Bab 108

75 13 0
                                    


Situasi Zhao Yingying terlalu jauh dari anak laki-laki yang disukai Xu Xiao Ketika mendengar Chen Jianjun mengatakan ini, dia segera mengerutkan keningnya. Chen Jianjun melihat sepasang alis yang indah berkerut dan meletakkan tangannya untuk melicinkannya


. Cemas, lakukan saja apa yang kamu inginkan, jangan katakan lebih banyak tentang hal-hal di rumah, kupikir sikapnya sangat tertarik pada Qi Chao kita. "

Alis yang baru saja dihaluskan segera berkerut lagi, Xu Xiao Ada sesuatu yang luar biasa di wajahnya: "Apakah mereka melihatnya?"

"Sudah melihatnya dua kali."

Cinta pada pandangan pertama?

Xu Xiao merasa sedikit aneh, pada saat ini, objek pembicaraan lebih terbuka, dan tidak hanya berbicara.

"Mereka semua adalah siswa sekarang, Qi Zhao mengatakan bahwa dia sudah pergi ke universitas, tetapi Yingying □□ Senior 3, sekarang saatnya untuk belajar keras, seperti ini ..." Bagaimana saya bisa tenang dan datang ke universitas?

"Dia benar-benar tidak terlalu memikirkan membaca."

Xu Xiao tidak puas di matanya dan tidak puas dengan orang tuanya: "Apakah orang tuanya peduli?"

"Dia adalah seorang wanita tua dengan wajah tampan, mulut manis, dan anggota keluarga. Dia lebih mencintainya. Sebelum itu, banyak orang bercanda bahwa dia adalah Putri

Zhao . " Alis Xu Xiao masih mengerutkan kening:" Bagaimana cara mengajar anak-anak bagaimana cara dimanjakan? "

" Kita orang luar, apa yang bisa kita katakan? "

Xu Xiao menghela nafas. Nada, Chen Jianjun menepuk pundaknya: "Di masa depan, pisahkan mereka berdua, cobalah untuk tidak membiarkan dia datang ke rumah kami, dan lebih ketat di sekolah, jangan biarkan dia terus bolos kelas, jadi mereka berdua Seharusnya tidak ada cara untuk menghubungi. "

" Aku akan berbicara dengan guru kelasnya. "Xu Xiao juga mengambil keputusan.

Keluarga itu tidak mengatakan bahwa Chen Qichao tidak tahu bahwa Zhao Yingying telah mengunjunginya di rumah. Dia ditemukan oleh Zhao Yingying dua kali di sekolah, tetapi dia tidak kebetulan kedua kali. .

Zhao Yingying sendiri adalah putri surga yang bangga. Dia adalah satu-satunya yang mengejarnya. Jarang, dia berinisiatif untuk menemukan seseorang dengan kesan baik pada seseorang, tetapi tidak mendapat hadiah.

Dan di sekolah, dia baru saja tiba di pertama kalinya.Tidak ada guru yang akrab akan merawatnya secara luar biasa dan membantunya melewati kelas.Setelah ditangkap oleh sekolah, dia akan memberitahu saudara laki-lakinya yang kedua, dan kemudian ada pemikiran yang panjang dan hancur.

Orang tua tidak ada, dan kakaknya lebih ketat. Dia tidak punya banyak waktu untuk lari ke luar sekolah, hanya menyisakan sakit kepala untuk buku itu. Chen Qichao secara alami ditinggalkan olehnya.

Setelah mengamatinya sebentar, Chen Jianjun sengaja tinggal di ibukota untuk menyaksikan perkembangan selanjutnya lega.

Chen Qichao tidak membutuhkan pemikiran khusus Chen Jianjun. Dia tidak bermaksud seperti itu sekarang. Meskipun dia menerima lebih banyak orang di perguruan tinggi daripada di sekolah tinggi, dia tidak menganggapnya serius.

Dia sibuk belajar dan bersosialisasi sekarang, di mana upaya ekstra untuk jatuh cinta?

Dalam sekejap mata, Chen Qisheng dan Chen Qixu juga akan ikut serta dalam ujian masuk perguruan tinggi. Di antara saudara kembar, skor kakak laki-laki lebih baik, dan skor adik laki-laki lebih buruk.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now