Bab 106

69 13 0
                                    

  Zhao Yingying tidak tahu siapa bocah ini. Saya belum pernah melihatnya, tetapi dalam lingkaran ini, kekuatan keluarganya adalah kelas atas. Orang ini harus menjadi putra perusahaan kecil itu? Pakaiannya tidak terlalu mahal.


Dia cantik sejak kecil, dan keluarganya punya uang dan kekuasaan.Orang-orang yang berkumpul bersama, terutama anak laki-laki, tidak memiliki kerendahan hati untuknya, jadi dia tidak pernah tahu apa yang disebut eufemisme.

"Jawab kamu, kenapa kamu tidak bicara?"

Ah, melihat dari samping, remaja ini terlihat sangat baik, tinggi dan kurus, dan kulitnya juga sangat putih. Sepertinya Pangeran Tampan kesayangannya.

"Qi Chao, datang dan biarkan aku memperkenalkan teman ayahmu," Chen Jianjun mendekat dan menyapanya.

Chen Qichao mengangkat kepalanya, meletakkan tangannya, dan berjalan mendekat.

Zhao Yingying melihat Chen Jianjun, kepalanya sedikit menoleh, dan dia terlihat sangat imut, dan berkata halo dengan manis: "Paman Chen."

"Yingying, bagaimana kamu bisa menjadi ayahmu?" Chen Jianjun tidak melihat apa-apa, begitu pula dia. Mendengar apa, seperti yang biasa ditanyakan.

"Aku tidak tahu. Barusan aku ingin makan sesuatu. Ketika aku berjalan, aku tidak tahu di mana ayahku."

"Seharusnya dilihat oleh seseorang yang aku tahu. Paman Chen juga harus memberi tahu teman-teman lama. Kita akan membicarakannya lagi lain kali. Bicaralah dengan detail. "

" Bagus, paman melihatmu. "Zhao Yingying melambaikan tangannya sambil tersenyum, memandang Chen Qichao, ternyata Anda adalah putra Paman Chen, hee hee.

Berjalan jauh, Chen Jianjun bertanya kepada Chen Qichao: "Apa yang terjadi?"

"Apa yang terjadi?"

"Mengapa dia di sisimu."

"Siapa dia, aku tidak tahu sebelumnya, dan aku ingin tahu mengapa, ketika aku melihatnya, Saya mengambil inisiatif untuk menghampirinya, dan setelah menanyakan beberapa kata, saya bertanya kepada Timur dan Barat, nadanya tidak baik, dan saya mengabaikannya. "Nada suara Chen Qichao tenang.

Penampilan aneh ini, Chen Jianjun memandang ke samping: "... Nak, jujur, apakah Anda sering meminta anak perempuan mengambil inisiatif untuk menemukan Anda di sekolah?"

Chen Qichao juga melihat ke samping: "Ayah, tahukah Anda? Meskipun saya mengatakannya sendiri Ini sedikit narsis, tapi ini fakta. Siapa yang menyuruhku terlihat baik dan belajar. "

Di sekolah, dua poin ini menjelaskan orang yang tepat.

Pada saat ini, orang-orang besar lebih halus, tetapi selalu ada beberapa yang tidak begitu halus. Dia bukan yang pertama kali menemukan inisiatif untuk datang dan berbicara tentang topik tersebut, tetapi itu adalah yang pertama yang sangat tidak menarik, Chen Qichao Memikirkan kinerjanya setelah Ayah muncul, hei, yang lain berbeda.

Chen Jianjun: "..." dalam

suasana hati yang rumit.

Umur putranya ... Yah, itu juga usia ketika dia bisa memulai sebuah keluarga. Tidak mengherankan bahwa gadis-gadis dengan usia yang sama diterima di sekolah.

"Apakah Anda memiliki seseorang yang Anda sukai?"

"Tidak, jangan khawatir tentang hal itu." Chen Qichao menyangkal tanpa ragu-ragu.

Buta ... khawatir tentang itu.

Chen Jianjun tidak mengatakan apa-apa, ya, dia tidak perlu khawatir tentang itu.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now