Bab 116

84 10 0
                                    

  Sambil memegang tas dokumen di tangannya, Chen Jianjun berjalan melewati rumah sambil melihat informasi. Ketika dia melihat dia kembali, Liu Tianfang menyapa: "Apakah kamu kembali? Makanan sudah siap, kamu pergi untuk mencuci tangan."


"Oke."

Hanya ada tiga orang yang makan bersama. Xu Xiao mengikuti kelas dan tidak mau pulang untuk makan siang hari ini.

Setelah selesai makan, Liu Tianfang membersihkan meja dan melihat bahwa Chen Jianjun ingin naik ke atas. Dia menghentikannya: "Nak, ke sini, aku akan memberitahumu sesuatu."

Chen Jianjun mendongak dan melihat Liu Lianfang. Dengan ekspresi serius, dia berjalan menghampirinya dan duduk: "Bu, ada apa?"

Liu Tianfang mengambil foto dan menunjuk ke seseorang di sudut dan bertanya kepadanya: "Apakah Anda merasa akrab?"

Chen Jianjun mengerutkan kening dan menatap gadis di atas: " Akrab, sedikit mirip dengan kakak perempuan. "

" Ya, sama seperti kakak perempuan Anda. "

Chen Jianjun terdiam selama dua detik, dan kemudian lampu menyala:" Dia adalah putri kecil saudara perempuan tertua? "

" Ya. "Liu Tianfang yakin.

"Ini sangat kebetulan," seru Chen Jianjun.

"Itu sangat kebetulan bahwa dia masih bekerja paruh waktu di Taohuayuan."

"Ya? Apa?"

"Memetik bunga persik, intinya bukan ini, aku pergi menemuinya."

Chen Jianjun mengerutkan kening, tidak mengeluarkan suara, mendengarkannya Lanjutkan.

"Saya menanyakan sesuatu padanya. Setelah saya di perguruan tinggi, saya memanggilnya dan meminta orang tua angkatnya untuk bertemu, dan memastikan bahwa dia memiliki kehidupan yang baik di rumah. Orang tua angkatnya tidak pernah dilahirkan setelah lahir, hanya dia punya anak Ini adalah saat yang tepat. "

Ekspresi Liu Tianfang sangat memuaskan. Apa yang paling dikhawatirkannya adalah memiliki anak sendiri setelah mengadopsi anak. Yang mana yang Anda pilih antara yang diadopsi dan yang dilahirkan?

Berapa banyak orang yang bisa membuat semangkuk air?

Tapi sekarang dia adalah satu-satunya anak, dan hatinya dilepaskan.

"Orang tua angkatnya telah menjalani kehidupan yang baik tahun-tahun ini. Mereka awalnya di ketentaraan, dan kemudian berganti pekerjaan. Mereka juga bekerja di sini di zona khusus kita. Dia adalah kader yang baik. Dia diterima di universitas."

"Apa yang kau katakan untuk menemui mereka?"

"Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak akan memberi tahu anak itu tentang kehidupannya. Di masa depan, kami berdua akan menjadi kerabat biasa, sehingga saya dapat mengetahui situasi anak itu."

Chen Jianjun terus bertanya, "Apa pekerjaan orang tua angkatnya?

" Ayahnya ada dalam sistem keamanan publik, dan ibunya ada di rumah ... "

Setelah mendengar bahwa Liu Tianfang memberi anak itu batu giok Buddha dan gelang perak, Chen Jianjun menghela napas dan menatap mata Liu Tianfang:" Bu, jangan pergi mencari mereka lagi selama waktu ini Izinkan saya bertanya bagaimana keadaan keluarganya. Jika keluarganya baik-baik saja, jangan sering berpindah tempat di masa depan. Jika Anda bergerak lebih banyak, anak itu pasti akan curiga. Jika Anda tidak memberi tahu saya, jangan beri tahu. Tidak ada seorang pun di keluarga ini kecuali saya yang harus berbicara. "

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now