Bab 42

182 19 0
                                    

Mendengar Xu Xiao berkata bahwa Zhang Hong membalikkan kabinet, dan Liu Tianfang membuka kabinet dan melihatnya, itu adalah sepotong daging yang dia ambil sebelumnya, yang bukan apa-apa, tetapi sangat buruk untuk memiliki tanda ini, seperti kata pepatah, hanya Qianli adalah seorang pencuri, tidak ada pencuri yang harus dijaga terhadap pencuri, siapa pun yang berada di sebelah seseorang yang menatap keluarganya setiap saat, juga mengalami kesulitan, belum lagi bahwa dia tahu hal-hal yang dibawa oleh putra sulungnya Saya tidak tahu bagaimana saya mendapatkannya kembali. Jika terdakwa mendapatkannya ...


dia tidak bisa duduk diam memikirkan hal ini, dan meminta putri tertua untuk memasak makan siang, dan kembali ke kamarnya untuk menyembunyikan beberapa hal yang mungkin lebih dalam menyilaukan dan beberapa untuk dimakan. Dia juga memutuskan untuk selesai makan dengan cepat, dan bukan untuk menyimpannya. Selain itu, dia mengemas satu bungkus permen dan menunggu Tuan Chen kembali. Biarkan dia memberi tahu kakak lelakinya untuk menatap pemuda yang berpendidikan muda.

Dia tidak terlalu muda, tetapi dia tidak peduli tentang usianya ketika dia berada dalam situasi yang buruk. Dia harus memberinya seragam, jadi dia tidak bisa menatap rumahnya lagi.

Setelah beberapa saat, Chen kembali, Mengetahui hal ini, dia segera mengambil permen itu dan pergi ke rumah Big Brother.

Ketika Paman Chen mendengar ini, dia tahu.

Tanpa disangka-sangka, pamannya dengan sengaja menyapanya untuk memberinya pekerjaan yang mudah, tetapi dia tidak memberi wajahnya sendiri, siapa yang dia tatap?

Itu adalah adik laki-lakinya.

Jika ada masalah dengan keluarga adik laki-lakinya, apakah dia masih bisa menjadi pemimpin tim yang baik?

Pada sore hari, Zhang Hong terkejut karena dikirim untuk membalikkan tanah. Dia awalnya menyingkirkan rumput, dan tempat itu tidak besar, sehingga dia bisa menyelesaikannya lebih awal, tetapi sekarang tidak. Bahkan jika tempat itu relatif kecil, dia hanya mengikuti Para pemuda berpendidikan lainnya melakukannya dengan sangat lambat, dan tidak menyelesaikannya ketika hari gelap. Mereka harus tinggal dan bekerja lembur untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Itu memalukan.

Pemuda berpendidikan lain menertawakannya secara diam-diam, mereka tidak berani menyinggung perasaannya, karena jelas dia diperlakukan istimewa. Setiap kali dia bekerja padanya, itu selalu yang paling mudah, tetapi sekarang, mereka melakukan pekerjaan yang sama. Apa yang dia lakukan? Mengganggu seseorang yang seharusnya tidak mengganggu? Kalau tidak, tidak akan seperti ini, dan bukannya memikirkan kepribadiannya yang rumit, dia tidak merasa terkejut sama sekali. Apakah dia akhirnya menendang ke pelat besi sekarang?

Putian Tongqing!

Zhang Hong sedikit bingung. Bukankah Paman mengatakan bahwa dia telah menyambut kapten? Mengatakan bahwa dia akan merawatnya dalam kemampuannya, apakah ini perawatannya?

Tidak, mungkin terlalu jelas bahwa dia tidak baik-baik saja. Jangan khawatir, itu harus normal satu setengah kali.

Dia kembali lapar dan lelah, karena sudah terlambat, yang lain tidak meninggalkannya dengan makanan, dia harus memasak untuk dirinya sendiri, dan akhirnya dia membakar api, melihat api, dia dirugikan, melihat tangannya Lepuh di dalamnya, kapan kepala ini?

Pada awalnya, Zhang Hong ditugaskan untuk melakukan tugas-tugas ini, tetapi Zhang Hong menghibur dirinya sendiri.Tapi kemudian, seperti pemuda berpendidikan lainnya, dia tidak bisa makan cukup, dan ketika dia tidak lagi bebas untuk menemukan Xu Xiao, Zhang Hong hanya gelisah. Apakah kata-kata paman tidak lagi berfungsi?

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin