Bab 12

265 28 0
                                    


Proyeksinya di pertanian hanyalah proyeksi. Dia benar-benar perlu mengambil sesuatu untuk dimakan. Adapun mengapa hal-hal di dalam bisa dibawa masuk, benda mati bisa dibawa masuk, jadi sangat berisi masalah seperti pembiasan spasial. Kemampuan itu menjelajah.

Dia hanya harus memastikan dia tidak berbahaya bagi dirinya sendiri.

Setelah makan, dia sekali lagi memasuki pertanian dan menemukan wajan di kolom kebutuhan sehari-hari, dengan harga 24 koin emas.

Agak mahal, dia menoleh untuk melihat casserole, ini jauh lebih murah, asalkan 5 koin emas.

Sendok peralatan makan yang cocok harus menambahkan 1 koin emas. Pokoknya, itu tidak akan terbuka sekarang. Chen Jianjun ragu-ragu sedikit, tetapi masih belum mulai, dia hanya mendapatkan 4 koin perak, dan lebih baik tidak memindahkan 100 koin emas.

Dia berlari delapan hari di sungai, dan Kapten Liu kembali dari jarak jauh ke tempat lain.

Chen Jianjun, yang melihat masalah tanpa masalah, sangat senang: "Bagus! Punya kemampuan! Dapat membawa barang-barang, besok, Anda akan pergi ke Hongcheng dengan saya, pergi ke sana selama 21 jam, Anda siap mengeringkan pakaian makanan, di jalan. Anda tidak perlu membelinya. Apakah Anda punya uang dan tiket? "

" Ya , itu sudah cukup untuk saat ini. "

" Itu saja. "

Chen Jianjun membawa tas kulit berisi air dari rumah, dan pakaian itu dibawa, sekarang saya akan menyiapkannya. Ini adalah makanan kering, makanan kering apa, dan setelah perjalanan pulang pergi, Chen Jianjun kembali dengan paket biji-bijian, dan ubi jalar kering yang disiapkan oleh Liu Tianfang sebelum pergi sudah cukup.

Menjalankan mengemudi kelelahan jarak jauh sangat serius, yang membutuhkan dua master untuk berputar, satu mengemudi, yang lainnya beristirahat.

Mereka mengangkut truk dari sini ke Kota Merah, dan mobil jarang berhenti di jalan, mencapai tujuan dalam sehari.

Setelah tiba di tujuan, terus ke selatan dan berangkat dengan barang-barang yang diisi ulang di kompartemen belakang.

Kapten Liu dan Chen Jianjun berkata: "Jalan ini juga akrab, tidak ada kalajengking, Anda akan terbiasa dengannya nanti, pergi ke beberapa tempat di mana Anda belum pernah ke, harus lebih waspada, selalu ada beberapa tiran jalanan yang sulit diatur di dunia ini."

"Jika kamu benar-benar bertemu, kamu tidak boleh datang dengan susah payah."

"Apakah tidak ada yang mengendalikan ini?"

"Ya, jadi mereka ditangkap dengan sangat buruk, tetapi beberapa berkolusi dengan masyarakat setempat. Satu mata, asalkan uangnya sedikit, bukan bagaimana cara mengelolanya. "

" Jika dia menahan mobil dan barang-barangnya? "

" Jenis ekstrem ini sangat jarang, tetapi tidak tanpa, dan tuan yang mengendarai mobil tidak pergi, Jika Anda melihat tanda ini, jangan tidak sabar. "

" ... Saya tahu. "Sepertinya orang seperti ini memiliki usia tertentu.

"Beberapa hal ini terjadi di daerah pegunungan yang terpencil. Seperti rute seperti ini, kamu jarang akan menemui mereka. Jangan terlalu khawatir."

"..." Bagaimana kamu tidak khawatir, dia tidak bisa tidak membelinya. Pertahanan kapak!

"Ha ha ha, jantung pertahanan sangat diperlukan, lebih memperhatikan di masa depan!" Lihat dia seperti ini, kapten Liu tertawa haha.

Kenyataannya, sangat sulit untuk mengemudikan bus jarak jauh. Butuh waktu lama untuk duduk di tempat yang sempit. Matahari di luar panas. Saat ini, tidak ada AC untuk dibuka, dan Anda hanya bisa menanggungnya sendiri.

Dia mengikuti Liu Ping beberapa kali dan tampaknya telah diperiksa. Liu Ping tidak akan secara spesifik menghindarinya ketika dia membawa sesuatu secara pribadi, tetapi dia tidak melakukan apa-apa, yaitu, dia membeli produk tertentu dari spesialisasi lokal di tempat tertentu. Misalnya, di Horseshoe Town, ada pabrik pengalengan di kota ini. Anda dapat membeli beberapa "produk yang tidak sesuai" yang tidak terlalu standar. Ini ada di lapangan. Selama tidak ada kerusakan, tidak ada yang akan memperhatikannya.

Hal-hal di dalamnya bagus, botolnya bagus, maka Anda bisa.

Apa yang dilakukan Liu Ping adalah membeli beberapa, kembali dan menambahkan sedikit untuk dijual kepada kerabat dan teman-teman. Selama dia menyatukan retorikanya, dia hanya membawa barang ke teman dan kerabat.

Mereka berlari dan berlarian, dan upahnya tidak rendah. Tetapi dengan ini, itu sudah cukup bagi mereka untuk hidup dan lembab. Ini juga merupakan situasi umum di baris ini. Hanya saja ketika Anda membeli dan menjual, Anda tidak bisa melakukannya. Hanya bisa menyelinap bertengkar kecil.

Chen Jianjun mengikutinya untuk melakukannya.

Dia memiliki ruang pertanian!

Selama Anda meletakkan barang-barang di sana, siapa yang dapat menemukannya?

Dia pergi ke pertanian setiap hari, memanen setumpuk sayuran, menjual 9 koin perak, pergi untuk melihat spesial setiap hari, membeli pisau dapur dengan mulut kecil, dan tiga pon gula putih lengket.

Sisa harga terlalu tinggi, Anda tidak harus, jangan membelinya.

Gula putih adalah hal yang langka. Dia menjualnya beberapa kali selama waktu luang. Dia mendapat 4 yuan, dia membeli 2 koin emas. Ini diturunkan dan menghasilkan 2 koin emas.

Buah kalengan yang ia beli sepuluh kaleng, menghabiskan sepuluh yuan, dua kaleng tersisa, dan sisanya dijual di tempat yang berbeda, karena varietasnya langka, populer, ia berlipat ganda bagi mereka yang ingin mengirim Orang-orang di festival, mendapat 8 potong!

Apa konsepnya, dia hanya 25 yuan sebulan, semangkuk bubuk biasa 5 sen!

Ini cara yang benar untuk membuka uang!

Dengan cara ini, Anda tidak perlu memindahkan koin emas yang sangat dibutuhkan di pertanian. Dengan ruang pertanian ini, Anda dapat menghasilkan banyak uang dan menjalani kehidupan yang baik!

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang