Bab 83

111 18 0
                                    

  Waktu berlalu, dan begitu saya lulus, saya menemukan pekerjaan saya satu per satu. Karena revolusi dan kesenjangan bakat, kumpulan lulusan ini telah lama menjadi sasaran. Chen Jianjun menerima banyak undangan dan Dia menolak.


Dia tidak suka kehidupan seperti itu, juga tidak ingin memaksakan dirinya sendiri.

Dari dasar tulang-tulangnya, dia masih merupakan tiga generasi kaya yang melakukan sesuatu dengan hatinya sendiri.

Ada banyak orang yang tidak mengerti, mentornya juga berbicara kepadanya beberapa kali secara spesifik, ingin dia kembali ke jalan yang benar, tetapi karena kegigihannya, dia hanya bisa menyerah tanpa daya, mengikuti hatinya.

Xu Zhaomin dan Zhao Yuying adalah guru universitas, dan mereka juga membujuk menantu mereka untuk melihatnya begitu bertekad sehingga tidak mungkin.

Ini adalah menantu, bukan anak laki-laki, mereka hanya bisa memberikan saran.

...

Ini memang era peluang.

Sebelum mereka resmi menjabat, Chen Jianjun membawa Chen Ai Dang dan Chen Jianqiang ke selatan SAR. Ada banyak komoditas, dan pedagang kaya dari seluruh dunia sering terlihat.

Domestik, asing, ada barang mewah murah dan mahal ... Chen Jianjun tidak tahu jika 80 tahun generasi berikutnya juga sangat makmur, ia melihat orang yang lewat di mata orang yang lewat - dengan ambisius - di sini adalah perjuangan mereka Surga.

Dulu desa nelayan kecil yang hancur, tetapi sekarang berubah hampir setiap hari, yang membuat orang pusing.

Tiga saudara Chen Jianjun berjalan di sini selama dua hari.Setelah kedatangan Ficks, keduanya mendaftarkan perusahaan bersama.Nama itu adalah Baixiang Guo, yang nama yang sama dengan buah markisa.

Chen Jianjun menyumbang 60%, dan Felix sepupu masing-masing menyumbang 20%.

Usaha patungan Sino-asing memiliki kebijakan preferensial pemerintah.

Produk perusahaan mereka macet.

Chen Jianjun membayar teknologi, bahan baku, tenaga kerja, dan sejumlah uang tertentu. Kedua saudara itu membayar uang itu dan beberapa kontak di luar negeri.

Jika itu bukan karena investasi pada saudara laki-laki mereka bukan jumlah yang besar, dan rasa selai benar-benar cocok dengan selera mereka, mereka tidak akan berinvestasi dengan begitu sederhana, dan dengan dua saudara lelaki mereka yang akan datang, rencana Chen Jianjun di Cina akan baik. Lakukan lebih banyak.

Chen Jianjun menarik dua buruh gratis untuk jangka waktu tertentu, mengontrak dua kebun, dan pada saat yang sama Ficks maju, pemerintah menyetujui sebidang tanah, mereka membelinya, ini adalah lokasi pabrik mereka di masa depan.

Membangun pabrik berarti merekrut pekerja, dan pekerja akan memiliki penghasilan ketika saatnya tiba.Ini adalah hal yang senang dilihat oleh pejabat setempat, sehingga mereka memberi lampu hijau.

Kemudian mereka bersama-sama mendanai mesin dan memesan, ketika mesin dikirim ke sini, pabrik mereka harus hampir sama.

Chen Jianjun ingin membeli ponsel, yang benar-benar merepotkan tanpa ponsel. Dia tidak menyukai penampilan Big Brother, tetapi pada saat ini, "Big Brother" adalah simbol dari kakak itu. Membawanya berjalan-jalan lebih dari tiga poin lebih terhormat daripada yang lain. Inilah yang disebut menghormati Luo Shan terlebih dahulu, dan kemudian menghormati orang-orang. Chen Jianjun akhirnya tidak memutuskan untuk membeli ponsel. Sial, dia punya banyak uang untuk membeli ponsel seperti itu. Dia tertekan. Kemudian, dia memasang jalur darat.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now