Bab 24

222 22 0
                                    


Liu Tianfang sebenarnya mendengar bahwa mereka masih berbicara tentang dia dan keluarganya. Lagi pula, semua orang adalah suara besar, mengatakan bahwa itu adalah konvergensi suara, tetapi itu benar-benar tidak menyatu ke mana, tetapi situasi ini benar-benar terlalu umum, yang Ketika sesuatu terjadi, Anda dapat menyebarkannya ke seluruh desa dalam sehari.

Karena putra sulungnya mengenakan pakaian itu, setiap kali dia kembali, dia akan memberi desa beberapa hari untuk melakukan topik, dia sudah terbiasa.

Bukan pula tidak ada yang akan datang ke rumahnya untuk mengeksplorasi kebenaran, tetapi selama hal-hal disembunyikan, orang lain tidak dapat melihat apa pun, yaitu, untuk memahami tingkat kebaikan, jika pertunjukannya terlalu murah hati, tidak baik bagi mereka yang bermata merah untuk menatap. Tidak ada hal seperti itu terjadi di desa mereka, tetapi desa sebelah sudah terjadi. Ini layak kewaspadaan. Setelah mendengar tentang desa sebelah, dia memberi keluarganya berkali-kali, dan anak yang lebih tua membawa kembali sesuatu yang mutlak. Tidak bisa mengatakannya di luar.

Dia bergegas kembali ke rumah dan melihat bahwa putra tertua sedang melihat ketinggian sebelum tumpukan lumpur kuning menumpuk di sudut. Dia tahu apa yang dia lakukan pagi ini.

Putranya rajin, itu adalah hal yang baik, tetapi: "Kamu kembali, apakah cukup untuk istirahat, apakah kamu tidur nyenyak semalam? Jika kamu masih merasa mengantuk, istirahatlah, maka angkatlah semangatmu untuk pergi bekerja, dan mengemudi tidak bisa secara mental tidak memadai."

Chen Jianjun menyeka keringat di kepalanya: "Aku tahu, Bu, sudahkah kamu menyelesaikan pekerjaanmu?"

" Yah , kamu tidak melihat kecepatan apa aku?" Dia pergi ke dapur dan mulai berkemas untuk makan siang.

Chen Jianjun, mengambil handuk, mencuci muka dengan air dingin, dan menyeka keringat dari tubuhnya.

Liu Tianfang meneriakkan kalajengking di dalam: "Tentara, mengambil sayuran."

"Baiklah, apa?"

"Ada sesuatu yang Anda lihat."

Setelah satu putaran, Chen Jianjun mengambil kubis kecil.

Dia mencuci dan mengirimnya ke dapur. Liu Tianfang tiba-tiba bertanya: "Kakak dan adikmu akan kembali pada malam hari, besok adalah hari istirahat, dan saudara perempuanmu yang kedua juga harus beristirahat."

Chen Jianjun mengangguk, "Ya." Waktu istirahat saudari kedua masih sangat baik, dan ada sedikit perubahan.

"Apakah akan seperti ini, kamu akan mengirimkannya besok, tidak, lupakan saja. Ketika kamu pergi bekerja, mengambil jalan dan mengambil barang-barang. Aku di pegunungan, aku punya beberapa sayuran liar dan mur. Ayah mertuanya suka anggur ini, dan ketika kamu Ingatlah untuk tidak lupa. "Ketika

cuaca berubah dingin, variasi sayuran akan berkurang, dan pilihan orang di kota akan lebih sedikit. Mereka bergantung pada pegunungan, yang sedikit lebih banyak pilihan daripada orang-orang di kota.

Chen Jianjun mengangguk, ini adalah cara untuk pergi, dan tidak jauh dari beralih ke saudara perempuan kedua.

Setelah keheningan, Liu Tianfang tiba-tiba berkata, "Nak, kamu memberi saya begitu banyak uang, apakah kamu cukup untuk membelanjakannya?" Di pagi hari, saya memesan sesuatu lagi untuk mengetahui apa yang dia beli.

"Cukup."

"Apa yang kamu lakukan? Aku tidak bertanya, kamu sudah dewasa, kamu akan menjadi seorang ayah. Kamu harus menyadarinya. Hati-hati nanti. Jangan membeli begitu banyak barang mahal di masa depan. Orang lain melihat Sulit untuk dijelaskan. "

Chen Jianjun tersenyum di wajahnya:" Aku tahu, aku tidak melakukan apa-apa. "

" Itu bagus. "

Liu Tianfang akan menebak bahwa dia tidak melakukannya di luar, tetapi dia seperti ini. Sikap itu membuat Chen Jianjun agak berbeda. Sekarang ada dua jenis reaksi dalam situasi ini. Satu adalah pesona kehilangan uang, yang lain tidak menentangnya, dan ia berharap mendapat lebih banyak uang. Yang lain takut pada kecelakaan dan melarangnya terus melakukannya. Turun, ini terperangkap dalam transformasi sel, yang meninggalkan noda seumur hidup.

