Bab 105

74 10 0
                                    

  Chen Qichao akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, dan Chen Jianjun dan Xu Xiao sama-sama mengekspresikan emosi ketika mereka gugup. Dalam kesan, anak itu masih sedikit gaul, dan dalam sekejap mata, saatnya untuk mengambil ujian masuk perguruan tinggi.


Chen Qichao sangat tenang, nilainya stabil, menurut pencapaiannya di masa lalu, universitas terbaik di China dapat dipilih olehnya, dia telah merencanakan caranya sendiri, dia akan mewarisi mantel ayahnya, jurusan sekolah Sudah memikirkannya.

Setelah Chen Jianjun bertanya, dia tidak banyak bicara. Putranya dalam kondisi yang baik sehingga dia tidak perlu campur tangan.

Xu Xiao sangat gugup. Semakin dekat ke Juni, semakin gugup. Dalam kata-katanya, dia belum pernah begitu gugup sebelum mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

Liu Tianfang juga anggota yang gugup, setelah mendiskusikannya, dia pergi ke kuil untuk beribadah dengannya, meminta Chen Qichao untuk mendapatkan catatan, dan berjanji untuk mendapatkan hasil yang baik ketika dia menguji, dan kembali bersumpah.

Chen Qisheng dan Chen Qixu juga terinfeksi, mereka satu tingkat lebih rendah dari kakak laki-laki mereka, dan mereka akan tiba tahun depan.

Dua prestasi saudara-saudara mereka tidak sebagus prestasi Chen Qichao, dan mereka belum tahu jalan masa depan mereka.

Tapi masih ada waktu, dan Chen Jianjun tidak terburu-buru.

Mereka masih muda, tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan di masa depan bukanlah hal yang normal? Dia tidak selalu meminta mereka bersenang-senang, alangkah baiknya bisa hidup damai dan bahagia.

Ada beberapa talenta seperti Chen Qichao yang sangat teguh dalam tujuan masa depan mereka.

Dia mengatakan bahwa dia merasa tenang, tetapi ketika dia datang, dia masih melakukan hal-hal lain dengan baik, dia berada di rumah dengan putranya di rumah, memastikan bahwa tidak ada yang memengaruhi kandidat di sekitarnya, memberikan para kandidat lingkungan yang tenang untuk berpikir, dan memastikan bahwa putranya dalam keadaan normal. Untuk menetap.

Liu Tianfang dan Xu Xiao mempelajari resep itu sebanyak 18 kali, ujian masuk perguruan tinggi telah dipulihkan begitu lama, dan segala macam hal indah tidak pernah terdengar sebelumnya.

Tiba-tiba jatuh sakit sebelum ujian, tidak bisa bermain dengan baik, dan akhirnya memainkan peran abnormal.

Lupa membawa barang pada saat ujian, yang mempengaruhi keadaan pikiran dan terlalu stres.

Rias sebelum ujian, makan yang salah dan menyebabkan sakit perut, ketinggalan ujian.

Saya tidak memakai terlalu banyak, dan saya tidak menyelesaikan kertas ujian selama ujian.

Stres berlebihan menyebabkan insomnia, dan tertidur ketika Anda tiba di ruang pemeriksaan.

Ada kecelakaan lain di jalan yang tidak bisa dilarikan ke ruang pemeriksaan tepat waktu ...

Jangan katakan apa-apa tentang pintu masuk, Liu Tianfang dan mereka berdua berhati-hati dan bijaksana, tubuh adalah satu hal, di sisi lain, tidak boleh ada masalah pencernaan Hal yang biasa!

Jadi mereka membuat setiap hidangan lebih hati-hati, dan piring yang lebih berat tidak pergi ke meja mereka untuk sementara waktu.

Ketika tidur, dua ibu mertua akan bergantian untuk melihat dan memastikan bahwa Chen Qichao tidak akan membalik selimut dan masuk angin, yang membuat Chen Qichao menangis dan tertawa.

Dia mengatakan kepada mereka untuk tidak begitu gugup, tetapi mereka berdua harus memiliki mulut yang baik, dan begitu mereka berbalik, mereka mendapatkan kembali cara lama mereka, dan dia tidak bisa menahannya.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang