Bab 57

158 21 0
                                    

  Setelah semua, Chen Jianjun membantu Chen Jianmin menemukan pekerjaan, dan dia mengambilnya sebagai muridnya.


Dia masih muda sekarang, tetapi dia sudah menjadi master dan telah menerima SIM positif, jadi di sampingnya, Liu Ping tidak lagi digantikan oleh Chen Jianmin.

Bawa dia, ajari dia belajar mengendarai mobil, ajar dia tahu jalannya, ajar dia belajar beberapa metode perbaikan mobil sederhana.

Chen Jianmin hanya memiliki sepuluh yuan sebulan.

Apakah pekerjaan seperti itu sepadan?

Menurut pendapat Chen Jianmin, ada baiknya, menurut pendapat Liu Lan, berapa banyak murid yang dapat mempelajari keterampilan mereka dibayar?

Adalah baik untuk dapat makan, makan dan hidup, dan beberapa harus menghabiskan uang mereka sendiri.

Belajar mengemudi adalah teknologi.

Belajar, Chen Jianjun adalah panutan.

Sepuluh yuan sebulan sekarang hanya sementara, dan masa depan diharapkan.

Jadi mereka sangat berterima kasih atas pekerjaan yang Chen Jianjun bantu temukan. Jika bukan karena dia, dia ingin masuk, tidak mungkin.

Chen Jianjun menerima terima kasih mereka, dan sudah waktunya untuk mengatakan ini.

Dia sedang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi, tetapi gagal?

Chen Jianjun tidak merasa bahwa dia akan gagal bahkan universitas terburuk, jadi perlu untuk membuat pengaturan.

Pekerjaan dapat diteruskan. Jika unitnya hilang, kuota akan dikosongkan, dan Chen Jianmin dapat mengambilnya.

Pada saat ia telah belajar begitu lama, itu seharusnya tidak menjadi masalah.

Kemudian Chen Jianmin masuk dan keluar bersama-sama. Dengan cara ini, ia pasti akan dipisahkan dari ibu dan anak Liu Lan. Awalnya ia tidak terbiasa, tetapi berlarian benar-benar membuat ketagihan. Dunia luar sangat besar dan indah. Lebih menarik.

Chen Jianjun juga membawanya untuk melakukan "usaha kecil", dan dia juga memiliki banyak waktu luang. Setelah beberapa bulan bersamanya, ada kabar baik dari Chen Aidang. Dia berbicara dengan targetnya. Sudah waktunya untuk mendapatkan sertifikat.

Setelah menerima sertifikat, mereka berdua tinggal di asrama pasangan, dan unit mereka kebetulan memiliki satu kamar kecil untuk mereka. Chen Erbo dan bibi kedua tentu saja senang dengan masalah ini. Putra lain telah menjadi keluarga dan mereka bisa bernafas. Kehidupan kedua putra telah diselesaikan, tetapi ini juga berarti bahwa mereka tidak akan memiliki anak di bawah lutut mereka di masa depan. Mendampingi dia, dia memiliki dua putra secara total, putra tertua berada di ketentaraan, dan putra bungsu pergi ke kota lagi.Baiknya, pria baik untuk maju, tetapi sebagai orang tua yang tinggal di rumah, dia pasti akan merasakan jejak penyesalan.

Chen Jianjun juga melihat menantu sepupunya, seorang gadis mungil dengan wajah bulat dan wajah yang gemuk. Angka ini langka saat ini dan sangat populer karena ini mewakili kondisi kehidupan Unggul.

Pesta Chen Ai juga terlihat bagus, bersemangat, dan tampan. Ketika keduanya mengenakan pakaian merah, mereka sangat cocok. Mereka tidak mengadakan jamuan atau apa pun. Mereka mengadakan pernikahan revolusioner dan mengenakan biji bunga matahari dan permen di pakaian mereka. Beberapa cangkir teh kasar adalah pernikahan.

75 tahun dalam sekejap mata, gerakan ini akan segera berakhir.

Sebelum fajar, akan selalu ada kegelapan khusus, beberapa orang telah melalui waktu yang lama, tetapi mereka tidak akan pernah bangun pada saat ini, dan beberapa orang akan melewati fajar mereka dan setelah periode waktu ini. Mahasiswa baru.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang