Bab 7

330 29 1
                                    


Pada hari keenam tahun 1970-an, Chen Jianjun memulai kampanye untuk panen musim gugur.Untuk menangkap cuaca yang baik, gandum ditutup, dan seluruh keluarga diberangkatkan. Anak-anak di atas usia 5 tahun harus membantu, memegang tas kain di belakang beras, Xu Xiao Ini adalah wanita hamil, tetapi juga pekerjaan, tetapi akan dilakukan untuk melakukan pekerjaan yang lebih ringan.

Chen Jianjun telah membungkuk dan berkeringat di bawah matahari, melambaikan sabit di bawah sinar matahari.Pada saat ini, fenomena umum penggilingan pekerja asing hilang, makanan tidak bisa menunggu orang, tidak bisa malas, dan semua bekerja keras.

Chen Jianjun: QAQ sangat

lelah! Ini sangat sulit!

Ini benar-benar tidak mudah bagi para petani, di masa depan, dia pasti akan memberikan penghormatan yang tinggi kepada setiap petani!

Ada lebih banyak penderitaan dan hanya bisa ditelan, ketika Anda seorang robot, Anda secara mekanis melambaikan sabit di tangan Anda.

Dia juga beruntung mengatakannya. Kesempatan untuk kembali sekali bukan semua orang. Meskipun era ini tidak memuaskan, lebih baik melewati periode ini. Untuk mengatakannya, hal yang paling membahagiakan adalah tubuh ini, penampilannya dapat dimainkan. Enam poin, tubuh yang kuat, kekuatan yang kuat, aslinya dia beberapa ratus derajat miopia, melepas kacamatanya, melihat semuanya indah, tapi sekarang berbeda, tidak ada yang perlu dikatakan, dia tidak peduli, dia juga memperhatikan bahwa beberapa orang menyelinap Masuk ke dalam saku dan masukkan beras ke dalamnya.

Chen Jianjun bukan jenis kesadaran yang tinggi. Saya pikir ini adalah wol sosialis. Itu salah. Dia tidak mengikutinya, tetapi dia tidak berbicara untuk melaporkannya. Jika ada cukup makanan di rumah, siapa yang akan melakukan ini?

Panen musim gugur ini Chen Jianjun tidak ingin kembali untuk memikirkannya, lelah dan bahkan tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, kali ini makanan rumahan adalah nyata, bukan beras tipis, tetapi beras kering, dan bahkan beberapa potong tipis seperti tutup. Daging asap atau sosis ada di atas meja.

Pada saat ini, perlu melakukan upaya besar. Jika Anda tidak memakannya, Anda tidak akan tahan. Dengan cara ini, panen musim gugur Chen Jianjun juga telah kehilangan lebih dari tiga pound, dan butuh dua hari untuk melambat.

Hal yang sama berlaku untuk orang lain. Chen Jianqiang dan Chen Xiangjuan, yang kembali untuk membantu panen musim gugur, pada awalnya lebih kurus. Mereka sekarang lebih kurus dan lebih gelap, seperti pengungsi Afrika.

Tidak hanya mereka, setiap kali panen musim gugur, orang besar akan kehilangan beberapa daging.

Xu Xiao sedikit lebih baik, bagaimanapun, ini adalah wanita hamil, lebih mudah untuk mendistribusikan kehidupan, Dibandingkan dengan daging yang hilang, dia masih kecokelatan dua kali.

Chen Jianjun mengingat daging yang sedang diminyaki, dan menelan mulutnya.

Ngomong-ngomong, saya sudah menunggu hari-hari ini. Dia agak bersyukur bahwa keluarga aslinya baik. Lagipula, Liu Tianfang adalah keluarga yang rajin, suka bersih, jadi keluarga miskin, tidak ada apa-apa, tetapi bagian dalam dan luar dibersihkan dengan baik, sang istri Itu dari kota. Ketika kondisinya baik, itu juga membuat stres. Sekarang karena tidak ada kondisi, aku akan membersihkan diri. Lagi pula, aku tidak akan memperhatikan orang lain, dan aku akan wangi dengan sepuluh aroma dan lumpur hitam di kukuku. Dibandingkan dengan mereka yang setengah kati dan berminyak dan tersimpul, Chen Jianjun dengan tulus berterima kasih.

Orang-orang cantik dan jelek. Ini benar-benar garis besar untuk menguji orang. Bahkan jika dia tidak bersih, dia tidak akan tahan jika dia melihatnya kotor!

Ketika dia mengatakan ini, dia harus merasa bersyukur. Meskipun dia bahagia ketika dia datang, dia juga tidak harus memenuhi kewajiban suami dan istrinya karena ini. Jika tidak, Xu Xiao pasti akan menyadari bahwa itu salah. Masuk akal untuk mengatakan bahwa pasangan muda yang baru menikah Itu harus antusias, dan sebagai hasilnya, ia menjadi Liu Xiahui, berpikiran jernih, tidak ada masalah, tidak ada masalah, sekarang ada cukup waktu baginya untuk menyesuaikan, tekanannya jauh lebih kecil, pikirnya, waktu Untuk waktu yang lama, mungkin dia dapat melakukan hal yang sama dengan Chen Jianjun asli. Kadang-kadang dia bermimpi kembali di tengah malam, dan dia mungkin masih bingung. Apakah itu Zhuang Zhou Mengdie atau Butterfly Mengzhuang?

Dia akan merasa seperti aslinya, tetapi juga karena ingatannya yang semakin banyak, gaya kerjanya sejauh mungkin untuk bergantung pada sisi, kali ini keluarga tidak memperhatikan keanehan memberinya kepercayaan diri.

Panen musim gugur yang tidak bisa dihindari oleh semua orang sudah berakhir, dan hal-hal di rumah tampaknya tidak ditemukan lagi. Chen Jianjun mencari jalan keluar.

Ini bukan hari dia ingin menghadapi loess. Itu hanya 71 tahun. Meskipun dunia sedikit berbeda dari aslinya, harus ada beberapa tahun di masa lalu. Sulit bahwa dia harus berada di sana sepanjang waktu. Tidak bisakah kamu memakannya?

Status tertinggi dalam periode ini adalah dua jenis orang, satu adalah militer, negara yang membela, seragam militer hijau adalah kerinduan bagi semua orang, dan yang lainnya adalah pekerja, pakaian biru para pekerja, mewakili mangkuk nasi besi, kekeringan dan banjir, Masih ada tiket setiap bulan, dan hari-hari telah berlalu.

Banyak hal di era ini adalah tiket. Barang-barang besar, seperti sepeda dan TV, adalah barang-barang kecil, seperti pisau dapur, panci besi, dan kain daging berlapis gula. Selain stempel makanan dapat digunakan untuk mengganti makanan, masyarakat pedesaan tidak memiliki cara untuk mendapatkan, sering harus mengganti dengan yang lain, perubahan ini mungkin tidak bisa didapat.

Dia berencana untuk menemukan jalan keluar untuk dirinya sendiri. Apa jalan keluarnya? Jika dia seorang prajurit, dia bukan materialnya. Dia tidak memiliki cita-cita luhur. Jika dia seorang pembelot, dia tidak baik untuk negara, dan dia tidak baik untuknya. Untuk menantang dirimu sendiri, yang kedua adalah para pekerja, tetapi para pekerja itu tidak begitu baik. Pada saat ini, para pekerja adalah sebuah mangkuk nasi, lobak dan lubang. Ketika seorang pekerja naik, dia dapat membagikannya kepada orang lain. Orang ini umumnya miliknya sendiri. Bagaimana generasi mendatang bisa memberi jalan kepada orang luar? Sebuah pekerjaan baru telah muncul. Banyak orang di kota ini bersaing, Orang-orang di kota bergegas untuk mematahkan kepala mereka. Di mana mereka bisa mendapatkan hukou pedesaan?

Sebagian besar hukou pedesaan berusaha mendapatkan pekerja sementara di sana, kemudian mentransfer akun, dan kemudian menjadi positif, sementara pekerja temporer kebanyakan kerja keras, yang tidak cocok untuk pekerja formal.

Itu adalah pekerja formal. Dia tidak begitu rela. Dulu dia bekerja dengan jujur. Hanya sekarang, satu-satunya pekerja terampil yang memiliki keterampilan terampil adalah mereka yang akan disebut master. Gajinya tinggi. Dihormati.

Hanya saja dia tidak akan teknis, bahkan jika dia benar-benar mau, bagaimana menjelaskan tanpa alasan, ketidakmampuan Chen Jianjun, hanya bisa pergi ke pertanian lagi dan lagi untuk melihat tanaman yang tumbuh dan membuat suasana hati lebih baik.

Masalah ini sampai dia melihat pamannya, yaitu, kapten kembali dari kursi county dengan sepeda, dia memikirkan kilatan cahaya, mobil - sepeda - mobil, dia akan mengemudi!

Dia adalah pengemudi tua dengan pengalaman berkendara lebih dari sepuluh tahun!

Di era ini, ia ingat bahwa semua orang yang mengemudi akan menjadi orang-orang berbakat. Jika mereka mengatakan bahwa mereka akan keluar, mereka akan disebut sebagai tuan di masa hidup mereka, dan mereka adalah bakat langka!

Perlakuan itu tampaknya juga baik. Dia ingat bahwa ada sesumbar kecil di tubuh aslinya. Paman seorang teman akan menyetir dan dirawat dengan baik.

Dia bersemangat, lalu mulai merencanakan dengan hati-hati, alasan apa untuk menjelaskan bahwa dia akan menyetir, lalu mencari pekerjaan, meninggalkan tanah!

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now