Bab 119

84 8 0
                                    

  Chen Jianjun tidak mengambil barang-barang dari pertanian selama beberapa tahun, karena dia memiliki uang dari belakang, dia tidak mau mengambil makanan dari pertanian dan dapat membeli barang-barang dengan uang di luar, mengapa dia harus mengambil risiko ditemukan sendiri Ada sebuah peternakan di mana bahaya dihilangkan, risikonya terlalu tinggi, tidak mungkin sebelumnya.


Alih-alih mengkonsumsinya, koin emas yang diproduksi di pertanian digunakan untuk memperluas tanah, membeli robot bantu, dan pemicu mutasi.

Chen Jianjun pergi ke sepotong tanah dan memeriksa ginseng. Pertumbuhan ginseng ini bagus karena ia menggunakan beberapa cairan pertumbuhan dipercepat. Penanaman paling awal adalah 50 tahun.

Selain ginseng, ada ramuan obat lain di sini, seperti Panax notoginseng, saffron, dll.

Dia tidak pernah menjual bahan obat semacam ini. Dia selalu menanamnya di sini. Jika perlu, dia akan mengambil beberapa untuk digunakan. Sisa suplemen keluarga berasal dari sini.

Baru-baru ini, pohon persik mutan yang ditanam dengan cairan pemicu mutasi harus berbuah lagi, ini adalah mutan dari persik berair raksasa. Awalnya buah persik memiliki berat hampir kati, tetapi setelah bermutasi, sisanya tidak berubah, tetapi kelopak dan buahnya telah berubah menjadi kuning keemasan pucat.

Rasa buah persik ini tidak terlalu enak, tetapi nilainya berada di garis depan keluarga buah persik.

Hanya untuk nilai nominalnya, banyak orang yang mau membelinya, terutama ketika mereka meletakkan beberapa buah persik emas besar di atas meja ketika mereka melakukan kehidupan, banyak orang merasa bahwa mereka memiliki wajah.

Chen Laosan sangat menyukai buah persik ini. Dia terutama menyukai varietas ini saat mengirim buah ke orang lain. Varietas ini jarang ada di pasaran sekarang. Ini langka dan mahal, dan ukurannya besar. Terlihat menyenangkan dan terlihat bagus.

Sekarang, Chen Jianjun dikenal sebagai Raja Persik, karena ia memiliki varietas persik yang paling lengkap, dan selalu ada varietas baru. Di antara banyak industrinya, penanaman bukanlah industri yang memberinya manfaat paling besar, tetapi ini adalah Tidak banyak, ia adalah yang paling terkenal di beberapa industri yang ia pegang sendiri. Satu sumber bunga persik terdaftar sebagai salah satu tempat indah yang harus pergi ke SAR. Di musim bunga persik, tiket sulit ditemukan.

Chen Jianjun melihat kemakmuran pertanian, dan tidak bisa tidak memikirkan ketakutan yang baru saja datang ke dunia ini sebelumnya, dan menemukan suasana setelah pertanian tersebut.

Takut akan kejutan pertama, dan kemudian menemukan bahwa pertanian tidak dapat tumbuh seperti menonton TV, ia tumbuh dalam sehari, ia juga kecewa untuk sementara waktu, setelah itu, untuk melarikan diri dari kendala tanah, ia mencoba segala cara untuk mencari pekerjaan, kemudian mencari pekerjaan Tidak mudah, tetapi untungnya ia juga memiliki keterampilan mengemudi.

Jika dia tidak bisa mengemudi, dia akan terburu-buru di era khusus itu.

Dia punya banyak makanan, bahkan jika dia makan ubi di rumah, dia tidak kenyang sama sekali. Apa yang lapar? Rasanya masih segar di ingatanku. Hingga saat ini, lapar dan sisa gejala masih ada. Gudangnya penuh dengan berbagai warna. Makanan, untuk memastikan bahwa jika dia dalam kondisi apa pun, makanan di sini dapat mendukung satu tahun.Selain makanan di pertanian, ada lumbung di ruang bawah tanah tempat tinggalnya. Orang-orang yang datang dari masa-masa paling sulit, mereka tidak mengandalkan diri sendiri, tetapi juga enam anak.

Bahkan jika ada sesuatu yang secara diam-diam dibawa oleh Liu Tianfang ketika dia melarikan diri, tidak ada yang tersisa.

Setelah periode pengalaman, bahkan jika keluarganya kaya, Liu Tianfang masih tidak akan membuang makanan. Jika ada sisa makanan di rumah, itu harus dihilangkan dengan bersih, dan tidak akan pernah terjadi bahwa makanan dibuang.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now