Bab 79

117 17 0
                                    

  Suasana hati Liu Lan juga sangat rumit. Melihat keluarga Xu yang gelisah, kepalanya menunduk.


Chen Xianghong melihat sosok Chen Lao San pada mereka, wajahnya menunjukkan ekspresi bahagia, dan segera berubah menjadi sedih. Setelah menerima matanya, Chen Jianjun sedikit mengernyit, dan segera melonggarkan lagi.

Chen Jianjun memiliki hubungan yang menyelamatkan muka dengan keluarga Xu, seperti halnya Chen Laosan dan Liu Tianfang. Anggota keluarga seperti itu tidak ingin saling berurusan kecuali jika diperlukan.

Chen Jianjun menyapa, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya. Dia kembali ke kamarnya dan meletakkan barang-barang itu. Liu Lan mengikuti dan membuka kunci di kamarnya. Dia masih membawa kunci itu dari rumahnya.

Setelah semangkuk bubur panas, dia memiliki niat untuk keluar dan menyelesaikan masalah ini.

Tinggal di sini

Tidak mungkin.

Ketika Ny. Xu menunggunya keluar, tangannya segera diulurkan, dan dia meraih tangannya dengan erat: "Jianjun, anakku, paman, aku tahu aku telah meminta ini, tetapi keluargaku benar-benar tidak punya rumah untuk ditinggali, Saya juga meringkuk bersama di tempat tidur dengan dua cucu saya. Ipar Anda tidak memiliki keterampilan dan tidak ada ruang tambahan. Kakaknya tidak bisa membantu. Jika ini bukan pilihan terakhir, kami tidak mau. Mereka pasti akan patuh dan menunggu sampai Setelah tahun baru, kami segera mulai bekerja di rumah tanpa penundaan. "

Chen Jianjun mengambil tangannya darinya dan melihat kegembiraannya. Chen Jianjun menyatakan pengertian, tetapi pengertian bukan berarti toleransi dan penerimaan.

"Saya pikir ada tempat lain di mana Anda bisa tinggal selain di sini. Keluarga kami memiliki populasi besar dan tidak ada rumah tambahan."

"Di mana ada tempat lain? Jika ada rute pelarian lain, kami tidak ingin mengganggu Anda." Di sini Hidupnya benar-benar nyaman, di sini ada rumah-rumah bata besar, tidak masalah jika hujan turun banyak, jangan khawatir akan runtuh, dan tidak ada lumpur kuning, bersih, rapi, rumah lengkap, gaya furnitur Itu terlihat lebih baik daripada miliknya.

Chen Jianjun menunjuk ke sebuah keluarga besar: "Kami punya kamar untuk pasangan, kamar untuk orang tua, kamar untuk adik-adik, dan kemudian dua kamar untuk tiga anak. Di mana lagi? Saya tahu situasi Anda dan saya mengerti Saya harap Anda juga memahami kami. "Chen Jianjun melirik seseorang dengan gendongan di lengannya.

"Aku punya saran." Dia menunjuk ke rumah tua itu. Ketika dia membangun sebuah rumah baru, rumah tua itu tidak dihancurkan, dan sekarang penuh dengan puing-puing.

Karena pemeliharaan yang baik, tidak ada masalah kebocoran air, dan tidak ada masalah dengan penghuni.

"Rumah tua dapat dikemas dan hidup untuk Anda. Sebelum Tahun Baru, Anda dapat tinggal di sana tanpa mengumpulkan uang, tetapi setelah Tahun Baru, itu akan menjadi lima yuan sebulan, dan itu akan dibayar pada awal bulan." Chen Laosan dan Liu Tianfang juga dari ruangan itu Keluar dan menatap mata wanita tua Xu.

Nyonya Xu berkedip dan menatap ibu mertuanya, berpikir bahwa dia salah dengar: "Lima yuan sebulan, kenapa kamu tidak mengambilnya?"

"Kamu tidak bisa menahannya."

Nyonya Xu yang kesal itu memutar bola matanya.

"Kamu mulai bersiap sekarang, dan rumah itu akan hampir sebulan kemudian, dan kamu adalah keluarga yang terdiri dari tiga orang, yang masing-masing dibagi kurang dari dua dolar. Kami memiliki sumur air di sini, kamu dapat menggunakannya secara gratis ketika kamu tinggal di sini "Jika

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now