Bab 65

146 21 0
                                    

  Setelah berbicara pada siang hari, ketika itu sedikit, Paman Chen tidak dapat melanjutkan pembicaraan. Sekarang saatnya bertani, tetapi dia juga memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Kaptennya tidak bisa diam, dan Chen Erbo memiliki sesuatu untuk dilakukan.


Chen Laosan dan Liu Tianfang awalnya memiliki mereka, tetapi hari ini mereka adalah putra dan putri mereka. Ketika mereka kembali, mereka mengambil hari libur dan tidak pergi bekerja.

Sekarang di sore hari, Chen Jianjun dan mereka selesai memakan pancake telur yang mereka siapkan di mobil, dan mereka tidak lapar Paman Chen pergi bekerja dan pergi, dan Chen Jianjun tidur terpisah untuk meredakan kelelahan.

Mereka pergi tidur, Liu Tianfang mengeluarkan keahlian khususnya dan mulai menyiapkan makan malam.

Bahan-bahan sudah disiapkan sejak tadi malam. Untuk makan ini, kita akan membuat semua jenis persiapan lebih awal, dan kita harus membuatnya merasa puas.

Chen Jianmin juga kembali lebih dulu dan datang untuk membantu.

Chen Xianghong juga membawa anak-anak untuk membantunya. Chen Jianjun memandang keponakannya, yang tidak terlihat selama setengah tahun, dan memberi mereka segenggam gula di sakunya.

Chunyan sekarang adalah gadis remaja, tetapi dia masih sangat kurus, tetapi seharusnya bukan jenis kurus yang diperlakukan dengan kasar, tetapi jenis tubuh yang panjang, dia tidak lagi pendek dan menonjol untuk dibandingkan dengan teman-temannya. Diperkirakan setengah tingginya.

Xia Yan hampir sepuluh tahun, dia mirip Chun Yan, dan dia tahu dia adalah saudara perempuan ketika dia berjalan keluar.

Meskipun kedua saudara perempuan itu kurus, mereka terlihat normal, tetapi titik balik matahari musim dingin yang mudah didapat relatif tipis. Tubuhnya relatif buruk. Dia sakit setelah tiga sampai lima penyakit, dan menabrak. Butuh banyak usaha. Karena alasan ini, Chen Xianghong tidak bisa menabung untuk memulai rumahnya sendiri, dan keluarganya masih diperas di sebuah rumah pemuda berpendidikan.

Bebek panggang sangat terkenal, dan sekarang saya menghargai kelezatan langka ini. Saya biasanya melihat daging karena saya takut sumpit akan lambat. Ini masih cepat, tetapi kecepatan mengunyah akan lebih lambat setelah mencapai mangkuk. Agar rasanya tetap di mulut Anda lebih lama dan lebih lama.

Chen Jianmin membicarakannya setelah dia hampir makan. Dia ingin memulai sebuah rumah tahun depan, dimulai dengan bangunan bata biru. Sama seperti di sini, dia menambahkan simpanan pekerja sementara dan menghemat beberapa tahun uang. Dengan penghasilan tambahan, tidak apa-apa untuk membangun gedung bata besar.

Tentu saja, Chen Jianjun mendukung masalah ini, dan dia memiliki kesabaran untuk membuat standar hidupnya lebih baik, bukankah itu normal?

"Di mana Anda ingin berada?"

"Anda sedang melamar rumah tinggal Anda di sini, milik saya ada di sana, dan saya tidak ingin mengubahnya, mulai saja di sebelah rumah asli, diperkirakan terpisah lebih dari sepuluh meter, rumah tua itu bisa Itu tidak akan sia-sia untuk menumpuk puing-puing. "

Hal ini sudah lama diketahui Chen Lao San dan Liu Tianfang, dan tidak mengejutkan mendengarnya. Chen Jianjun bertanya kepada Chen Jianmin:" Apakah Anda butuh bantuan? "

Dia menggelengkan kepalanya:" Tidak, saudara, Saya sendiri baik-baik saja, tidak terlalu cepat. Ini akan menunggu ibu anak untuk dilahirkan, dan anak itu akan lebih tua untuk mulai bekerja. Itu harus musim dingin berikutnya. "

" Ini benar-benar memiliki waktu yang lama, Jangan khawatir, Anda bisa menyiapkan bahan terlebih dahulu. Ketika rumah dimulai, bahan-bahan sudah disiapkan terlebih dahulu, sehingga Anda tidak akan terburu-buru. "

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang