Bab 5

377 35 0
                                    


Tidak mudah bagi orang-orang di desa untuk mau makan mulut manis. Membeli gula memerlukan tiket gula, harganya mahal, dan sulit untuk membeli. Ini tidak selalu tersedia untuk pasokan dan pemasaran koperasi untuk mendapatkan uang.

Dia berjalan di jalan, melihat bayangan pribadi dari jauh, dan segera menempatkan sarang di ruang pertanian. Akibatnya, ketika dia akan tiba di rumah, Liu Tian, ​​yang kebetulan bertemu dengannya, menatapnya hanya dengan tanaman merambat, sarangnya. Dan kesemek itu tidak bisa dihilangkan sekarang, jumlahnya, kalau tidak seseorang akan melihatnya, dia tidak punya apa-apa di tangannya, dan ketika dia kembali ke rumah, ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan.

Liu Tianfang tidak kecewa, jika ada orang yang pergi ke gunung, dia akan menuai, dia sudah bergegas ke gunung.

Setelah makan siang, saya duduk sebentar, dan menunggu sampai matahari tidak begitu beracun. Mereka pergi bekerja dengan topi jerami yang sudah usang. Tidak ada yang salah dengan Chen Jianjun. Bahkan, dia menggosok giginya dan menggosok pinggangnya.

Sulit untuk menunggu sampai peluit, mereka dibubarkan.

Dia berbicara dengan Chen Laosan dan melangkah di gunung.

Jika Anda tidak pergi ke pegunungan, tidak ada alasan untuk barang-barangnya keluar.

Ketika dia hampir sampai, dia kembali dengan sarang dan kesemek.

Melihat sarang ini, Liu Tianfang bukanlah kejutan pertama, tetapi dia memukulnya: "Bagaimana Anda mendapatkan ini? Apakah menyenangkan untuk dijemput? Anda ingat tiga bayi di sebelah, ia dijemput oleh babi, berapa lama Kembalilah. "

" Aku yakin akan melakukannya. "Dia berbisik, jika dia tidak bergantung pada ruang, dia tidak akan berani memprovokasi lebah.

Chen Laosan telah memegang pisau dan toples dan mulai mengumpulkan madu. Lilin lebah dan madu secara terpisah dikemas dalam kaleng. Sisa lebah tidak bisa disia-siakan. Makanan goreng ini bisa harum, dan Liu Tianfang masih belum bisa mengetahuinya. Kebajikan, putih, dia mengambil lebah yang dipilih ke dapur sekilas, tidak lama setelah itu, dia mendengar suara wajan minyak, dan pada saat yang sama, itu adalah aroma.

Chen Jianjun tidak menganggur, mengambil tiga mangkuk kosong, mengambil beberapa mangkuk kosong, dan bergegas ke air madu manis sesuai dengan kepala, um, manis, lezat!

"Orang tua, Xiaoxiao, datang dan minum air madu."

Dalam ingatan tubuh asli, gula tidak dapat dimakan dua kali setahun, jika Anda bisa mendapatkan sedikit madu, Anda harus menyembunyikannya secara diam-diam, jika Anda tidak membutuhkannya, Anda jarang akan mendapatkannya, jika Anda memiliki orang lain, jika Anda memiliki orang lain, Anda jarang akan mendapatkannya. Keluarga memiliki acara yang bahagia, dan tidak ada uang tunai. Sangat layak untuk menggunakan hal ini.

Pada saat ini, bahannya sangat langka, dan semuanya sulit didapat.

Di malam hari, dia menyelundupkan bahunya yang longgar, benar-benar sakit punggung, dia mungkin masih mengendalikan metode ini, dalam ingatan yang asli, masih bukan yang paling lelah, panen musim gugur yang paling banyak dipanen. Lelah tetapi tidak ada ilusi seperti itu dalam kesan bahwa itu bukan ilusinya sendiri, jadi itu pasti salah dalam keterampilannya.

Dia menyeret kiri dan kanannya. Ketika dia akhirnya masuk, Xu Xiao, yang mengantuk karena kehamilan, sudah tidur. Dia lega dan kaku berbaring di luar tempat tidur, tetapi tempat tidur itu begitu besar. Dia mencoba menjauh, tetapi selama dia berbaring telentang. Lengannya masih tak terhindarkan untuk disentuh, ia hanya bisa menyamping.

Xu Xiao sudah memasuki tidur, tetapi dia tidak berani bergerak, tubuhnya santai, tetapi sebenarnya dia sekaku batu.

Dia tidak bisa tidur sebentar, dan dia memproyeksikan kesadarannya ke pertanian.

Dia berjalan mengelilingi tanah dan menemukan bahwa tanaman di pabriknya agak retak. Dia dengan cepat memanggil sistem: "Sistem sistem, bagaimana tanah ini berubah?"

"Kelihatannya kering di sini, semuanya normal di sebelah," Ini menunjukkan bahwa itu perlu disiram. "

Chen Jianjun:" ... "Ya, menanam tanaman harus disiram.

Setelah melihat sekeliling, saya melihat tong kayu dan sendok kayu di sungai sebelahnya.

Dia berjalan dan mengangkat seember air, menuangkan air, dan beberapa tidak mengering dan menuangkan sedikit: "Apakah itu baik-baik saja?"

"Pengingat ramah, penyiraman tidak dapat dilakukan sekali □ terlalu banyak tanaman akan dituangkan Air mengalir sampai mati, "

Masih ada ini, Chen Jianjun melihat kembali ke tempat-tempat di mana ia dituangkan di atas air, tidak yakin -" Apakah ini terlalu banyak? "

Sistem itu menjawab: "Saya tidak tahu! Situasi penanaman yang spesifik mengharuskan tuan rumah untuk menjelajahinya sendiri."

Oh, dengan cara ini, dia melihatnya dan terus menemukan memori tubuh aslinya, dan kemudian merasa lega, seharusnya tidak terlalu banyak.

Setelah itu, saya melihat satu putaran lagi dan mengamati apakah tanaman yang telah ditanam untuk waktu yang lama bertahan hidup. Sayangnya, pada pandangan pertama, mereka agak memalukan, dan mereka tidak tahu apakah mereka mati atau hidup.

Cepatlah dan tumbuh dewasa! Ini adalah ransum yang akan dia isi perutnya nanti!

Dia juga pergi melihat mal, dan sekarang mal itu masih abu-abu, hanya ketika dia menjual hasil panen, mal akan terbuka, jadi sekarang dia hanya bisa melihat seratus koin emas yang meneteskan air liur.

Bagaimana dengan uang? Tidak ada tempat untuk membeli barang.

Karena tidur di Xu Xiao sebelah, malam ini posisi tidur Chen Jianjun sangat "kecil", bagaimana ketika dia tidur, bagaimana bangun atau tidak, bahkan tidak berbalik.

Namun, ada kabar baik. Dia bangun terlambat, Xu Xiao sudah bangun, tidak di dalam ruangan, dia tidak harus menghadapi jenis adegan yang tidak tahu harus berkata apa.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu