Bab 98

91 13 0
                                    

Chen Jianqiang merasa bahwa dia benar-benar tidak memiliki nasib. Dia belum melihat seseorang yang memindahkannya.

Dan bagaimana mengatakannya, melihat lebih banyak keluarga yang akan memiliki berbagai insiden tak terkatakan setelah menikahi menantu perempuannya, dia juga agak bersalah. Gulungan tikus telah membuatnya menjadi bayangan psikologis yang serius. Untuk menikahi seorang istri harus menikah dengan pria yang berbudi luhur.

Ini bukan omong kosong. Ini adalah hal pertama. Kedua, dia ingin mereka memiliki topik yang sama. Kedua, dia ingin penampilan orang lain menyenangkan mata, jadi setidaknya itu harus di atas garis horizontal.

Tidak ditemui selama periode universitas yang paling mungkin, kesempatan untuk bertemu setelah bekerja bahkan lebih sedikit.

Chen Jianqiang mengetuk ke samping oleh orang tuanya, dan dia sebenarnya sedikit khawatir.

Tetapi dia tidak menemukan yang benar, dan dia tidak punya pilihan.

Baik memperlakukannya seolah-olah Anda belum mendengarnya, atau mengubah topik pembicaraan secara langsung.

Chen Jianjun mengerti.

Sungguh, dia mengerti.

Karena dalam kehidupan sebelumnya, dia juga seorang pria yang lebih tua yang didesak untuk menikah sepanjang tahun, dan orang tuanya jauh lebih cemas daripada Chen Sansan dan Liu Tianfang. Dia pernah harus pindah dan hidup dalam damai.

Karena saya memikirkan orang tua dari kehidupan sebelumnya, dia agak bingung, jadi saya tidak mendengar kata-kata Liu Tianfang.

"Jianjun, Jianjun, aku akan memanggilmu."

Chen Jianjun difoto oleh Xu Xiao, dan dia pulih: "Ah? Bu, apa yang baru saja kamu katakan? Aku tidak mendengarnya."

"Apa yang kamu pikirkan, aku bilang kamu Ada begitu banyak orang yang Anda kenal. Jika Anda bertemu seseorang yang cocok, jangan lupakan saudara Anda. Dia belum menemukan istrinya. "

Chen Jianjun melirik Chen Jianqiang, dan Chen Jianqiang menunjukkan ekspresi tak berdaya. Chen Jianjun tidak mengangguk dan menjawab: "Apakah tidak mudah jika saudaranya ingin menemukannya? Pasti ada di sekitarnya, dan bosnya juga akan khawatir mengenalkannya. , Dia tidak sadar diri, apa gunanya perkenalan? Saya tidak tahu apa yang dia sukai, itu terserah dia. "

" Generasi Anda istimewa, tidak semua perintah orang tua sebelumnya, mak comblang Aku pernah melihatmu ketika aku bertemu satu sama lain, dan aku masih hidup dengan Hele. "

" Bu, kamu juga mengatakan bahwa itu adalah yang sebelumnya, dan sekarang kamu empatik. "Chen Jianqiang tidak berdaya.

Chen Jianjun menghibur Liu Tianfang: "Tidak apa-apa, adik, dia hanya tidak tahu bagaimana melakukannya. Ketika dia melakukannya, dia cemas dan tidak cemas."

"Anda mengatakan ringan." Apa maksudnya, ubah topik: "Ayo, kalian semua khawatir, saya tidak peduli lagi, Xiang Juan, apakah kamu sibuk di tempat kerja sekarang? Apakah kamu ingin berbicara dengan pemimpin untuk mengurangi beban kerjamu?"

"Belum untuk saat ini ..."

Melihat bahwa Liu Tianfang tidak mengatakan apa-apa, Chen Jianqiang memberi tanda terima kasih kepada Chen Jianjun. Chen Jianjun mengangkat bahu dan menatapnya. Dia bisa menghindari hari pertama dan bukan kelima belas. Seiring bertambahnya usia, Chen Laosan dan Liu Tianfang pasti akan semakin cemas, meskipun sebenarnya Chen Jianqiang tidak terlalu tua, berbicara dia kurang dari tiga puluh.

Keesokan harinya, Chen Jianjun dan Xu Xiao pergi ke pasar dan membeli banyak makanan laut, karena mereka bertemu dengan seseorang yang menjual kepiting dengan kualitas baik, Chen Jianjun tidak bisa menahan diri, dan secara tidak sengaja membeli banyak.

Musim gugur adalah musim untuk makan kepiting, dan kepiting tidak punya daging, jadi dia hanya bisa menghibur dirinya sendiri seperti ini.

Wanita hamil ini hanya bisa menonton, tetapi orang lain tidak sopan. Setiap orang makan setidaknya dua, dan wanita itu makan dalam jumlah kecil. Bagaimanapun, hal ini relatif dingin. Setelah makan, Anda harus minum satu atau dua teguk anggur.

Chen Qichao suka makan kepiting setiap tahun. Dia harus membeli makanan ini setiap tahun. Tidak butuh waktu lama sebelum waktu terakhir, sekitar sepuluh hari, dan sekarang dia makan lagi. Dia ada di pintu ketika dia mengepul.

Dia tinggal di sini bersama keluarganya selama sekitar sepuluh hari, dia telah menangani semuanya di sini dengan benar, dan tanahnya tetap. Dia naik kereta api dan pergi ke selatan.

Tidak lama setelah dia pergi ke selatan, dia menerima telepon dari Chen Xianghong.

Chen Jianmin tidak meminjam uang darinya, tetapi dia dan Chen Xianghua berbicara dengannya.

Mereka berdua berencana untuk membeli rumah tua di kota kecil bersama, membangunnya kembali, dan kemudian membuat toko di lantai pertama dan tinggal di lantai dua.

Karena tempatnya relatif besar, saya berencana untuk memisahkan dua toko, dan kemudian saya dapat menggunakannya untuk bisnis bersama atau menyewa salah satu dari mereka.Rumah memiliki dinding yang dibagi. Gerbang dan tangga mereka sendiri dibangun di sisi dua keluarga.

Mereka berdua menghasilkan banyak uang dengan menjual pakaian dalam kemitraan, mereka dapat menghabiskan sebagian besar waktu mereka membangun rumah.

Mereka awalnya berencana untuk berbicara dengan Chen Jianmin, tetapi mereka tahu keadaan Chen Jianmin saat ini, jadi mereka tidak memberitahunya.

Situasi Chen Jianjun tidak akan tidak membantu, tetapi dia benar-benar tidak mengambil keuntungan darinya sekarang, dia mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang kepada mereka dalam sebulan.

Rumah itu bukan hanya masalah membicarakannya, Anda harus membeli rumah tua itu, meratakannya, dan kemudian mulai lagi, pasti dalam waktu satu bulan.

Chen Xianghong juga mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk memberi tahu Xu Fu sebelum masalah ini selesai, jika tidak, jika mertuanya ragu, Xu Fu tidak mampu berbicara, dan mereka pasti akan berbicara. Ketika mereka tahu dia punya uang di tangannya, mertuanya bisa Mereka bukan tipe orang yang tidak akan mempertimbangkan mereka, dan ingin mengikis tangan mereka untuk menebus putra mereka yang lain.

Siapa yang memintanya menikah dengan putra yang tidak disukai?

Chen Jianjun mengerti bahwa dia merasa setelah menjatuhkan tanah, dia memberi tahu Xu Fu bahwa itu bukan masalah penyembunyian, dan setelah itu, Xu Fu pasti akan merasa tidak menyenangkan.

Dia tidak memberitahunya hal sebesar itu.

"Pada waktu itu, kamu dapat membiarkan kakak iparmu menghindari di luar, misalnya, datang ke sini untuk membeli tugas atau sesuatu."

Setelah sekian lama, Chen Xianghong juga tahu bahwa beberapa poin keluarganya tidak akan lapar. Dia masih harus bergantung pada bisnis lain untuk menghasilkan uang. Dia menyarankan agar dia juga masuk akal.

"Lain kali aku pergi untuk membeli barang, aku akan membawanya bersamanya, dan membiarkannya bolak-balik pada saat itu, sehingga dia tidak punya energi untuk kembali ke desa."

"Itulah alasannya, dia tidak memiliki kecurigaan menunjukkan mulutnya jika dia tidak kembali. Xiaojia baik. "

" Kita masih memiliki Xiaohe. Di masa depan, tubuhnya tampaknya tidak dapat bekerja di tanah, yang terbaik adalah memasuki kota. "Dan selama dia tinggal di daerah kecil, itu terpisah dari orang-orang di desa. Chen Xianghong benar-benar bosan dengan mertuanya yang terlihat seperti lintah penghisap darah. Dari waktu ke waktu, dia datang ke rumahnya untuk melawan angin musim gugur, karena dia menjual pakaian. Banyak yang telah terjadi secara langsung.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now