Bab 99

81 12 0
                                    

  Chen Jianjun hanya senang bahwa dia telah merekrut bakat untuk memulai pekerjaannya, yang dapat mengurangi bebannya. Chen Ping datang ke pintu untuk mengundurkan diri. Pada akhir tahun, dia berencana untuk kembali ke rumah. Kebun yang dikontraknya telah mekar dan dia harus kembali untuk bertarung Alasannya, keluarga tidak bisa mengurus kehidupan di ladang dan pohon buah-buahan di gunung.


Pada tahun pertama pohon buah tahun lalu, mereka juga menyewa orang untuk membantu. Setelah perhitungan yang cermat, pendapatan dari menjual buah jauh lebih tinggi daripada bekerja di sini, dan dia sudah menguasai apa yang seharusnya dia pelajari.

Chen Pingyi berkata bahwa Chen Jianjun tidak bisa tinggal dengan paksa. Chen Ping telah menyapanya sejak lama. Ini juga masalah alasan.

Setelah menyelesaikan masalah ini, Chen Ping bertanya kepadanya: "Apakah Anda akan pulang untuk Tahun Baru tahun ini?"

Keluarga ini mengacu pada Chen Wucun. .

Chen Jianjun tidak kembali ke Desa Chenwu untuk Tahun Baru Cina setiap tahun, tergantung apakah mereka sibuk atau tidak. Jika mereka sibuk, mereka tidak akan kembali. Mereka akan menghabiskan Tahun Baru di zona khusus atau Tahun Baru di ibukota.

"Yah, kembali."

Chen Jianjun memiliki rencana untuk kembali tahun ini karena dia harus mempersiapkan ulang tahun Chen yang ke-60. Ulang tahunnya relatif besar, yaitu pada tanggal dua belas bulan pertama. Lebih tepat untuk hidup bagi para lansia di kota kelahirannya. .

"Setelah tahun saya, ayah saya akan melakukan kehidupannya dan kembali ke kota asalnya."

"Juga, lebih baik melakukan kehidupan atau kembali ke rumah."

Enam puluh, pada kenyataannya, pada usia lima puluh sembilan, setiap orang yang memiliki kondisi akan hidup.

"Kamu harus menyiapkan ini terlebih dahulu."

"Aku tahu, masih ada lebih dari sebulan sebelum Tahun Baru, cukup waktu untuk mempersiapkan."

Kekuatan utama kehidupan secara alami adalah putranya yang lebih tua, tempat katering semuanya untuk dia dapatkan, lainnya Anak-anak bertanggung jawab untuk memberikan beberapa hadiah, termasuk makanan ringan di jamuan makan, pakaian dan sejenisnya.

"Bagaimana kamu berencana untuk melakukannya pada waktu itu?"

"Seperti paman sebelumnya, mengatur meja di rumah dan mengundang semua orang untuk makan malam."

"Apakah kamu ingin pergi ke restoran di kota? Ada banyak orang yang pergi ke restoran, yang lebih bebas masalah."

"Lebih baik membuatnya di desa dan memiliki lebih banyak suasana. Aku juga bertanya kepada ayahku, dia tidak ingin pergi ke restoran, dia hanya Saya ingin mengajak semua orang untuk makan di desa. Mari kita bersenang-senang bersama. Tempat untuk pergi ke restoran tidak cukup besar. "

" Lihatlah keinginan Sanshu. "

Mereka sudah lama di desa, dan mereka akan melakukannya kecuali kondisinya benar-benar buruk. Satu, bersyarat, apa yang harus dilakukan adalah menunjukkan kesalehan anak dari anak-anak.Jika pesta ulang tahun dilakukan dengan baik, itu akan menjadi wajah besar di antara teman sebaya.

Chen Lao San tergerak setelah Chen Jianjun menyebutkannya sekali. Dia juga memiliki kesombongan. Dia melakukannya dengan baik dan anak-anaknya berbakti. Mengapa dia tidak menunjukkannya, tidak memberi tahu orang lain, tidak berbicara, selalu ada semacam brokat Perasaan berjalan di malam hari.

Chen Jianjun menyadari bahwa dia harus melakukannya dengan sepenuh hati, dan itu harus disiapkan dengan benar.

Chen Jianmin dan tiga saudari Chen Xianghua dan Chen Xianghua, Chen Xiangjuan, Chen Xianghong bertanggung jawab atas pakaian dan kaus kaki hari itu, dan Chen Xianghua bertanggung jawab atas paket hadiah hari itu. Untuk setiap tamu yang datang ke He Shou, Chen Xiangjuan bertanggung jawab atas dekorasi putra ketiga Chen, seperti cincin emas dan kalung emas.

Chen Xiangjuan, putra ketiga Chen, tidak akan membiarkannya kembali ke Desa Chenwu ketika waktunya tiba. Bulan semakin besar, dan terlalu banyak untuk naik kereta. Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi, itu akan menjadi buruk.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now