apa yang bisa dimakan di jalan. Misalnya, melewati sungai, dia akan memperhatikan untuk melihat apakah ada ikan. Ketika dia berjalan di jalan gunung, dia akan melihat apakah ada burung atau burung pegar. Ternyata ini diambil. Tidak mungkin memiliki jalan yang buruk. Beberapa hal telah dibersihkan oleh orang lain. Anda hanya dapat melihat sayuran liar apa yang bisa ditransplantasikan ke pertanian. Ketika datang ke pertanian, Chen Jianjun masuk dan keluar setiap malam untuk bekerja keras. Sayuran liar hampir siap dipanen.

Apa yang terjadi pada kebunnya setelah menerima barang?

Benar-benar menantikannya.

Ketika dia kembali ke desa dan kembali ke desa, dia tidak mengatakan bahwa dia ingin menjadi pekerja. Dia berencana untuk mengkonfirmasi besok, jadi dia masih perlu membuka surat pengantar kepada kapten dan meminta hari libur.

Xu Xiao tidak mengerti ini, tetapi ketika dia bersikeras, dia tidak bertanya lagi. Jadi dia menunggu sampai malam berikutnya, ketika dia mengenakan seorang pekerja yang mengenakan pakaian kerja, Xu Xiao dan Liu Tianfang dan wajah Chen Laosan. Terkejut, lalu sangat gembira.

"Nak, apa maksudmu?" Liu Tianfang meraih lengan Chen Jianjun, karena intensitas kejutan itu tidak kecil.

"Itu benar, saya akan mengikuti kapten untuk keluar dari mobil besok."

"Itu bagus! Itu bagus!"

Chen Laosan dengan cepat menanyakan alasan setelah keterkejutan itu: "Apa yang terjadi?"

"Aku tidak selalu pergi ke waktu ini ." Pergi ke kota? Saya telah bertemu beberapa mobil yang lewat. Mereka sangat ramah dan mengajari saya sedikit pengetahuan dasar. Ketika tim kurang, saya akan direkrut untuk pekerjaan sementara. Jika Anda benar-benar belajar, Anda bisa menjadi positif. "

" Bagus! Anda harus belajar! "

" Saya tahu. "

Mulut Liu Tianfang tidak dekat, mereka adalah mahasiswa tahun kedua, mereka dapat menjadi pekerja di kota, dan mereka semua didasarkan pada keterampilan mereka sendiri. Meskipun mereka hanya pekerja sementara, pekerja sementara dapat perlahan-lahan Belok kanan.

Mereka lelah dan lelah selama setahun, dan uang yang mereka miliki hanya beberapa lusin buah, tetapi begitu mereka menjadi pekerja, mereka dapat memanen belasan buah setiap bulan.Seperti Chen Jianjun, dia memiliki konten teknis, dia sekarang Meskipun ini adalah pekerja sementara, gajinya dapat dinaikkan menjadi 25 lembar.Jika ia belok kanan, ia akan menambah 10 lembar lagi, dan kemudian tingkatnya akan perlahan naik.Tingkat tertinggi memiliki 50 lembar per bulan, yang sekarang Sejumlah besar uang, 50, mungkin tabungan keluarga selama beberapa tahun.

Liu Tianfang sangat senang. Dia membawa Chen Jianjun dan meminta Dong untuk bertanya kepada Barat. Dia berulang kali memintanya beberapa kali, dan kemudian pergi keluar untuk mencari teman-teman kecilnya untuk dipamerkan, dan bahkan makan malam di atas kompor pun terlupakan.

Chen Laosan juga menatapnya dengan riang, dan kemudian pergi mencari kakak laki-lakinya dan saudaranya untuk berbicara dan berbicara dengan sebotol anggur yang telah dia kumpulkan sejak lama.

Xu Xiao juga sangat bahagia, tetapi dia lebih pendiam dan tertutup. Keraguan semula jelas. Saya ingin tahu apakah suami saya ada hubungannya dengan itu. Ternyata itu adalah peristiwa yang membahagiakan. Setiap bulan, ada penghasilan tetap, masa depan. Itu bisa diharapkan, dan hari-harinya akan jauh lebih baik.

Chen Xiangjuan dan Chen Jianqiang, karena rumah liburan akhir pekan ini, kebetulan mengetahui acara yang bahagia ini, dan datang untuk bertanya kepadanya bagaimana melakukannya. Awan apa yang ada di dalam mobil, sangat cerah, Xu Xiao tersenyum seperti ini. Ke dapur, dia tidak lupa bahwa itu terbakar di dalam, dan tidak akan menempelnya jika tidak terlihat.

Ketika hari gelap, Chen Laosan sudah pergi ke meja makan di rumah kakaknya, Liu Tianfang kembali setelah berbicara dengannya. Ketika dia melihat Xu Xiao di dapur, dia memuji beberapa kata dan membiarkan dia pergi untuk beristirahat. Dia datang.

Chen Jianjun akhirnya menerima 100.000 alasan, dan memasuki ruangan untuk mulai berkemas. Dia kembali untuk mendapatkan pakaian, karena itu beberapa hari di tim, dan kemudian dia akan mengikuti kapten besok, dan dia akan belajar dari jalan di sepanjang jalan, jadi biarkan dia kembali dan mengepak barang-barang terlebih dahulu, besok. Saya akan pergi lebih awal.

Melihat dia berkemas dan bertanya, Xu Xiao membiarkannya duduk di samping, dan mengepak tas kecil dengan rapi dan mengeluarkannya.

Segera setelah itu selesai, tidak ada yang dibersihkan di rumah, dan pakaian keduanya.

Ketika saya sedang makan, Liu Tianfang bertanya dengan lebih hati-hati. Ke mana harus pergi, apa yang harus diangkut, apa yang harus dilakukan selama beberapa hari, dll., Biarkan Chen Jianjun memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang disebut "Ribuan Ibu yang Mengkhawatirkan Anak-Anak", dia masih belum ribuan mil jauhnya, Liu Tianfang Saya khawatir sesuatu akan terjadi.

Setelah makan, dia secara pribadi memberinya sejumlah uang, sehingga dia bisa menyembunyikannya. Keluarga miskin harus menghasilkan banyak uang dan harus membawa cukup uang untuk keluar.

Sebelum tidur, Xu Xiao mengucapkan beberapa patah kata kepadanya, dan segera tertidur. Chen Jianjun merasakan panas memancar dari lengan, memikirkan kelembutan: "Hati-hati saat kamu keluar, pikirkan apa yang harus dilakukan sebelum kamu melakukan sesuatu." Rumah ini, pikirkan aku dan anak-anakku. ", Desah panjang.

Saya tidak bisa tidur sebentar, dan kesadaran Chen Jianjun pergi ke pertanian. Melihat yang hijau, hati saya dengan cepat menjadi tenang.

Ini akan dipanen segera. Ketika Anda menjual beberapa harga, tinggalkan sedikit uang untuk membuat makanan Anda sendiri, dan menyiapkan dapur. Jika tidak, ia tidak bisa langsung dididihkan, tetapi panci besi tidak bisa dilakukan. Mari kita lihat toko pertanian ...

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now