Bab 63

141 20 0
                                    

  Orang yang datang kepadanya tidak mengenal Chen Jianjun, tetapi berdasarkan nama lokal yang dia katakan, dia memang mencari dirinya sendiri: "Siapa kamu? Kami sepertinya tidak tahu."


"Kami benar-benar tidak tahu, saya tahu dari populasi lain Milikmu, ayahku dipindahkan ke desamu. "

Chen Jianjun, tidak diketahui:" Ayahmu? "

" Nama ayahku Sun Zhongcai. "

Mendengarkannya, Chen Jianjun tahu siapa yang dia bicarakan.

Karena pria ini cukup terkenal, semua orang memanggilnya cucunya, dan dia memiliki kehidupan pijat yang baik. Ketika pertanian sibuk, banyak orang akan memintanya untuk membantu memijat, menggerakkan otot, dan kemudian memberinya beberapa homegrown. Sesuatu sebagai balasannya.

Tampaknya dia adalah penulis sastrawan, tetapi dia sangat pendiam. Sejak tiba di desa mereka, dia telah menjadi orang dengan sedikit kata-kata, dan rasa keberadaannya tidak tinggi. Jika bukan karena teknik pijat yang baik, Chen Jianjun tidak memiliki kesan.

Sekarang saya telah datang ke pintu, apakah Anda ingin bertanya kepadanya tentang situasinya saat ini? Jika Anda ingin datang, Anda dapat menemukan tempat di bawah ayah Anda. Sangat masuk akal untuk memintanya.

"Apakah kamu ingin menanyakan tentang situasi ayahmu? Aku tidak tahu banyak tentang hal itu."

"Aku di sini untuk berterima kasih karena telah merawat ayahmu. Sekarang dia sedang dalam perjalanan pulang yang terakhir, dia akan segera kembali. , Sebagai putrinya, terima kasih banyak atas perhatian keluarga Anda selama bertahun-tahun, jika tidak, ayah saya mungkin tidak bisa menunggu sampai saat ini, dan kakak saya dan saya harus datang untuk berterima kasih kepada mereka bersama, tetapi mereka tidak di sini, jadi saya mengambil kebebasan sendirian Datang ke sini. "

Chen Jianjun tidak bisa melihat apa pun di wajahnya, tetapi dia bingung. Apa yang dia rawat?

"Tidak." Dia tersenyum sedikit malu, "Apakah kamu mengakui orang yang salah? Kami belum melakukan apa-apa." Dia tidak memiliki ingatan sama sekali.

"Aku cukup yakin bahwa aku tidak mengakui orang yang salah. Ayahku mengirimiku surat. Dia mengatakan bahwa kamu sekarang belajar di Universitas Pertanian dan kelas dan umurnya benar. Desamu juga Desa Chenwu."

"Tapi aku belum benar-benar mengatasinya, dan keluarga kami tidak memiliki kontak dengan ayahmu."

"Oh, kalau begitu aku menggunakan kata-kata yang tidak pantas."

Dia pikir Chen Jianjun rendah hati: "Ngomong-ngomong, terima kasih banyak." Dia menyebutkannya Tas kain itu diserahkan kepada Chen Jianjun: "Kali ini, saya mengambil kebebasan untuk menggangguku."

Chen Jianjun menolak.

"Aku tidak melakukan apa-apa, keluarga kami tidak melakukan apa-apa, kamu dapat mengambil kembali,"

apa situasinya? Dia jelas tidak memiliki terlalu banyak kontak dengan Pak Tua Sun, jadi hal-hal yang tidak diketahui asalnya tidak boleh dikumpulkan.

Dia tidak tahu apa yang ada di sana, tetapi cukup penting untuk menyebutkannya, dan dia tidak mengenalnya, tidakkah dia akan memasukkan sesuatu yang seharusnya tidak muncul di dalamnya untuk menjebaknya?

Dengan ide seperti itu, Chen Jianjun bahkan tidak bisa menerimanya.

Saya tidak bisa mendorongnya, Sun Siyu dengan enggan memasukkannya, membungkuk kepadanya, dan kemudian memberikan alamat: "Ini adalah alamat rumah kami. Jika Anda memiliki kebutuhan, silakan datang kepada kami kapan saja. Sangat baik bahwa keluarga telah berakar di sini selama beberapa dekade, dan tempat itu sudah akrab. Ketika ayah kembali, dia akan datang untuk mengunjungi lagi. "

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now