Bab 70

133 17 0
                                    

  Xiaodanzi sangat menyadari bahwa sejak orang yang memanggil kakek keduanya datang, makanan di rumah mereka anjlok, dan banyak hidangan favoritnya hilang di meja makan. Kecuali satu custard setiap hari, sisanya tidak terlalu banyak muncul. Bukan karena dia berulang kali diajarkan bahwa dia tidak bisa berbicara tentang apa yang dia makan di rumah di depan orang lain, dan dia hampir tidak bisa menahan diri untuk tidak memprotes dengan keras.


Mengapa dagingnya hilang? Dagingnya yang merah, dagingnya yang berwarna saus, daging putih ... semua hal telah hilang, Xiao Tuanzi merasa dirugikan, bahkan jika ada dua teman lagi, dia tidak bisa menghaluskan dagingnya. Kesedihan.

Hanya saja dia dianiaya, dan Liu Tianfang tidak kembali ke makanan sebelumnya. Terlalu berlebihan untuk makan. Tidak mungkin untuk memberitahu orang lain. Bahkan jika orang ini adalah saudara laki-laki kedua suaminya, dia tidak akan mengambil risiko ini.

Sebelumnya, ada jarak di antara tetangga. Perhatikan bau. Terlepas dari beberapa rasa yang berat, itu tidak akan terlalu jelas, karena tidak ada yang akan datang untuk melihat apa yang telah mereka lakukan. Mereka hidup bersama sekarang dan makan di meja yang sama. Tidak ada cara untuk bersembunyi.

Dia berpikir bahwa mereka tidak akan hidup sering, dan harus pergi ketika sekolah dimulai, jadi tahanlah dulu. Sekarang makanan tidak memiliki daging ikan yang sering muncul, yang lain tidak buruk.

Fang Hongmei sedikit kecewa. Makanan di rumah sedikit berbeda dari rumah, tetapi selain dari puding yang dimakan oleh anak-anak dan saus daging yang akan muncul setiap hari, tidak ada hal-hal baik lainnya, kecuali untuk makanan besar. Makan, saya tidak melihat lemak.

Lagipula, tidak ada seorang pun di keluarga Sanshu yang memiliki pekerjaan sekarang, dan tidak akan ada terlalu banyak subsidi untuk mahasiswa. Sangat alami bagi begitu banyak orang dalam sebuah keluarga untuk menyelamatkan sebagian, tetapi itu hanya karena ia awalnya berpikir bahwa ia dapat memiliki rumah di sini, mereka akan hidup Seberapa baik itu, hasilnya sekarang terlihat mirip.

Dia sedikit kecewa, tetapi juga sedikit lega. Secara alami, dia kecewa bahwa dia tidak melihat hal-hal baik yang ingin dia lihat, dan dia tidak bisa bersenang-senang. Dia lega bahwa tidak ada banyak perbedaan di antara mereka berdua. Perbedaan besar

Dia juga sengaja bertanya kepada ketiga anak secara terpisah, tetapi mereka secara khusus diajari bahwa jika seseorang bertanya tentang keluarga, mereka tidak dapat berbicara di luar. Jika Anda memberi tahu orang lain, tidak akan ada hal seperti itu di rumah, jadi Entah mereka pura-pura tidak mengerti, atau mereka mengatakan mereka makan dan makan.

Tentu saja dia tahu bahwa dia sedang makan nasi dan dia makan sayur, tetapi makannya apa? Makanan seperti apa?

Ketika saya bertanya lagi, Xiaodanzi mengatakan bahwa puding telur itu lezat. Yang mengatakan, Fang Hongmei sedikit iri. Kedua anaknya, bahkan putra kecil yang paling berharga, tidak pernah memiliki kehidupan yang begitu baik. , Tiga anak, sebulan sembilan puluh telur, berapa banyak garam yang bisa diubah sembilan puluh telur? Berapa banyak kecap? Menyimpan beberapa bulan adalah semua pakaian.

Keluarganya memiliki kehidupan yang baik. Sebelum Chen Aidang tidak bekerja, kedua karyawan dan orang tuanya di kedua sisi memiliki penghasilan. Mereka tidak menggunakan uang mereka. Mereka juga mendapat subsidi dari waktu ke waktu. Hanya beberapa hari kemudian akan ada telur untuk anak-anak mereka. .

Sekarang mereka ada di sini, ada pangsit kecil di puding telur, dan tentu saja ada dua anaknya, putrinya Chen Zhiyun dan putranya Chen Zhixue memiliki perlakuan yang sama, dia masih puas dengan ini.

Meskipun diam-diam sedikit kecewa dengan makanan di sini, tapi sekarang dia tinggal di rumah orang lain, dia sangat rajin melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga, ada kerabat, tidak perlu memberi uang, tidak bisa hanya menonton dan menikmati, semuanya akan pergi Bantuan

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon