Bab 87

102 17 0
                                    

Chen Jianjun, Fu Jiahuan dan Zhang Zhiyi menjadi teman dengan cara ini, jenis teman yang tahu mungkin tetapi tidak tahu secara spesifik.

Fu Jiahuan kembali setelah dia pulih dari cedera. Rumahnya berada di kota pantai di tengah negara. Chen Jianjun tidak tahu lokasi tepatnya. Ketika dia berbicara tentang rumahnya sesekali, dia memiliki warna dingin di matanya, dan Zhang Zhiyi senang dengan ini, dan Chen Jianjun tetap diam.

Fu Jiahuan mendapatkan informasi kontaknya dan mengatakan bahwa dia telah menindaklanjuti urusan keluarganya dan mengunjungi lagi, dan pergi.

Zhang Zhiyi telah menyiapkan banyak hal untuknya terlebih dahulu, dan memaksa Chen Jianjun untuk menerimanya. Bahkan, mereka sudah membersihkannya.

Chen Jianjun merasa bahwa segala sesuatunya tidak mudah. ​​Masih ada beberapa masalah dalam membayar untuk keluarganya. Dia dan Zhang Zhiyi berjalan lebih keras. Mereka semua berkembang di sini di SAR. Dia juga melakukan bisnis. Kadang-kadang, dia akan membantu Chen Jianjun memperkenalkan dan memperluas. Dengan koneksinya, Chen Jianjun juga memilih Tao Li. Jika ada yang bisa dia bantu, dia akan mengambil inisiatif untuk memperkenalkan satu atau dua.

Itu teman ekstra.

Zhang Zhiyi beberapa tahun lebih muda dari Chen Jianjun. Dia juga menjadi keluarga, dan memiliki seorang istri dan putra. Mereka juga tinggal bersamanya di SAR. Chen Jianjun belum pernah melihatnya, dan dia mendengar Zhang Zhiyi kurang lebih menyebutkannya.

Chen Jianjun berniat untuk mengadakan pesta barbekyu, yang ada di halaman depan rumahnya, dan mengundang semua mitra bisnisnya yang sangat dekat dengannya.

Dia mengundang, Zhang Zhiyi harus segera turun.

Selain keluarganya, ada dua orang lainnya, bernama Li dan Gu.

Li bermarga dari sebuah pabrik pengemasan, dan Gu bermarga adalah produsen botol kaca.

Pada hari yang ditentukan, Chen Jianjun telah menyiapkan barbekyu terlebih dahulu. Tentu saja, itu tidak cukup untuk makan barbekyu. Terlalu panas. Teh herbal yang dikalahkan, nasi goreng, lo mei, dan salad dingin harus lengkap. Anda dapat mengubah rasanya. Ada banyak hal untuk dipilih.

Ketika tiba saatnya untuk membuat janji, tidak satu pun dari mereka datang dengan tangan kosong, beberapa mengambil anggur, beberapa mengambil teh, dan beberapa mengambil ornamen.

Chen Jianjun juga bertemu istri Zhang Zhiyi untuk pertama kalinya.

Karena ini adalah barbekyu swalayan, konon buatan sendiri, jadi dia tidak mengenakan pakaian yang terlalu rumit, pakaian segar dan menyegarkan, dan karena dia memiliki wajah yang relatif muda, dia terlihat seperti siswa perempuan murni Demikian pula, jika bukan karena dia menggendong seorang anak lelaki yang mirip dengan dia di perenam, akan sulit untuk percaya bahwa dia sudah menjadi anak.

Zhang Zhiyi adalah yang pertama datang, dia pertama kali memperkenalkan kepada mereka: "Ini istri saya, Liu Sihua, putra saya, Zhang Boxiu." Liu Tianfang melihat gadis itu pada pandangan pertama, dia merasa bahwa dia baik, dan kesan pertama sangat baik , Dengan senyum yang sangat hangat: "Kemarilah, jangan ragu untuk mengatakan apa-apa, datang langsung, mari kita duduk dan berbicara."

Mereka hanya duduk bersama dan berbicara, minum minuman, dan membuka klip: " Berapa umur putramu tahun ini? "

" Tiga tahun. "

" Kelihatannya bagus, kurasa aku empat atau lima tahun. "

" Beberapa orang mengatakan hal yang sama, dan beberapa orang bertanya padaku bagaimana cara merawatnya. Saya belajar dari itu. Saya tidak tahu harus berkata apa ketika saya ditanya seperti ini untuk pertama kalinya. Dia seperti kakeknya. "

" Kamu rendah hati. "

" Ini adalah putra kembarmu, Terlihat sangat pintar, sangat cerdas ... "

Chen Jianjun dan Zhang Zhiyi ada di meja sebelah.

"Dua anggur yang kubawa untukmu adalah koleksi ayahku. Lihat, aku juga memintanya untuk menanggung rasa sakit dan memotong cinta terakhir kali. Kali ini aku datang ke sini untuk memberimu."

"Biarkan aku melihat, yo, murah hati. "

" Mudah untuk mengatakannya, tapi aku tidak begitu baik. Aku ingat kamu menyukainya, dan anggur itu pasti layak untuk orang-orang yang menghargainya. "

" Terima kasih telah mengingatku, ayo, coba ini, ibuku membuatnya sendiri Melaleuca, saya ingat Anda suka rasa ini ... "

Xu Xiao mengucapkan beberapa patah kata kepada Liu Sihua, dan dia mengatakan pertanyaan judul: "Lihat berapa umurmu daripada aku, aku akan memanggilmu Sister Sihua."

"Hei, Xiaoxiao, seperti Katakan, kedengarannya sama dengan Missy. "

" Aku sudah terbiasa. "

Chen Laosan hanya pergi untuk mengambil dua kantong arang lagi dan melihat seseorang datang dan menyapanya. Dia merasa sama baiknya dengan Liu Tianfang. Tapi tidak ada pergaulan, ada begitu banyak orang di dunia ini, ada seorang lelaki tua yang terlihat seperti dia terakhir kali.

Tidak butuh waktu lama bagi dua lainnya untuk datang. Di antara mereka, keluarga Li lebih tua dan anak-anak lebih tua, jadi mereka tidak mengikutinya. Gu membawa putranya yang lebih muda dan berusia delapan tahun tahun ini.

Chen Jianjun membuat mereka tahu.

Pendahuluan ini pasti akan berbicara tentang asal usul satu sama lain. Chen Jianjun adalah petani biasa. Mereka semua tahu ini, dan mereka bertiga tidak saling kenal.

Dalam hal ini, suami dan istri Zhang Zhiyi adalah orang Tionghoa perantauan yang telah kembali ke rumah, yang telah menarik perhatian kagum.

Dua keluarga lainnya berasal dari keluarga, tetapi tidak satu pun dari mereka yang kembali dari luar negeri, dan mereka tidak pernah ke luar negeri. Oleh karena itu, di hadapan Zhang Zhiyi dan istrinya, mereka secara alami akan mengajukan beberapa pertanyaan lagi dan mau tidak mau berbicara tentang mereka. Keluarga

Zhang Zhiyi terbiasa dengan hal itu: "Pada waktu itu, saya mempunyai seorang paman muda, ia sedang belajar di luar negeri, dan kemudian kakek saya menemukan peluang bisnis di luar melalui paman muda, mencoba untuk melakukan bisnis di luar, dan kemudian merawat mereka di dekatnya. , hanya pada keluarganya pindah ke luar negeri, lebih tua sekarang, lebih memperhatikan akar, untuk pembangunan kembali rumah. "

Apa yang ditemukan peluang luar, harus memiliki karena situasi domestik di dalamnya, tapi kami menduga bahwa hal ini pergi Tebak, tidak ada yang akan bertanya.

"Liu Sihua dan Zhang Zhiyi saling tersenyum, dan keluarga saya mirip. Pada saat itu, ayah saya masih melarikan diri ke luar negeri. Secara kebetulan, dia berjuang sedikit selama beberapa dekade. Meskipun dia menetap di luar negeri, dalam analisis akhir, ini mereka. Akar mereka. "Mereka semua hidup di atmosfer ini, jadi meskipun mereka memiliki sedikit kesan tentang tanah ini sejak kecil, mereka tidak akan terlalu menentang. Ketika mereka kembali ke Cina, mereka akan beradaptasi dengan baik karena ras dan lingkungan bahasa yang sama.

Pemikiran semacam ini serupa, dan kebanyakan orang yang kembali ke Tiongkok memiliki perasaan seperti itu, dan mereka tidak terkejut.

Selanjutnya, Chen Jianjun bertanya kepada mereka tentang perbedaan antara melakukan bisnis di luar negeri dan di dalam negeri. Topik semacam ini adalah eksklusif mereka, dan Xu Xiao secara alami mengubah mereka menjadi topik mereka.

Sementara perlahan-lahan menyapu sayap ayam panggang, Xu Xiao iri pada Liu Sihua: "Kulit di wajahmu benar-benar bagus, tidak ada apa-apa, dan masih putih. Tidak ada cara untuk berjemur di bawah sinar matahari."

"Matahari di sini sangat kuat. Tidak butuh waktu lama bagiku untuk menjadi gelap."

"Aku selalu putih, tetapi memang benar bahwa aku jarang pergi keluar." Pada

saat ini istri Gu Qi Bai Sucai tiba-tiba berkata: "Sihua, kau dan Wanita tua dari

keluarga Chen sangat mirip. " Begitu kata-kata ini keluar, tatapan bawah sadar Xu Xiao bolak-balik antara dua orang. Hei, bahkan tidak mengatakan bahwa mereka berdua benar-benar mirip. Dia tersenyum:" Ini masih Itu adalah suatu kebetulan, jika Anda tidak tahu sebelumnya, akan diyakini bahwa Anda adalah seorang ibu dan anak perempuan. "

Liu Tianfang baru saja merasakan wajah yang baik, dan sekarang dia sedikit patah, tiba-tiba menyadari, melihatnya dengan serius:" Oh, jangan benar-benar berkata, Itu adalah takdir. Saya punya beberapa gadis. Jika Anda pergi bersama, yang lain tidak akan diizinkan berpikir bahwa Anda adalah saudara perempuan.

"Ketika kita keluar, beberapa orang akan berpikir bahwa kita adalah saudara perempuan. Lagi pula, Bibi masih sangat muda." Liu Sihua juga terlihat sedikit lebih. Memang benar kedua orang itu agak mirip. Sekarang mereka melihatnya dengan serius. Tidak heran, ketika mereka baru saja bertemu. Dia memiliki rasa keakraban, dan mengira telah melihatnya sebelumnya, perasaan telah terlihat di cermin.

"Jangan berani mengatakan ini, aku adalah tulang belulang." Artinya, siapa pun yang dipuji karena masih muda sangat bahagia, dan kerutan tawa Liu Tianfang telah terbuka.

"Apakah kamu baru saja mengatakan bahwa ayahmu melarikan diri? Apakah kamu benar-benar memiliki hubungan darah?" Bai Sucai mengatakan bahwa dia tidak percaya, tetapi hanya untuk bersenang-senang.

Demikian pula, yang lain tidak dianggap serius.

Liu Sihua memperlihatkan delapan giginya: "Mungkin itu, nama ayahku adalah Liu Zhoubang, apakah bibimu mendengarnya?"

Senyum di wajah Liu Tianfang membeku .

Dia meraih tangan Liu Sihua: "Bagaimana menurutmu? Siapa nama ayahmu?"

Liu Sihua tiba-tiba ketakutan keras, dan pergelangan tangannya juga sakit.

Chen segera datang untuk melepaskan tangan Liu Tianfang dan meminta maaf kepadanya: "Maaf, dia sangat gembira, dia ingat keluarganya, dia juga menyebut nama ini."

Gerakan di sini juga menarik Chen Jianjun Mereka, Chen Jianjun datang: "Ada apa? Bu?"

"Maaf, saya sangat senang, bisakah Anda memberi tahu saya secara rinci tentang ayah Anda? Dia memiliki nama dan nama keluarga yang sama dengan saudara kedua saya, apakah namanya minggu yang sama minggu ini? "Dia menunjuk dengan penuh semangat.

Liu Sihua mengangguk kaget, bukankah itu kebetulan?

"Apakah ayahmu mengatakan di mana kota asalnya?"

Liu Sihua ragu-ragu dan menyebutkan nama sebuah kota kecil. Ketika dia mendengar nama tempat yang dikenalnya, Chen Jianjun tidak bisa membantu tetapi mengangkat alisnya. Kebetulan sekali?

Liu Tianfang sudah bersemangat, "Ini tempat ini, ini tempat ini! Apakah ayahmu punya saudara laki-laki di sini, dan sepasang saudara kandung di bawah?"

Wajah Liu Sihua bahkan lebih aneh, karena memang begitu. Ayahnya mengatakan anggota keluarganya di depan mereka lebih dari sekali. Meskipun mereka belum melihat siapa pun, mereka benar-benar terkesan.

"... Ayah bilang dia punya kakak laki-laki di atasnya, dan dia pergi berperang pada saat itu, dan ada

saudara ipar di sebelahnya ." "Apakah kakak lelaki bernama Liu Zhouzong, adik lelaki Liu Zhouping, adik perempuan

Liu Fanghua ?" Ekspresi Liu Sihua kosong, Mulut itu juga terbuka karena terkejut.

Melihat ekspresinya, Liu Tianfang tahu jawabannya. Tiba-tiba dia menangis dan menangis dengan mulut terisak: "Ada mata di langit, ada mata di langit! Kakak kedua tidak mati!"

Zhang Zhiyi tidak bisa mempercayainya. Melihat istrinya, lihat wanita tua dari keluarga Chen.

Situasi apa ini

Chen Jianjun tidak bisa membantu tetapi menyentuh hidungnya.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now