Bab 64

145 21 1
                                    

  Akhir dari tujuh atau enam tahun datang, dan Chen Jianjun mengambil liburan setelah ujian, sekolah yang berbeda memiliki waktu liburan yang berbeda, yang paling awal adalah Xu Xiao, diikuti oleh dia dan Chen Jianqiang, dan akhirnya Chen Xiangjuan, ketika semua orang sedang berlibur. Lalu, mari kita buat kereta pulang bersama.


Pada hari mereka memesan tiket, keempat asrama mereka memesan makanan di jendela kecil kafetaria, dan makan bersama bersama.Setelah kerja keras di akhir periode, mereka sepakat untuk mengirim produk khusus satu sama lain selama Tahun Baru Imlek, jadi mereka menjalankan setiap hal.

Di pertanian, angsa baru tumbuh, dan Chen Jianjun mengambil satu di jalan kembali, memutar lehernya dan memasukkannya ke dalam tas kain, dan membawanya pulang.

Dia mengambil angsa kembali ke halamannya. Ketika Chen Jianqiang tiba di rumah, dia memindahkan barang-barang sekolah kembali.

Chen Jianjun mengambil pisau dari dapur dan bertanya kepada Chen Jianqiang: "Bagaimana dengan kakak iparmu?"

"Di kelompok kecil neneknya, saya bermain dengan sepuluh pilar batu."

"Untuk membunuh angsa hari ini, Anda dapat memanggil kakak ipar Anda kembali."

Dia datang Dian Ledian berat angsa: "cukup berat, tentu sangat gemuk, dan hari ini kita lakukan makan angsa rebus,"

. "Panggil adik ipar Anda untuk datang kembali untuk melakukan"

"Le baik"

melihat dia berjalan pergi, Chen Jianjun di bawah pisau, cukup tekan Menumpahkan darah di mangkuk, ini adalah ledakan darah angsa.

Karena keduanya dekat, mereka segera kembali dengan tiga anak, dan siomay kecil berlari paling cepat: "Ayah, ayah, apakah kita makan angsa hari ini? Wow, ini ah, sangat besar. "

Ya, aku akan makan kaki angsa sebentar lagi."

Xu Xiao menyingkirkan bulu angsa panjang itu secara terpisah dan menggunakannya secara langsung ketika dibutuhkan.

Dia pergi ke dapur dan melihat air yang terbakar. Air ini awalnya digunakan untuk mandi. Dia meraup sebagian besar air ke dalam ember dan meminta Chen Jianqiang untuk mandi. Sisanya meningkat dalam api untuk terus mendidih hingga mendidih. Untuk menyetrika bulu angsa.

Yuanyuan dan Chubby berdiri di depan Chen Jianjun. Mereka masih tidak mengerti apa artinya takut. Melihat celana panjang angsa itu, sepertinya mereka telah melihat beberapa mainan baru.

Chen Jianjun masih tidak bisa pergi.

Ketika mencabut rambut, saya juga membantu di samping, kemudian, Xu Xiao menatap mereka seperti ini dan buru-buru membiarkan Chen Jianqiang menarik mereka pergi.

Setelah memetik dan membersihkan, Chen Jianjun memotong setengahnya.

"Xiaoxiao, kamu dapat mengirimkannya kepada Ibu di sini." Ibu ini secara alami merujuk pada ibu mertua.

Xu Xiao mendengar bahwa dia keluar dari dapur untuk melihatnya dan menggelengkan kepalanya: "Tidak, kamu baru saja mengirim sepotong daging kemarin dan menyimpannya untuk dirimu sendiri. Ini sangat berat sehingga cukup bagi kita untuk makan dan pulang sehingga kita tidak perlu membeli Daging lainnya. "

Chen Jianjun memintanya untuk mengambil piring dan mengeluarkannya:" Kamu ambil, kami telah mengganggu orang tua saya di sana hari ini, dan setengah dari daging angsa ini bukan apa-apa. " Tuanzi mereka tidur, biasanya pergi ke dan dari sekolah, Xiao Xiao, bibi ini, sangat sulit, makan apa ini.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now