Bab 62

154 20 0
                                    

  Chen Lao San dan mereka menolak. Meskipun mereka sangat emosional, saat ini panen musim gugur adalah penting. Ketika panen musim gugur ditutup, mereka tidak terlalu sibuk. Mereka tidak keberatan, atau sangat senang datang ke sini untuk menemukan mereka.


Hanya saja untuk saat ini, jika mereka tidak berpartisipasi dalam panen musim gugur, jumlah makanan yang mereka terima akan sangat berkurang pada akhir tahun. Ketika Chen Jianjun memiliki pekerjaan sebelumnya, Chen masih pergi ke tanah. Sekarang Chen Jianjun tidak memiliki pekerjaan dan menjadi murid, dia Bahkan lebih kecil kemungkinannya untuk diam.

Xu Xiao juga berharap mereka berdua akan datang ke sini. Rumah ini lebih layak.

Ada keluarga tua, seperti harta karun.

Tidak dapat dipungkiri bahwa bahkan sebagai musuh alami ibu mertuanya, ia tidak dapat menyangkal bahwa Liu Tianfang memang ibu mertua yang berpengetahuan luas, ia tidak akan berujung runcing dan tidak akan campur tangan secara berlebihan.

Bahkan Zhao Yuying mengatakannya lebih dari sekali, mengatakan bahwa dia telah diberkati selama beberapa kehidupan, dan suami serta ibu mertua yang mereka temui dalam kehidupan ini sangat baik.

Selain itu, ketika mereka datang, tidak perlu khawatir tentang urusan anak-anak. Orang tua, kakek-nenek dan kakek-nenek pasti akan penuh perhatian dan rumah mereka akan lebih seperti rumah.

Saat ini, pada dasarnya tidak ada api di rumah. Hanya sampai akhir pekan, dia akan pergi untuk membeli makanan dan memasak dengan Chen Xiangjuan. Selama kelas, dia dan Chen Jianjun akan mandi di sini pada malam hari sebelum pergi ke sisi ibunya. Untuk makan malam, Chen Xiangjuan dan Chen Jianqiang tidak akan kembali sampai akhir pekan, dan biasanya belajar keras dengan buku di sekolah.

............

Perubahan yang dibawa universitas kepada orang-orang sebenarnya sangat jelas. Chen Jianjun membuat pakaian baru untuk semua orang sebelum universitas dimulai. Gaya ini bukan yang paling populer, tetapi bersih dan rapi, dan tidak akan jatuh ke dalam klise. Anda dapat memakainya kapan saja, tetapi setelah belajar selama beberapa bulan di perguruan tinggi, Chen Xiangjuan memperhatikan popularitasnya. Ia tidak lagi hanya mengenakan kuncir rambut dalam gaya rambutnya, dan akan rela mengeluarkan lebih banyak uang untuk berpakaian sendiri. Orang-orang di sana.

Tidak ada perubahan yang jelas pada Chen Jianqiang. Apa yang biasa ia lakukan masih sama. Ia tidak terlalu memperhatikan berpakaian, tetapi penampilannya jelas di atas rata-rata. Di perguruan tinggi, banyak orang cenderung menemukan separuh lainnya di sini. Dia bertemu banyak teman sekelas wanita yang membuat permintaan "persahabatan" yang tidak jelas.

Dia menolak.

Xu Xiao juga memiliki jenis perawatan ini. Dia seorang yang cantik. Dalam hal sastra, dia adalah kecantikan klasik yang lembut. Mata penghargaan jelas tidak hanya dimiliki oleh Chen Jianjun. Ketika dia mulai sekolah, dia pertama kali menentukan kedaulatan. Saya akan pergi ke sekolahnya setiap beberapa hari dan menunggunya untuk menyelesaikan sekolah bersama, menghentikan godaan orang-orang itu.

Pada saat ini, karena ujian masuk perguruan tinggi tahun ini di bawah usia 30, Anda dapat mengikuti ujian, jadi ada banyak anak muda yang sudah menikah, tetapi ada juga banyak orang muda yang belum menikah, menghadapi mahasiswa dari seluruh dunia, banyak orang dapat berada di universitas ini selama empat tahun. Di bait suci, temukan pasangan hidup Anda selama sisa hidup Anda.

Hanya beberapa bulan setelah sekolah, sudah ada sepasang orang berjalan di tepi danau.

Berpegangan tangan?

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin