Bab 58

151 19 0
                                    

  Pemberitahuan mereka datang bersama, ya, bersama.


Ketika empat pemberitahuan dikirim ke pintu mereka, banyak orang mengepung desa.

Karena pemberitahuan ini pertama kali dikirim ke daerah dan kemudian didistribusikan ke desa, yang berarti bahwa orang-orang di kota sudah mengetahuinya.

Chen Jianjun bukan orang dengan nilai tertinggi dalam ujian, skor tertinggi adalah putra dari sepasang guru di kota, mereka adalah juara di daerah mereka dan juara di kota mereka. Dia menerima surat penerimaan dari Universitas Capital.

Chen Jianjun peringkat kelima.

Tuan di rakyat.

Setelah orang-orang di kota county telah pergi, Chen Jianjun dan yang lainnya dikepung dan Chen Laosan tersenyum.

Jika Anda mengganti yang sebelumnya, putranya adalah yang terbaik, bukan?

Status mahasiswa harus sama dengan talenta sebelumnya? Karyanya bagus, tetapi dia masih seorang sastrawan tingkat tinggi. Meskipun dia tidak kalah dengan segalanya, hanya di tingkat studi tinggi, tetapi dari perspektif Chen Lao San dan Liu Tianfang, jelas universitasnya bernilai lebih dari pekerjaan itu.

Universitas bukan apa yang bisa kamu datangi jika kamu mau, tetapi jika kamu bekerja, dia memang ahli, bahkan jika tidak ada lubang untuknya, dia bisa pergi ke tempat lain. Universitas, adalah untuk mengubah pengadilan.

Ini adalah intelektual.

Mereka memiliki kuil leluhur mereka sendiri di Desa Chenwu, tetapi tahun-tahun ini mereka telah menghancurkan takhayul feodal. Banyak tempat telah dihancurkan dan dibakar. Tidak ada tempat di sini, tetapi sisanya hilang kecuali rumah.

Meskipun mereka tidak begitu ketat sekarang, mereka belum mendapatkannya kembali.

Tapi ini sudah pergi, serta kuburan keluarga mereka, mereka segera mengorganisir orang untuk menyapu kuburan dan membakar dupa pada hari berikutnya, terima kasih kepada nenek moyang atas berkat mereka.

Dalam istilah orang lain, makam leluhur tua Chen merokok!

Empat mahasiswa muncul sekaligus!

Tapi mereka bukan satu-satunya.

Pemberitahuan mereka hanya yang pertama kali tiba.

Banyak dari mereka datang untuk meminta buku-buku mereka, hanya untuk mendapatkan kesenangan, Xu Xiaodu, yang dapat memberikannya, telah mengemasnya, dan beberapa yang tidak ingin memberikannya juga disimpan dengan baik. Pada saat ini, bahan pembelajaran masih sangat berharga, terutama Pada saat ini, sulit didapat.

Kemudian, pemberitahuan orang lain juga datang.

Itu adalah Li Jia dan Zhou Hongjun.

Zhou Hongjun adalah orang yang disukai Li Jia pada awalnya. Dia masih di desa dan belum pernah menikah.

Sekarang, keduanya telah lulus ujian.

Jadi ada enam mahasiswa di desa mereka.

Tiba-tiba, ketenaran desa mereka meledak.

Chen Wucun mungkin tidak tahu, tetapi yang memiliki enam mahasiswa akan tahu.

Chen Jianmin dan Liu Lan merasa lega. Jika saudara laki-laki tertua mereka tidak lulus ujian, itu akan memalukan. Pekerjaan itu diberikan kepada mereka, tetapi dia tidak punya apa-apa. Pada saat itu, dia tidak akan diperdamaikan dan tidak diberikan. Itu agak tidak masuk akal. Sekarang tidak apa-apa. Sekarang tidak apa-apa, tidak perlu memilih. Dengan masa depan yang lebih cerah.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now