Dia tidak memiliki alat kecurangan pertanian, dan dia tidak akan begitu diyakinkan, jadi dia mengangguk dengan bingung: "Bu, kamu dapat yakin."

Karena Chen Jianjun ada di rumah, bahkan jika tidak ada makanan di atas meja, itu lebih enak, karena minyak dan garam ditambahkan. Tidak seperti waktu yang biasa, menambahkan minyak adalah dengan menggunakan sumpit untuk mencelupkannya, dan garam juga sedikit percikan, cukup untuk memenuhi kebutuhan tubuh, sekarang hidangan digoreng dengan minyak dan rasanya cukup, acar dibawa kembali terakhir kali. Saus dagingnya sangat istimewa, sama seperti ini, sumpit kecil dapat mengirim tiga mangkuk nasi.

Tapi bagaimana cara menabung, Anda harus keluar bawah.

Chen Jianjun bertanya-tanya apa yang harus dibawa berikutnya.

"Kamu menghabiskan banyak di luar, makan lebih banyak." Liu Tianfang dan Xu Xiao telah memberi Chen Jianjun hidangan, dan dalam waktu singkat mereka akan memimpin.

Chen Jianjun makan sangat penuh, sehingga biji-bijian beras ubi jalar kasar dicampur, di tingkat makan di luar telah dihitung di tengah, setelah semua, di alam liar, ketika ada kondisi, gunakan panci besi untuk memasak sedikit air panas untuk memasak pasta, atau sesuatu, Jika tidak ada, cukup makan kue di air dingin, dan itu sangat tidak nyaman Dia ingin diam-diam melakukan sesuatu di bawah mata Kapten Liu Tidak ada cara untuk makan dan minum sebagian besar waktu, hanya ketika Anda tidur di tempat yang berbeda. Dia diam-diam dapat mengambil sesuatu dari pertanian dan menambahkan makanan.

Melihat kegembiraan yang dia makan, Liu Tianfang hanya bisa merasa bersyukur, untungnya, dia memberikan volume yang cukup, kalau tidak putranya tidak akan bisa pulang dan makan.

Sebelum gelap, Chen Jianqiang dan Chen Xiangjuan kembali dengan membawa tas sekolah, dan itu baik-baik saja untuk makan malam, salah satunya adalah Liu Tianfang menggunakan banyak sup perut babi rebus.

Hanya dengan melihat lebih dekat, Chen Jianqiang memiliki luka di wajahnya. Chen Laosan mengerutkan kening. "Mengapa, apakah ini perkelahian?"

Chen Jianqiang menggelengkan kepalanya: "Aku tidak bertarung, aku terlibat, dan beberapa siswa bernyanyi melawan guru. Saya mengatakan bahwa guru itu tidak berpikir dengan benar. Pada akhirnya, saya tidak tahu bagaimana mencampurnya. Saya diseret ke samping dan jatuh ke batu.

Chen Jianjun mengerutkan kening . " Anda tidak ingin mencampur hal-hal semacam itu ." Belajar dengan giat, guru mungkin tidak bisa mengikuti perkembangan, tetapi pengetahuan mereka jelas layak Anda hormati. Jika Anda tidak menghormati mereka, bagaimana mereka bisa mengajari Anda pengetahuan. "

" Kita semua harus belajar keras, hal semacam itu yang kita tidak pernah miliki. Saya belum berpartisipasi. "Chen Jianqiang selalu bersikap sangat dingin tentang kekerasan semacam itu.

Chen Xiangjuan menghela nafas: "Saya tidak tahu apa yang terjadi. Guru Huang di kelas berikutnya tertegun dan ada darah di kepalanya."

Liu Tianfang keluar dan menepuk mereka berdua: "Apakah sekolahnya sangat kacau?" Apakah guru masih menghadiri kelas? "

"Hari-hari ini, tidak ada bagaimana, kita lebih belajar-sendiri."

"Aku baik-baik saja di sana".

"Bagaimana mengatakan sekolah?"

"Tidak ada".

Liu Jianjun Tian Fang untuk melihat: "Ketika mereka pergi ke sekolah, Anda pergi bersama, Lihatlah bagaimana, jika ini kacau, biarkan mereka pulang, jangan pergi ke sekolah dulu. "

Chen Jianjun mengangguk, dia tidak berharap kota kecil ini tersebar.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now