Bab 59

152 20 0
                                    

  Keluarga Xu memiliki keluarga, sama seperti rumah ini, yang merupakan halaman rumah skala kecil. Sekarang halaman rumah telah hancur. Dekorasi asli sudah hilang, dan ditugaskan kepada orang lain untuk masuk dan hidup, terpisah satu sama lain. Ruang yang relatif independen, dan kemudian membakar kompor secara terpisah, membuat cat hitam.


Ketika mereka pindah, mereka juga enggan.

Siapa yang mau?

Jadi saya akan mencoba yang terbaik untuk melampiaskan ketidakpuasan saya.

Mereka tidak tahu seperti apa itu pada waktu itu. Sekarang rumah telah direnovasi, dan area yang dihitamkan telah dikapur, dan dekorasi awalnya diambil. Sekarang hanya bagian dari penggantian, lainnya Tidak dapat menemukannya lagi

Mereka datang ke sini untuk tinggal, dan kasur sudah disiapkan. Zhao Yuying sudah berkemas setelah menerima telegram. Ada banyak kamar di sini, dan ada hampir dua puluh besar dan kecil.

Mereka juga melihat Xiao Xiao dan dua anak.

Yang besar adalah Xu Sheng, dan yang kecil Xu Ang. Mereka lemah ketika lahir, dan mereka mengambil dua nama murah untuk menekan nasib mereka.

Satu disebut Shi Gen, yang lain disebut Shi Zhu, dan saya tidak tahu apakah itu memiliki kredibilitas, atau apakah itu memiliki efek. Namun, bahkan jika itu hanya kemungkinan untuk ketenangan pikiran, itu akan dilakukan oleh orang tua anak-anak.

Letakkan barang-barang itu dan seluruh keluarga duduk di aula.

Sekarang adalah waktu untuk memohon cinta.

Xu Xiao dan Zhao Yuying berdekatan, berpegangan tangan, tangannya yang lain memegang Yuanyuan, dan kemudian dia mengambil lemak itu dan meletakkannya di tangan Zhao Yuying: "Ini adalah nama kecil. Ini disebut gemuk, yang ini besar, dan julukannya Yuanyuan. Apakah Anda dipanggil nenek? "

" Ini kembar, hei, lihat, ini sepupu Anda, anak Anda berbadan baik, putih dan gemuk, Kamu

pikir orang tuamu setia . Keduanya lemah. Kamu harus merawat mereka . Datang dan panggil bibimu ... " Xu Zhaomin memeluk kue kecil dan tidak melepaskannya. Kamu mengatakan satu per satu dan berbicara dengannya. : "Berapa umurmu, Xiaodanzi?"

"Enam tahun?"

"Xiaodanzi, siapa namamu?"

"Chen Qichao."

"Xiaodanzi, apakah kamu tahu siapa aku?"

"Kakek!" Loudly. "

Biarkan Xu Zhaomin tertawa menjadi sekuntum bunga: "Kue kecil, apakah Anda tahu di mana ini?"

"Rumah kakek ..."

Mendengarkan percakapan mereka yang tidak berarti, Chen Jianjun: "..."

dia dan Xu Jin saling memandang satu sama lain Sekilas, senyuman diam-diam: "Kakak kedua, kapan Anda akan melapor?"

"Satu hari lebih awal dari Anda, satu hari lebih lambat dari adik perempuan itu." Adik perempuan ini merujuk pada Chen Xiangjuan.

Dia melaporkan paling awal.

"Apakah kamu pergi ke sekolah untuk melihatnya?"

"Pergi."

"Bagaimana?"

"Bagus, kapan kamu akan pergi ke sekolah?"

"Istirahat pertama, lusa, dan pergi setelah sekolah Lihatlah Kota Terlarang dari Tembok Besar, dan lihat pengibaran bendera. "

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang