Bab 102

90 11 0
                                    

  Ketika Chen Jianjun pergi ke stasiun dan menerima seseorang kembali ke rumah, Chen Xianghong melihat orang-orang menunggu di aula, dan tidak bisa tidak peduli: "Apakah Anda kurus?"


Chun Yan mencubit daging di lengannya, dan dia sangat cerdas, itu juga disebut Apakah kamu kurus?

Liu Tianfang sudah lama tidak melihatnya, dan dia terlihat kuyu, tetapi dia memiliki mata dan berpakaian bagus. Kelelahan itu harusnya lelah dari mobil. Dia mengeluarkan baskom berisi air panas dari dalam. , Ambil handuk baru: "Kamu menyeka wajahmu dengan air panas terlebih dahulu." Setelah

menyeka wajahmu, Chen Xianghong duduk di sebelah kedua putrinya: "Apakah kamu belajar keras? Xia Yan, bagaimana sekolah semester ini, teman-teman tidak setuju Bersama-sama, bagaimana teman sekamarmu? Apakah gurunya

mudah dibicarakan? Xia Yan sudah mengatakan ini sebelumnya, dan sekarang aku akan mengatakannya lagi: "Untungnya, semua orang bekerja keras, setiap teman sekamar memiliki karakteristiknya sendiri, tidak sulit bergaul, gurunya juga sangat baik Ramah, Anda dapat yakin. "

Xu Fu duduk di sebelah Tuan Chen:" Ayah. "

" Yah, lelah dari mobil, datang, minum secangkir air panas, apakah ada banyak orang di dalam mobil? "

" Tidak, kami membeli Ini tiket stasiun. Ada lowongan, kebanyakan dari mereka duduk. "

" Yah, apakah rumahnya baik-baik saja? Bagaimana situasi di lapangan? "

" Tidak apa-apa ... "

Menantu Weng berkata di rumah, Liu Tianfang juga menarik Dengan Chen Xianghong berbicara.

"Bu, Chunyan, bagaimana mereka akan melakukan sesuatu, apakah kamu sudah malas."

Liu Tianfang menggelengkan kepalanya, "Apa yang kamu katakan tentang anak perempuanmu, di mana kamu malas?"

"Saudaraku, kamu bicara, aku sudah lewat di muka. , Baru saja lewat terlebih dahulu, Chun Yan dan Xia Yan dianggap beristirahat hari ini, tidak harus pergi kerja, ke sini untuk menemani orang tua mereka.

"Oke, kamu jadi sibuk." Segera setelah seseorang pergi, seseorang datang untuk menemukannya, dan Chen Xianghong memintanya untuk bergegas dan menyibukkan diri.

Xu Xiao juga mengikutinya. Dia pergi ke kafetaria. Kemarin, dia membeli piring dari kafetaria dan kembali. Sekarang dia seharusnya ada di sana.

"Xiaochao, kamu ikut aku."

"Oke." Chen Qichao berdiri.

Chen Xianghong melihatnya dan bertanya, "Di mana Anda akan pergi?"

Xu Xiao menjawab, "Orang tepercaya untuk membawa sesuatu, dan pergi mengambilnya sekarang."

"Lebih banyak? Anda ingin membantu?"

"Tidak, Anda duduk sebentar, kami akan segera Jadi saya kembali. "

Chen Jianjun bergerak dalam hatinya dan bertanya kepada mereka pendapat mereka:" Ingin makan barbekyu? Cuacanya dingin, atau haruskah kita memanggang di malam hari? "

" Oke !!! "Orang

dewasa baik-baik saja, semua remaja sangat antusias .

Chun Yan dan Xia Yan juga bersinar terang, dengan ekspresi emosi: "Oke, oke, kita belum pernah memanggang, kita hanya membakar kentang manis di ladang."

Liu Tianfang terlihat seperti ini dan tersenyum sambil tersenyum: " Cheng, maka kita akan mengadakan barbekyu di malam hari. Jangan malas. Kamu harus membantu merapikannya nanti. "

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now