Bab 38

187 19 0
                                    

  Mereka melewati pantai, dan Chen Jianjun dan Liu Ping membeli banyak hal di sini.


Pada saat ini, nilai hal-hal di laut tidak sepenuhnya tercermin.Beberapa generasi kemudian dijual sangat mahal, yang sekarang jauh lebih murah daripada daging babi, dan tanah yang jarang dapat ditanam di pantai langka, dan hal-hal di laut mengambil keuntungan dari air pasang. Anda bisa mengambil banyak ketika mengambil, dan Anda bisa memakannya untuk jangka waktu ketika Anda mengambilnya.Jika Anda tidak bisa menyelesaikannya, Anda bisa mengeringkannya dan menyimpannya. Jadi setiap rumah tangga memiliki stok makanan laut. Ini adalah jatah mereka.

Chen Jianjun membeli sebungkus besar rumput laut, kulit udang, ikan laut kering, daging siput, dan bahkan mengambil banyak keong dan kerang sebagai suvenir.

Awalnya Liu Ping hanya berencana untuk membeli beberapa, tetapi setelah dipopulerkan oleh ilmu pengetahuan Chen Jianjun, dia tidak mengendalikan diri, dia membeli banyak tas besar dan kecil, mereka pergi ke kantor pos dan mengirimnya kembali. Lokasi diletakkan.

Karena dia akan mengirimkannya, Chen Jianjun hanya membeli lebih banyak dan berencana untuk kembali dan membaginya dengan teman dan kerabatnya, tetapi dia juga sedikit terkejut saat ini, karena abalon, teripang, dll., Dibandingkan dengan generasi selanjutnya, adalah harga kubis dalam harga kubis. Membeli paket besar.

Nelayan tidak memahami nilai gizinya, sehingga mereka memperlakukannya sebagai ikan laut biasa, dan karena rasanya dan penampilannya, masih belum begitu populer.

Chen Jianjun memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki makanan dan menyehatkan tubuh. Jika mereka menangkap barang-barang yang dikeringkan matahari lain kali, mereka dapat mengirimkannya langsung kepadanya, dan dia akan menggunakan makanan untuk pertukaran.

Transaksinya tidak melibatkan uang, tetapi hanya pertukaran untuk sesuatu, dan kemudian mengakui kesepakatan akhir tahun, dengan cara ini, untuk menghindari spekulasi dan pertukaran teman, itu adalah hal yang sangat umum.

Setelah mengirim barang-barang ini kembali, banyak barang kering membuat Liu Tianfang cukup senang, setelah semur ini, rasanya semakin lezat.

Sementara Chen Jianqiang dan Chen Xiangjuan memegang keong dan kerang yang indah, mereka memamerkan ombak di desa. Ini adalah keong. Mereka adalah satu-satunya di sini!

Jika teman bermain itu ingin menyentuhnya, itu tergantung suasana hatinya.

Xiao Tuanzi dan saudari Xiao Xin juga menyukai keong dan kerang ini, tetapi kebanyakan dari mereka memiliki tepi yang relatif tajam. Dengan hati-hati dipilih, Xu Xiao hanya memilih dua yang lebih halus untuk mereka mainkan.

Keong ini, Chen Jianjun mengirim sepuluh dari mereka, dua anak dan dua adik di rumah, tiga lainnya diberikan kepada kakak perempuan, dua untuk saudara perempuan kedua, dan sisanya adalah Xu Xiao.

Begitu dia menerimanya, dia mengambil yang paling dia sukai dan menambahkan beberapa potong kerang ke kabinet rendah di samping tempat tidur.Dia ditempatkan di sana dan takut orang lain akan mengambilnya. Xu Xiao menguncinya di kabinet lagi, jadi itu tidak akan Khawatir seseorang mengambilnya dan bermain.

Ini nyaman.

Yah, dia seperti bayi.

Chen Xiangjuan juga merasa senang setelah menontonnya. Dia membungkus Liu Tianfang dan memberinya sebuah kotak dan kunci. Dia juga harus menyingkirkan bayinya.

Chen Jianjun menukar barang dengan sesuatu di luar, dan ada juga rasa frustrasi untuk perbedaan harga. Segera dompetnya membengkak. Tidak, harus dikatakan bahwa itu bahkan lebih keras. Dia menghitungnya. Dia sudah memiliki ribuan uang. Ada juga banyak persediaan. Barang-barang lokal seperti apa, produk-produk khusus, dan sebagainya, cukup baginya untuk makan dalam waktu yang lama, ditambah tanaman yang dia tanam, jika dia tidak khawatir tentang Liu Ping, dia bisa makan dengan cukup baik.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now