Bab 118

76 6 0
                                    

  Chen Jianjun memandang Chen Qixu yang suka membelai putrinya di depannya dengan cara ini. Xiaopenyou mengatakan bahwa ayahnya hanya mengangguk dan setuju. Setelah beberapa keintiman, Chen Qixu memeluk putrinya dengan nada mengeluh yang lembut: "Ayah, mengapa kamu tidak mengatakan di telepon bahwa kamu ada di lantai tiga? Aku pergi ke kantormu untuk menemukanmu."


Chen Jianjun tidak menyelamatkan muka untuknya: "Jangan bilang, apakah kamu mencari putrimu? Dan kamu memberikannya kepadaku Apakah ada kesempatan untuk berbicara? "

Chen Qixu tutup mulut dan cepat-cepat melupakan topik ini, dan memilih yang lain:" Saya sudah menandatangani kontrak dengan mereka, yang satu poin persentase lebih rendah dari harga yang diharapkan. "

Dia baru saja melakukan perjalanan kali ini Di luar negeri, tandatangani kebun anggur dari bos yang membutuhkan pembiayaan.

"Apakah dia sedang terburu-buru?"

"Sedikit, saya pergi ke rumah bangsawan untuk melihatnya. Sangat bagus."

"Tentu saja."

Chen Jianjun tersenyum sedikit aneh. Rumah bangsawan itu diundang oleh teman-teman di kehidupan sebelumnya, dan dia tahu ada banyak. Cantik, iri hati, tetapi ia tidak mampu membelinya pada saat itu, keluarganya kaya, tetapi ia tidak bisa mengelola uang dalam jumlah besar, sekarang ia dapat membelinya dengan keterampilannya sendiri tanpa tekanan apa pun. .

Ketika ayah cucu perempuan itu kembali, Chen Jianjun secara alami membawa cucu perempuan itu kepada ayahnya. Ayahnya memintanya, dan mengurus bisnisnya. Kemudian dia berkonsentrasi pada pertukaran perasaan dengan putrinya di kantor. Ayah dan anak perempuan itu memanggil ibu bersama. Di ujung telepon ini, disertai dengan suara anak "ah, ibu", ada banyak kegembiraan.

Setelah makan siang, yang merupakan takeaway, Chen Qixu berencana untuk mengambil putrinya untuk menemukan anaknya dan ibunya akan bertemu, meninggalkan Chen Jianjun dengan kalimat: "Ayah, kembali dan beri tahu ibumu bahwa mereka tidak harus menunggu kami di malam hari, kami tidak kembali untuk makan . "

Jianjun menatapnya:" Anda tidak lelah untuk terbang hari ini, "?

Chen Qixu cukup dada cantik :." tidak lelah, "memikirkan anak-anak pergi untuk melihat ibu, Footloose!

"Apakah kamu membawa hadiah?"

Chen Qixu, yang akan keluar untuk menutup pintu, kaku dan jahat! Kali ini aku pergi untuk membantu mereka mengembalikan barang-barang, tapi aku lupa menghapus semuanya. Intinya, Mo Xintong yang bertanggung jawab atas semuanya!

Dia berbalik dan bertanya Chen Jianjun dengan nada serius: "Ayah, apakah Anda pikir saya membeli sekarang orang mengirim lebih dari bagaimana jenis?"

Chen Jianjun tersenyum :. "Anda bertanya kepada saya apa gunanya, saya tidak ingin Anda untuk mengambil sesuatu,"

Chen Qixu Runtuh wajahnya.

Ketika putra bungsunya kembali, Xu Xiao pergi untuk membeli banyak sayuran ketika dia menerima berita itu. Liu Tianfang juga membeli banyak, tetapi hasilnya adalah dia dan kedua anaknya makan di luar.

Xu Xiao sangat lucu sehingga dia berkata dengan emosi: "Orang-orang muda memiliki hubungan yang baik." Jadi dia menaruh piring di lemari es dan membuat terlalu banyak sekaligus, dan dia tidak bisa selesai makan di rumah.

Liu Tianfang tersenyum dan berkata: "Hubungannya baik, hubungan pasangan muda itu baik, memberi bayi kami adik laki-laki, tidak peduli laki-laki atau perempuan, tumbuh bersama, tidak sendirian, juga dua pamannya tidak berguna, lebih tua dari ayahnya Besar, bahkan menantu perempuannya belum ditemukan. "

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang