Bab 28

231 22 0
                                    


Mereka ada di sini di ujung selatan daratan, pada dasarnya, mereka tidak bisa melihat salju, terakhir kali salju turun lebih dari satu dekade yang lalu, kalaupun salju turun, itu kecil dan kecil, dan tidak ada bandingannya dengan Utara. Suhunya tidak terlalu rendah, dan yang terdingin juga dikendalikan di bawah minus sepuluh derajat. Namun, basah di selatan benar-benar berbeda dengan kekeringan di utara. Musim dingin pertama Xu Xuogang datang ke sini, kesan basah ke sumsum tulang. Dingin, mengenakan pakaian paling tebal masih meresap.

Sekarang, masih ada dua hari untuk pergi di Tahun Baru, dan ada hujan ringan. Cuaca dingin dan dingin dan dingin, seolah-olah tulangnya dingin dan tidak tahan.

Chen Jianjun tidak takut kedinginan, kualitas fisik ini benar-benar tidak perlu dikatakan, tetapi melihat Liu Tianfang dan penampilan mereka, ia sengaja mengendarai sepeda dan berkeliling, dan membeli empat botol air panas dari koperasi pemasok dan pemasaran.

Satu untuk Liu Tianfang, satu untuk Xu Xiao, dan satu untuk Chen Xiangjuan, Liu Lan tepat.

Ada botol air panas di malam hari, dan setidaknya Anda bisa menghangatkan tangan dan kaki sebelum tidur.

Pada usia dua puluh sembilan, cuacanya benar-benar baik-baik saja. Sepertinya saya tahu bahwa ini akan menjadi hari yang baik. Ini harus menjadi cuaca yang baik. Ini dimaksudkan untuk membiarkan matahari keluar.

Malam ini, tiga keluarga berkumpul di rumah Chen Dabo untuk makan malam mewah.

Pada tahun ke 30, mereka bersama dengan keluarga kecil mereka sendiri. Tahun ke dua puluh sembilan adalah waktu bagi mereka semua untuk pergi bersama. Makanan dibuat oleh Liu Tianfang dan mereka bertiga. Mereka masing-masing membuat tiga piring dan membawanya, Chen Dabo melakukan empat sebagai saudaranya. , merupakan pasangan yang sempurna.

Tidak mungkin nasi membiarkan Chen Dabo keluar. Chen Lao Er dan Chen Laosan mengirim ransum bersama untuk memasaknya terlebih dahulu. Kalau tidak, begitu banyak orang akan makan, dan makanan Chen Dabo akan menyusut banyak.

Chen Dabo dan Dabo Niang Wang Fang memiliki dua putra dan dua putri, putri tertua meninggal, dan putra bungsu diculik. Sekarang dia masih putra dan putri. Sekarang dia sudah menikah dengan anak-anaknya sendiri. Sekarang saudara lobi, Chen Ping memiliki satu putra. Seorang wanita, putra tertua sudah berusia enam tahun, dan putri bungsu berusia tiga tahun.

Ketika Erbo masih muda, dia berlari untuk menjadi seorang prajurit. Untungnya, dia mengikuti orang yang tepat dan membuat dua kredit kecil. Akhirnya, karena kepala penyelamat kehilangan lengan kirinya dan pulang, dia menikahi istrinya dan melahirkan dua putra. Sekarang putra tertua berada di ketentaraan, putra yang lebih muda lebih kecil dari Chen Jianjun, dan lulus dari sekolah menengah tahun depan.

Dengan kata lain, pada generasi ketiga, putra dan putri Chen Ping adalah cucu terbesar dan satu-satunya.Ketika Xu Xiaosheng lahir, ia berada di peringkat ketiga, dan peringkat Liu Lan berada di urutan keempat.

Da Bo Niang Wang Fang terbuat dari tahu rebus, sayuran rebus daging, ikan rebus, kacang dan iga kering. Er Bo Niu Zhao Ying adalah bakso kukus, ikan rebus, ikan goreng, dan Liu Tianfang adalah cumi-cumi. Babi kukus kukus yang harum, kaki babi, hidangan ini disajikan di atas meja, orang dewasa lebih baik, beberapa kemampuan kontrol, hanya beberapa tahun anak-anak sudah meneteskan air liur dengan jari.

Makanan ini lebih berlimpah daripada keseriusan banyak orang.

"Hari ini kita memiliki keberuntungan, aku membawa anggur, kita saudara, datang ke cangkir." Chen Erbo mengeluarkan anggur beras yang dibawanya: "Ini diseduh sendiri beberapa waktu lalu, oke."

"Sudah bagus, kalau begitu Saya bisa merasakannya dengan baik. "Pada saat ini, makanan tidak cukup untuk dimakan. Di mana anggur tambahan? Dengan kata lain, Chen memiliki subsidi setiap bulan untuk melakukan ini.

Mereka terpisah, meja untuk pria, meja untuk wanita, dan tidak ada obrolan untuk wanita di sisi lain. Setelah makan hidangan di atas meja, mereka mengisi perut mereka dan membuka mulut mereka. Jika Anda tidak memiliki makanan, Anda memiliki mood untuk mengobrol. Di sisi "Sven" ini sedikit, permulaannya juga cepat, tetapi masih ada celah untuk menjawab.

Ketika piring kosong, Chen Jianjun membuka topik: "

Da Bo, berapa banyak yang kita hitung di tahun sebelumnya?" Chen Dabo adalah kapten mereka. Secara alami, dia tahu: "Satu pekerjaan adalah satu poin, apa yang terjadi?"

Chen Jianjun langsung berkata: "Da Bo, Anda juga tahu bahwa saya berlari di berbagai tempat di luar, dan saya memiliki beberapa wawasan. Kali ini saya pergi ke provinsi, di mana ia juga berada di parit jurang, tetapi ada skor pekerjaan tahun lalu. Lima poin, ia mengambil seratus dua puluh yuan pada tahun lalu. "

" Kau benar-benar berkata begitu? Berapa banyak? "Itu lima kali lipat mereka di sini!

"Karena dia mengembangkan bisnis sampingan di sana."

"Pengembangan sampingan seperti apa?" ​​Chen Dabo tidak sabar.

"Mereka telah menanam apel di mana-mana, dan negara mendorong kami untuk mengembangkan bisnis sampingan ini, seperti pertanian, kehutanan, peternakan, dan perikanan. Sebagian hasilnya dibalik, dan sebagian besar surplus dijual untuk memasok dan memasarkan koperasi. Sebagian kecil dijual kepada unit-unit itu untuk kesejahteraan. Pada akhir tahun, penyelesaian terpadu, itu dibagi menjadi banyak. "

Lebih dari seratus dolar! Nomor ini menenangkan meja sebelah dan diam-diam mendengarkan Chen Jianjun.

Chen Dabo, yang terbaik dari tiga saudara laki-laki mereka, adalah Erbo, karena ia telah menjadi tentara militer. Ia memiliki uang saku tetap setiap bulan setelah ia mundur, tetapi semua orang adalah petani. Hari di mana Anda dapat melihat penghasilan sepanjang tahun adalah Pada akhir tahun, minyak cuka teh dan saus garam keluarga, serta anak-anak yang menikah, sakit, dan pergi ke sekolah, membutuhkan uang.Satu tahun sulit, keluarga memiliki lebih banyak tenaga kerja, dan anak-anak tidak memiliki banyak penghasilan, tetapi beberapa pekerja memiliki lebih sedikit anak, dan tidak hanya menghasilkan lebih banyak setiap tahun. uang, juga turun karena brigade uang, tahun ini ada lima orang di desa masih ada sen terbalik, jika pendapatan mereka bisa mencapai di lima desa ......

"kami berada di sini untuk jenis apel?"

"kita Ini tidak cocok di sini, ini adalah pohon buah-buahan di utara, tetapi ada yang cocok lainnya. Ini adalah carambola, pisang, peach, jeruk, jeruk bali ... Kami dapat menanam banyak buah di sini, bahkan jika kami tidak dapat menjualnya, anggota tim kami memakannya sendiri. Nah, begitu banyak anak yang bersenang-senang makan, jika Anda memilih yang cocok untuk waktu yang lama, hadiah liburan Tahun Baru juga baik. Tempat di gunung itu kosong dan kosong, hingga musim dingin Kami tidak ada hubungannya, berkemas, tepat waktu jenis musim semi, pohon buah-buahan dengan tanaman tidak perlu sebagai orang-orang sering perlu untuk mengurus. ""

Di mana pohon itu? "Chen Dabo beberapa hati, mereka tidak menempati tanah yang subur, menanam beberapa pohon buah-buahan sebenarnya tidak Apa masalahnya?

"Kami baru saja mulai menanam beberapa hal, dan bijinya juga bagus untuk dikatakan. Ada pohon buah-buahan di belakang pintu depan keluarga kami. Ada pohon-pohon di bawah pohon. Pilih kata-kata yang baik dari mulut ke mulut. Setelah itu, Anda dapat menemukan cara untuk mencangkok."

Chen Erbo pertama kali setuju dengan metode ini: "Saya melihatnya, bagaimanapun, itu adalah kerja keras. Kami takut pada apa pun, yaitu, kami tidak takut pada kerja keras. Karambol di rumah saya besar dan manis, dan banyak orang datang ke rumah saya. Ya, ada banyak bibit muda di bawah pohon, dan mereka akan ditanam di musim semi. "

Chen Laosan juga setuju:" Grapefruit di halaman belakang saya juga, meskipun tidak terlalu besar, tapi manis, tidak cukup. "

Biarkan dua adik laki-laki mengatakan ini, Chen Dabo juga ragu-ragu. Dua jeruk di depan rumahnya memiliki banyak buah di tahun ini. Di Tahun Baru, simpul emas juga ada di pohon. Menyenangkan, rasanya tidak apa-apa, luar biasa, seperti kalajengking katakan, ketika tiba saatnya untuk menjualnya, mereka akan memakannya, seperti jeruk yang bisa dipakai untuk waktu yang lama, kulit jeruk keprok juga dapat digunakan sebagai obat.

"Saya akan memikirkannya dan memikirkannya. Jika Anda melihat spesies pohon, jangan tarik keluar, simpan. Saya akan membahasnya dengan mereka sebelum saya memutuskan."

Ini bukan sesuatu yang dapat diputuskan pada suatu waktu. Pamannya mengatakan bahwa ia harus mempertimbangkannya. Itu juga normal, dia adalah kapten, tetapi desa bukan kata-katanya, hal ini pertama kali ditempatkan.

Kemudian dia paman bertanya lagi: "Pasukan, mereka benar-benar memiliki seratus dua? Keluarga tidak ..."

Chen Jianjun mengangguk: "Memang benar, aku masih berbohong kepadamu, penghasilan keluarganya tidak terlalu tinggi, tenaga kerja Tidak banyak, ia juga memiliki kakek nenek pada neneknya, yang lebih tua. Ada empat anak di bawah ini. Saudara-saudari masih belum menikah. Tambah hingga lebih dari 300. Tempatnya bukan yang tertinggi. Ada yang tertinggi. Itu dipenuhi oleh **, dan dibagi menjadi lebih dari seratus tujuh puluh pada akhir tahun. "

" Apa yang mereka lakukan? Begitu tinggi. "

" Mereka juga mengembangkan sampingan, tetapi mereka memiliki kerajinan, mereka mendapatkan pabrik kertas, tetapi dia bukan semua orang. Bisa melakukannya. "Lagi pula, mereka tidak memiliki kerajinan ini.

Chen Dabo tidak tertahankan, dia menjalankan sebuah buku keluarganya pada usia 30. Dia kemudian mendiskusikannya dengan orang-orang terkenal lainnya. Dia akhirnya memutuskan untuk mencoba menanam pohon buah-buahan. Tentu saja, dia tidak dapat menunda pekerjaan normal. Ini adalah premis. .

Namun, ini tidak cemas. Selain fakta bahwa orang-orang dengan varietas pohon buah-buahan yang sangat baik di rumah mereka telah dengan sengaja dipermalukan, yang lain belum mendengar beritanya. Lagi pula, masih perlu untuk merayakan Tahun Baru.

Adapun para pemain akan setuju, pada saat ini, kapten mengelola produksi hal-hal besar, bagaimana dia mengatakan bagaimana orang lain melakukannya, seperti sekretaris diam, karena ini adalah pohon buah-buahan, dapat diselesaikan ketika pertanian menganggur, tempat untuk digunakan Itu juga merupakan tempat di mana tidak ada tanah yang bisa ditanam di gunung. Bahkan jika pada akhirnya tidak ada, Anda bisa memotong pohon itu sebagai kayu bakar, jadi ia akan membiarkannya pergi.

Itu yang terbaik, mereka bisa lebih baik di seluruh desa, dan jika tidak, mereka akan menyia-nyiakan usaha.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon