Bab 54

164 15 0
                                    

  Dia bergegas ke rumah Chen Jianmin dan memberikan anak itu kepada Xu Xiaozhao untuk ditonton. Dia buru-buru membawa Chen Jianmin pulang lagi, memilah-milah pintu kamar mandi lama yang telah mereka tinggalkan, dan membentangkan jerami dan selimut di atasnya. Tandu itu terbentuk.


Ketika saya pergi ke tempat pemuda berpendidikan, ibu mertua Chen Xianghong juga ada di sana. Dia memarahi mulut di luar, tetapi dia tidak berbicara terlalu keras. Dia takut mengganggu rumah. .

Chen Jianjun memanggil Liu Tianfang dan ingin bertanya dengan jelas.

Liu Tianfang mendengar suara putranya dan menatap wajahnya yang pucat. Chen Jianjun bertanya, "Bagaimana?"

Bibir Liu Tianfang digigit dan berdarah: "Tidak terlalu baik."

"Kalau begitu, mari kita pergi ke kursi county, cepat, sambil masih membayar Apakah ini cukup awal untuk mendukung kursi county? "

Ya! Anda juga bisa pergi ke county!

"Bagaimana menuju ke sana?"

"Kami membawanya," Chen Jianjun memberi isyarat untuk melihat "usungan" yang dibawanya.

"Pergi?"

"Pergi lebih cepat, lebih cepat daripada gerobak sapi."

Liu Tianfang bersorak, "Oke, kamu tunggu aku, aku akan bersih-bersih dulu."

Ketika mereka siap membiarkan saudara-saudara mereka masuk, mereka keluar Keluarga ibu mertua Chen Xianghong telah pergi, dan tidak ada yang tersisa kecuali Xu Fu dan dua putrinya.

Pergi ke county? Siapa pun yang mengatakan bahwa mereka ingin pergi akan menanggung biayanya, dan keluarga Xu tidak memilikinya!

Melihat ini, Liu Tianfang setengah mati, tetapi sekarang bukan saatnya untuk mengatakan ini, dia menekan diam-diam dan meminta seseorang untuk datang ke Chen Ping. Pada saat itu, empat orang dapat mengubah pegangan mereka, dan beberapa orang segera berangkat.

Kelahiran anak itu panjang, dan itu sudah cukup untuk mencapai rumah sakit daerah.

Untuk jaga-jaga, Wenpo juga meminta Liu Tianfang untuk menariknya. Jika dia berjalan setengah, dia akan dilahirkan. Jika ada Wenpo yang berpengalaman, dia akan merasa nyaman.

Chen Xianghua buru-buru berlari ke rumah sakit daerah, tetapi tidak berharap bahwa kakak perempuannya akan mengalami kelahiran yang sulit, apa akibatnya?

Tidak ada wanita hamil yang tidak khawatir, dan tidak berharap itu terjadi pada kakak perempuannya, yang telah memiliki tiga kelahiran!

Chen Xianghong sangat panik. Bagaimana dia bisa dibawa ke rumah sakit jika tidak serius? Hanya melihat dokter dengan jas putih, dia duduk lagi, dengan mereka masuk, apakah dia akan baik-baik saja?

Memikirkan keluarga yang mengirimnya, dia memiliki keberanian lagi, dia akan baik-baik saja, dia belum melihat putranya lahir, bagaimana dia bisa pergi begitu saja.

"Ah -"

Dengar datang di dalam gerakan, di luar orang sangat cemas, Chen Jianjun hati mengangkat, dan dia melihat Liu Tian Fang raut wajahnya dan tetes besar keringat jatuh ......

asli Ketika Xu Xiaosheng lahir, dia tidak memiliki penampilan seperti itu, tetapi setelah memikirkannya, dia juga mengerti bahwa pada saat itu, itu adalah persalinan, kali ini dystocia, dan Xu Xiao adalah menantu perempuan, tetapi Chen Xianghong adalah putrinya sendiri yang lahir pada bulan Oktober, Itu pasti berbeda.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Место, где живут истории. Откройте их для себя