Bab 73

117 17 0
                                    

  Untuk ibukotanya, dia juga secara khusus bertanya kepada Xu Xiao dan Liu Tianfang tentang tindakan pencegahan untuk membuat celana. Setelah banyak rambut dipotong, itu berhasil dibuat. Untungnya, ada template yang sudah jadi. Ngomong-ngomong, tanpa desainnya, sel-sel otaknya tidak cukup, dan ia tidak memiliki akar ini.


Tentu saja dia dulu datang ke sini untuk bermain di ibukota, tetapi dunia ini sedikit berbeda dari aslinya, dia tidak tahu seperti apa area spesifiknya. Situasi umum mungkin tidak banyak berubah. Detailnya hanya bisa dinilai sendiri. Di sini, karena pasar yang baru didirikan, kemakmuran masih dapat dijamin untuk periode waktu di masa depan, dan yang terakhir juga dapat dihancurkan dan dibangun kembali. Tanah dan rumah-rumah di ibukota tidak pernah bisa hilang.

Orang-orang yang ditemukan membuat rumah termasuk guru yang lebih tua, generasi muda, dan pemuda berpendidikan yang kembali ke kota. Ada banyak jenis orang. Perlakuan Chen Jianjun masih baik. Kerja keras.

Chen Aidang juga datang ke sini dan melihatnya, melihat ke tempat di mana pekerjaan dimulai, dan suasana hatinya agak rumit.

Sepupu saya sudah berada di ibukota jauh sebelum dia punya uang untuk membeli rumah tua dan memulai yang baru sendiri. Uang saku siswa saja sudah pasti tidak cukup. Itu adalah tabungannya sebelumnya, dan dia ...

Chen Aidang memandang jeans yang dia kenakan. Celana ini masing-masing diberikan kepada Chen Jianjun dan Fang Hongmei, mengatakan bahwa ia telah mendapatkannya dengan harga murah, yang lebih murah, artinya, ia juga melakukan bisnis jual beli, apakah ini benar-benar menguntungkan?

Begitu banyak uang begitu cepat? Memulai rumah baru, beberapa ratus yuan sudah pasti tidak cukup. Tempatnya sangat besar, pastinya angka empat digit. Saya tidak tahu apakah itu angka empat digit di awal atau sedetik.

Delapan rumah batu bata lumpur awalnya menempati banyak tanah, total lebih dari 140 meter persegi, tetapi jika Anda menghitung halaman depan, itu akan menjadi hampir 300 meter persegi. Chen Jianjun membangun rumah di sisi jalan. , Ada jarak dua meter dari jalan untuk penyangga, dan sisanya digunakan untuk membangun rumah.Jika selesai, diperkirakan 260 meter persegi.

Dia telah membuat toko semacam itu. Pintunya lebar dan lebar, dan dia bisa menjual pakaian, makanan non-pokok, dll. Letaknya persegi dan persegi. Ada 12 toko, yang bisa disewa saat itu. Waktu hanyalah koleksi sewa, yang bukan jumlah yang kecil. Ketika ia memiliki bisnis, ia dapat menggunakannya secara langsung tanpa harus menemukan toko lain.

Rumah itu segera siap, dengan banyak orang dan kekuatan. Di bawah ini adalah toko persegi panjang. Ada tangga untuk naik ke lantai dua. Ada toilet terpisah di belakang. Berapa banyak orang yang berbagi bersama.

Berbelanja di lantai satu dan hiduplah di atasnya.Jika Anda makan, Anda juga dapat melakukan bisnis di kedua lantai.

Karena kedekatannya dengan pusat perdagangan, begitu rumah-rumah ini ditutup dengan pemberitahuan, seseorang segera datang untuk menghubungi mereka untuk disewakan.

Liu Tianfang sangat menghargai industri rumahan ini. Satu per satu dipilih dengan cermat. Bisnis ini akan membuat tempat itu kotor dan disingkirkan terlebih dahulu. Lalu periksa karakter dan perilaku orang yang menyewa. Tidak ada masalah besar. Tanda tangani kontrak dan berikan kuncinya.

Orang-orang enggan untuk menyewa naik dan turun bersama dan tidak dipaksa.

Sebagian besar orang yang melakukan bisnis saat ini tidak benar-benar menggunakan tempat sebesar ini. Liu Tianfang pada dasarnya tidak perlu berada di lantai dua, jadi dia meminta tukang kayu untuk membuat beberapa perabot dasar, seperti tempat tidur dan lemari. Belum lagi, memang, ada kesulitan khusus ketika Chen Aidang menemukan sebuah rumah.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now