Bab 40

189 19 0
                                    

  Cahaya lilin yang terang menerangi ruang ini Dengan cahaya lilin ini, Xu Xiao mengepak koper Chen Jianjun besok.


Liburan berakhir lagi.

"Adik kedua berkata untuk membantunya memperhatikan pekerjaan? Apakah Anda memiliki petunjuk?"

Berbicara tentang ini, Chen Jianjun melepaskan, dan pangsit kecil bergegas langsung kepadanya. .

Chen Jianjun menggosoknya dengan air liurnya dan memeluknya lagi dengan

erat , dan menjawab, "Tidak." Pekerjaan di kota itu tidak mudah ditemukan . Ada lubang di lobak. Jika ada lubang lain dalam segala hal, ia telah menatap orang lain dengan cermat. Tidak ada pendaftaran rumah tangga yang cukup di kota, dan pendaftaran rumah tangga pedesaan bahkan kurang kompetitif.

Xu Xiao tidak mengerti di mana dia melihat.

"Tidak, tidak ada jalan. Jangan terlalu cemas. Jika Anda tidak datang terburu-buru, dia mengerti kebenaran. Saudari kedua telah bertahun-tahun di county ini. Dia tidak membantu Anda mencari pekerjaan sebelumnya."

Chen Jianjun adalah seorang anak. Dia mengulurkan tangannya di bawah lengannya dan memeluknya, membiarkan kedua kakinya yang kecil menginjak perutnya dan bermain: "Aku tahu, aku tahu."

Xu Xiao mengutarakan maknanya, dan mengubah topik pembicaraan: "Adik laki-laki Apakah dia hampir berusia 16 tahun? "

Chen Jianjun berpikir sejenak:" Sepertinya, ada apa? "

" Bukankah ini pemuda yang berpendidikan wanita tahun ini? Dia juga baru lulus dari sekolah menengah pertama dan kira-kira seusia dengan adik laki-lakinya. , Sepertinya agak menarik. "

Baru ditanya di sekolah menengah pertama? Frustrasi. "Dia masih muda, jangan khawatir."

"Apakah kamu pikir dia akan menemukan pemuda yang berpendidikan?"

Menemukan pemuda yang berpendidikan berarti dididik, tetapi itu juga berarti bahwa tidak ada bantuan dan tidak cukup kompeten, sama seperti dia, di desa Di mata ibu mertuanya, dia bukan menantu yang baik, dia sekarang keluar untuk mencuci dan sesekali mendengar gosip dan mengatakan bahwa dia tidak layak untuk Chen Jianjun, tidak ada bantuan dari keluarganya, dan pekerjaannya tidak cukup. Jatah tidak cukup untuk makan sendiri.

Chen Jianjun menggelengkan kepalanya: "Ini tergantung pada kesukaannya, kita tidak boleh mengatakan, saya tidak punya pendapat, karakternya baik, kamu tidak campur tangan."

Dia tidak pernah terdengar untuk membantunya, tetapi dia Apakah baik menikah dengan istri seperti Xu Xiao? Benar-benar ada beberapa gadis yang telah belajar di pedesaan, banyak dari mereka bahkan belum pernah ke sekolah dasar, mereka juga pergi ke sekolah dasar, mereka perlu pulang ke rumah untuk membantu kapan saja, seperti sekarang, mereka seusia dengan Chen Xiangjuan. Hampir gadis itu masih belajar, tamparan datang.

Terlebih lagi, ketika datang ke keluarga ibunya, tiga puluh tahun di Hedong dan tiga puluh tahun di Hexi, sampai saat itu, rumah buku dan rumah semerbak itu, kaki mudanya tidak layak untuk yang itu.

Mendengar ini, Xu Xiao memikirkan penampilan adik laki-lakinya, tetapi dia tidak melihat kedua gadis itu.

"Aku tahu, inilah yang akan dilakukan ibu."

"Ya, bukankah aku membantu Li Jia dengan kain merah terakhir kali? Seharusnya ada lebih banyak. Aku membawa banyak."

"Tidak ." "Tidak."

"Bagaimana mungkin ? " Tidak lagi? "Jangan mengatakan bahwa jumlah yang dia bawa kembali cukup untuk menjadi pakaian anak-anak. Cukup untuk membuat beberapa pakaian orang dewasa, dan tidak ada seorang pun di keluarga yang melihat pakaian baru.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now