Bab 92

87 16 0
                                    

  Karena tubuh ini, mereka berdua memiliki penjelasan yang baik dengan polisi. Saya lewat sekarang, tetapi sangat jelek untuk menghadapi hal seperti itu. Tidak ada yang membuktikan identitas pada mayat. Hanya ada beberapa uang kertas yang kusut. Pakaian juga gaya yang sangat biasa. Dengan tambalan itu, polisi menduga orang-orang yang melarikan diri, dan kemungkinan kecelakaan di laut tidak kecil.Ini bukan pertama kalinya sebuah badan yang tidak dikenal dilaporkan.


Karena kecelakaan ini, Liu Tianfang juga membawa keluarga untuk beribadah di kuil, dan pergi untuk marah.

Chen Jianjun dan Xu Xiao tinggal di rumah lain kali, dan mereka tidak pergi ke mana pun. Tidak ada minat untuk keluar dan bermain. Chen Jianjun baik-baik saja, tetapi dia lebih berani, tetapi dia tidak bisa makan daging dengan jijik pada awalnya. Xiao mengalami mimpi buruk selama beberapa hari, untuk sementara waktu, ia tidak makan daging kecuali telur.

Tahun Baru berlalu, dan sekolah berikutnya. Xu Xiao mereka naik kereta ke ibukota lagi, meninggalkan Chen Jianjun sendirian untuk tinggal di sini. Segera, dia menerima surat dari kakak perempuannya Chen Xianghong. Datang ke sini sebentar untuk mengambil pakaian dan menjualnya, menanyakan apakah nyaman baginya untuk menjemputnya.

Chen Jianjun tidak tahu bagaimana dia tiba-tiba ingin membukanya, tapi itu hal yang baik, dan dia tidak masuk akal. Dia mengiriminya sebuah telegram dan menyambutnya.

Chen Xianghong kesal. Dia menyaksikan desa mulai mempersiapkan rumah baru. Dia terstimulasi. Dia dan Xu Fu masih tinggal di rumah tua yang dibeli oleh pemuda berpendidikan. Tidak ada uang untuk membangun rumah baru. Sekarang mereka punya uang untuk membangun. Ya, tapi mereka yang punya uang untuk membangun adalah rumah batu bata, bukan rumah batu bata besar, yang lainnya terbuat dari batu bata, dan bagian atasnya ditutupi dengan semen, mereka juga berpikir, tetapi dari mana mereka mendapatkan begitu banyak uang?

Bukankah mereka baru saja pergi bekerja?

Dia tidak ingin pergi bekerja, masih ada tanah di rumah, dan ada tiga anak. Xu Fu tidak bisa keluar dan berpisah. Saudara-saudaranya bukan tipe orang yang ingin membantunya. Jika dia pergi mencari pekerjaan, apa yang akan terjadi pada tanah di rumah? Lakukan? Chen Xianghong sendirian, dan ketiga anak itu tidak memiliki cara untuk belajar, tetapi sekarang Chen Xianghong tidak berdamai. Dia masih memiliki saudara lelaki yang sangat produktif. Mengapa hidupnya begitu buruk?

Jadi, dia ingin mengambil inisiatif untuk mengambil langkah itu. Lebih dari sekali, kakaknya mengatakan bahwa dia harus memiliki fasad tetap di daerah, dan kemudian pergi ke SAR untuk memilih barang secara langsung, memahami kebutuhan orang-orang di daerah kecil, dan secara teratur memperkenalkan pakaian modis dan modis Pakaian yang terjangkau pasti dapat memenuhi kebutuhan keluarganya, tetapi dia tidak pernah berani untuk pergi sebelumnya. Dia belum pernah ke tempat yang begitu jauh untuk berkomunikasi dengan orang asing, tetapi sekarang, karena ketidakmerataannya, dia memiliki keberanian.

Dia pergi bersamanya, dan di sana ada Chen Xianghua. Chen Xianghua punya pekerjaan, tetapi pekerjaan itu sangat umum. Melihat bahwa wiraswasta menjadi lebih umum sekarang dan menghasilkan lebih banyak, dia juga agak tergoda. Ketika kakak perempuan itu bertanya, dia segera setuju. .

Dia tidak berhenti dari pekerjaannya, tetapi mempekerjakan seseorang untuk membantunya. Pertama, dia tidak memiliki terlalu banyak konten teknis. Selama dia memiliki sambungan yang baik, itu tidak masalah untuk sementara waktu dan setengah. Dalam pekerjaan ini, mangkuk nasi besi adalah mangkuk nasi besi, tetapi jika wiraswasta mendapatkan gaji mangkuk nasi besi selama beberapa tahun atau sepuluh tahun dalam satu tahun, ia mungkin juga menggunakan waktu yang tersisa untuk menemukan sebidang tanah untuk semua jenis upah, yang gratis dan kaya Dan jika itu tidak berhasil, dia akan kembali dan mengambil mangkuk nasi besi.

Namun, ada contoh sukses dari kakaknya, dia cukup percaya diri.

Tentu saja, Chen Jianjun diterima, dan sedikit uang yang didapat dari bekerja akan membuatnya lapar, dan tidak ada tempat untuk menjadi bos. Sekarang kesempatan ini sekali seumur hidup.

Sangat disayangkan untuk tetap tinggal di kota asal Anda.

Mereka berdua datang. Chen Jianjun membawa mereka ke jalan pakaian untuk mengambil barang-barang. Dia tidak tahu gaya apa yang paling populer. Mereka berdua tahu bahwa Chen Xianghong, khususnya, telah menjual pakaian untuk sementara waktu. Setidaknya masih ada permintaan untuk orang-orang di negara-negara kecil.

Melihat barang-barang berkualitas baik dan murah ini, dia membawa Chen Xianghua ke tumpukan orang dan memasukkannya ke dalam banyak tas Ketika dia melihat beberapa pakaian bertekstur, dia ragu-ragu. Haruskah dia membelinya?

Chen Jianjun tahu apa yang dia ragukan, bukankah dia khawatir dia akan mengambilnya kembali tetapi tidak ada yang menginginkannya?

"Kamu bisa mencoba sesuatu yang kurang, dan kemudian kamu akan dibedakan dari jendral. Selalu ada orang yang ingin menjadi unik. Jika kamu tidak punya cukup uang, aku akan meminjamkanmu terlebih dahulu."

"Oke."

Chen Xianghong ragu-ragu ketika dia mengatakan ini dan setuju.

Mereka berdua kembali dalam tas besar dan tas kecil. Ketika mereka berdua adalah pasangan, Chen Jianjun merasa sangat baik.

Keduanya tidak ingin menjauh dari keluarga, tetapi mereka juga dapat melakukan sedikit usaha di kota asal mereka, asalkan mereka mau mengambil langkah pertama, dan dia akan membantunya di masa depan, hidupnya akan selalu lebih baik.

Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk kembali, dan Chen Jianjun menerima telegram kabar baik mereka. Pakaian yang mereka bawa kali ini dijual, dan mereka berencana datang untuk yang kedua kalinya.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now