Bab 78

120 16 1
                                    

  Chen Jianjun mengambil anak-anak turun dari mobil dan berjalan jauh, dan mereka melihat Paman Chen, Chen Erbo dan Chen Jianmin yang sedang menunggu mereka, tetapi Chen Jianmin juga ingin datang, tetapi dia tidak berdaya, dan dia masih tidak tahu ke mana harus keluar dari mobil.


Chen Aidang dipandang ke atas dan ke bawah oleh ayahnya, dan satu-satunya lengan yang tersisa tidak menganggur, jadi dia harus membantu anak-anaknya mendapatkan sesuatu.

Pada saat ini, ada saat-saat ketika saya pergi, dan tidak ada cara untuk mengenang masa lalu.

Dalam perjalanan dari kota kabupaten ke desa, Paman Chen menawarkan untuk membiarkan mereka pergi kepadanya terlebih dahulu.

Tentu saja, Chen Jianjun tidak bisa mengatakannya. Dia harus kembali kemarin untuk meletakkan segala sesuatunya untuk beristirahat. Setelah beberapa hari di kereta, dia tidak tahan bau asam di tubuhnya.

Paman Chen dan Chen Erbo saling memandang, mereka tidak pandai berbicara, mereka hanya bisa berbicara, kalau tidak mereka kembali dan melihatnya terlalu tiba-tiba.

"Bukankah hujan turun lebat beberapa waktu yang lalu? Kamu mungkin tidak merasakannya di sana. Banyak tempat telah turun hujan selama beberapa hari. Beberapa rumah di desa kami telah

rusak dan roboh." Pemeliharaan rumah keluarga Chen rajin. , Jadi tidak ada masalah yang ditemukan.

Chen Erbo berkata: "Putra ketiga, keluarga kerabat Anda, adalah ibu mertua Xiang Hong. Rumahnya telah diperbaiki selama bertahun-tahun. Hujan deras ini tidak dapat menahannya. Hujan runtuh di tengah malam dan melukai dua orang. , kaki patah, sebuah dislokasi lengan lecet. ""

rumah keluarganya runtuh di setengah, memeras setengah lainnya tidak seseorang tidak bisa tinggal sampai tahun berlalu, kemudian ingin lagi untuk bermain, tapi hati-hati di setengah Selama pemeliharaan, ditemukan bahwa tidak ada lagi dukungan di sana. Ketika dirombak, jatuh dari atas. Kali ini, orang itu baik-baik saja, dan rumah tidak bisa hidup. "

" Hanya ada satu ruangan tersisa di rumah mereka yang masih bisa hidup. , Anda masih bisa hidup, tetapi karena yang lain dijual, saya tidak berani hidup lagi, keluarga orang, dua keluarga Xu tua dan tiga putra di bawah, ada begitu banyak cucu di bawah, di mana tinggal? "

"Tidak mungkin, rumahku tidak bisa hidup lagi, aku hanya bisa membantu kerabat. Hanya ada beberapa keluarga di desa ini dengan nama keluarga Xu, dan tidak ada yang ambisius. Saya dapat hidup beberapa boneka perempuan lagi, dan keponakan dan menantu saya datang secara alami, dan orang tuanya tinggal di sana. "

Xu Fu pindah bersama istri dan anak-anaknya, dan ada dua kamar di titik pemuda berpendidikan itu. Tubuh Wazha, orang tua tidak punya tempat untuk pergi dalam situasi ini. Berbicara secara moral, seharusnya wanita tua Xu harus hidup, itu adalah orang tuanya.

Tetapi dia hanya memiliki dua rumah, di mana ada begitu banyak orang, mereka memiliki keluarga yang terdiri dari lima orang, dan sekarang kedua orang tua itu tidak punya pilihan selain tinggal, mereka hanya bisa masuk dalam satu kamar. Ambil yang lain dan biarkan mereka hidup.

Masalah saya sendiri terpecahkan, tetapi ada tiga putra. Lowongan pemuda yang berpendidikan itu hilang. Mereka sudah terjual sejak lama. Ada dua anak perempuan yang sudah menikah, tetapi mereka menerima hadiah besar pada awalnya. Air, lingkungan keluarga juga ada di sana, dan tidak mungkin untuk menerima orang tua dan saudara laki-laki dari keluarga gadis mereka untuk tinggal di rumah baru dan membangunnya.

Wanita tua Xu memberikan idenya kepada keluarga kelahiran Chen Xianghong.Rumah di keluarganya sangat baik, itu kosong, bahkan jika keluarga mereka akan kembali untuk Tahun Baru Cina, tetapi ketika orang-orang tinggal, mereka tidak bisa membantunya jika mereka tidak keluar.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now