Bab 33

214 17 0
                                    


Chen Laosan sudah lama ditunggu-tunggu, dan cucunya, akhirnya, pulang.

Ketika saya berada di rumah sakit, Chen Jianqiang dan Chen Xiangjuan, yang pergi menemui adik perempuan sepulang sekolah setiap hari, kembali, itu hanya hari libur, dan mereka dapat membantu mengemas barang-barang kembali bersama.

Sekelompok kecil anak-anak di sekitar keluarga yang berbalik tidak tahu harus berbuat apa, tetapi mereka baik-baik saja.

Da Bo Niang dan Er Bo Niang juga mengambil hal-hal untuk melihat ibu dan anak itu, dan memujinya.

Setelah tinggal di rumah selama beberapa hari lagi, Chen Jianjun melakukan batas yang dia bisa. Lagi pula, Xu Xiao tidak memiliki keributan. Makanannya juga sangat baik. Yang lain tidak tahu apa yang telah dilakukan keluarganya untuk wanita hamil, tetapi orang-orang di sebelah. Selalu mungkin untuk mencium bau daging di angin, dan anak-anak dari keluarganya menelan.

Ketika saya berbicara dengan seseorang, saya akan mengatakannya. Keluarganya harus makan daging, jadi itu baik. Apa pengobatan umum ibu hamil saat ini? Itu adalah jumlah telur. Semakin banyak jumlahnya, semakin banyak nilai yang diperhatikan kakek. Jika Anda tidak menghargainya, hanya akan ada satu, atau bahkan tidak ada.

Adapun untuk membunuh ayam dan membeli daging, itu sangat penting, dan keluarga juga dapat diperlakukan dengan talenta.Setiap rumah tangga memiliki dua ayam, membunuh satu, yaitu untuk membunuh penghasilan mereka di masa depan, pengeluaran harian mereka dapat Mereka semua menggunakan telur untuk membeli, dan untuk membeli, itu pada dasarnya bukan situasi, siapa yang mau menghabiskan harga besar untuk membeli ayam untuk membunuh, makan telur sudah cukup.

Gelombang kecemburuan lain dari Xu Xiao adalah kehidupan yang baik. Orang-orang yang dinikahinya tampan, cakap, dan baik padanya. Bagaimana mungkin mereka tidak bertemu orang seperti itu?

Ada juga kerabat dan tetangga lain yang datang berkunjung, biasanya dengan telur. Jumlah spesifik Liu Tianfang telah dicatat satu per satu. Ini semua adalah hubungan manusia. Sekarang dia ingat, dan kemudian ada bayi baru lahir di keluarga lain. Kelahiran, jumlah ini dapat digunakan sebagai referensi, kembali ke masa lalu yang serupa.

Setelah tujuh hari, Chen Jianjun menolak untuk kembali ke unit. Dia bisa membiarkannya beristirahat selama tujuh hari, Kapten Liu sudah "luar biasa". Chen Jianjun juga tahu bahwa dia tidak berpikir bahwa dia bisa tinggal begitu lama, jadi dia sudah siap.

Ada enam cumi-cumi di tangki air di rumah. Ada tiga ayam dan dua merpati di dalam kotak rotan di ruang utilitas. Kabinet Liu Tianfang berisi lima kilogram beras dan lima kilogram beras. Ini cukup untuk jangka waktu tertentu, dll. Dia kembali untuk membawanya.

Kali ini, ia juga memiliki surat, surat yang ditulis oleh mereka berdua, tetapi karena tubuh ibu lemah, kebanyakan dari mereka ditulis olehnya, dan sebagian kecil ditulis oleh Xu Xiao. Tujuan mereka hanya satu. - Beri mereka kabar baik.

Cucu mereka / orang asing lahir!

Adapun nama anak itu, setelah beberapa putaran kamus, Chen Jianjun akhirnya mengambilnya.

Putra mereka, Chen Qichao, Kaixing Kai, dinasti Chaoyang, dan Xiaoming, adalah Xu Xiaoqi. Dia berharap dia bisa bersatu kembali pada kencan awal, jadi dia diberi grup, dijuluki grup kecil, dan berharap dia bisa tumbuh menjadi lingkaran. Pria kecil yang gemuk.

Kelompok kecil itu membaca dan bernyanyi, dan maknanya bagus. Keluarga itu dengan cepat memanggil kelompok kecil dan kelompok itu.

Di rumah, akhirnya ada seseorang yang lebih kecil darinya. Chen Xiangjuan sangat bersemangat. Ketika dia bebas, dia berbaring di tepi tempat tidur, menonton kalajengking yang sedang tidur menutup matanya.

"Mengapa kelompok kecil itu masih tidur?"

"Sebagian besar anak-anak tidur, dia ingin tumbuh di tempat tidur." Liu Tianfang menepuk tangannya dan mengatakan kepadanya untuk tidak mendapatkan pipi cucunya.

"Dengan cara ini, jika tidak tidur, ia tidak akan tumbuh?"

Liu Tianfang menatapnya, "Omong kosong, lihat apinya."

Kembali ke tim, Kapten Liu memberinya kegembiraan, lalu dia "Tanpa henti" bergegas dia untuk bekerja.

Kelompok kecil telah berubah dengan sangat cepat. Sekarang menjadi sangat putih ketika baru berusia beberapa hari. Ketika dia kembali, dia pasti akan terlihat lebih baik. Apakah dia masih lebih seperti dirinya? Apakah kamu sudah makan? Apakah akan nakal di malam hari? Liu Tianfang tidak bisa melihatnya sendiri? Dia peduli tentang hal ini dalam benaknya, tetapi dia juga berkonsentrasi pada energi 120.000 poin. Dia sekarang penuh kekuatan dan merasa bahwa dia dapat mengubah tanah di seluruh pertanian!

Dia membeli banyak ayam dan bebek, dan sekarang dia akan keluar, dia telah meninggalkan salah satu ayam / ayam jantan terkuat, dan sisanya menyisakan sekitar sepertiga dari ayam betina dan bebek betina. Semua terjual.

Apa yang harus dilakukan, menggunakan telur untuk menetaskan telur, telur juga merupakan pemasukan, dan ini merupakan aliran pendapatan tetap. Dengan itu, lebih mudah untuk menetaskan anak ayam dan bebek, tetapi ia perlu berdiskusi dengan yang lain, ia tidak Saya sudah melakukannya, tetapi dia belum banyak melakukan. Selama ada mulut untuk bertanya kepada orang, ada tangan, berani dalam latihan, dan perlahan-lahan menjelajah, Anda bisa mengetahuinya.

Seberapa besar area acre? Dia telah memelihara lebih dari 150 ayam, lebih dari 50 bebek, dan delapan babi.

Tetapi babi tidak tumbuh begitu cepat, butuh hampir satu tahun.

Ayam dan bebek lebih pendek, dan dapat digunakan selama beberapa bulan, dari waktu ke waktu, ia memberi makan sayuran, kalajengking tua, kerang, ikan kecil dan udang kecil. Mereka tumbuh dengan baik, dan beberapa di antaranya relatif awal, dan mereka sudah mulai bertelur.

Harga seekor ayam adalah sekitar 2,5 koin emas sesuai dengan beratnya. Harga seekor bebek adalah 3 koin emas, 100 ekor ayam, 254 koin emas, 45 bebek, 146 koin emas, ditambah akumulasi aslinya. Mencapai lima ratus koin emas! Sepotong tanah terbuka!

Tanah baru, Chen Jianjun, telah direncanakan. Setengahnya akan ditanami dengan ubi jalar. Ubi jalar baik. Ada ubi jalar di tanah. Bibit di tanah dapat digunakan sebagai makanan untuk ayam, bebek, dan babi. Bibit empuk juga dapat dijual langsung. Seluruh tubuh adalah harta karun!

Setengah sisanya dari dua perlima jagung, dua perlima lainnya adalah kentang, dan hanya sebidang kecil tanah yang merupakan campuran dari berbagai hal, ia ingin tahu harga pembelian varietas yang berbeda, setelah semua, sebagian besar sama dengan dunia luar, tetapi Beberapa harga akan luar biasa tinggi, dan akan efektif biaya untuk menanam. Dia penuh antusiasme. Kapten Liu Bin, Liu, juga mendesah beberapa kata. Kaum muda, hanya meningkatkan menjadi seorang ayah jelas sulit untuk tenang, begitu bersemangat. Young sangat baik sehingga dia juga ingat hal-hal bodoh yang dia lakukan ketika dia pertama kali menjadi ayah, dan dia sangat merindukannya.

Zhao Yuying telah lama berkencan, tetapi tidak ada telepon yang bisa dihubungi tepat waktu, dan butuh waktu lama untuk menulis surat. Hatinya tergesa-gesa dan tidak berguna. Dia hanya bisa khawatir tentang naik turunnya. Ketika dia mendengar bahwa dia memiliki suratnya, dia segera bergegas masa lalu, pertama keluar huruf terlihat, dan tentu saja, menerima kabar baik dari anaknya: "anak saya melahirkan!"

Xuzhao Min juga datang terburu-buru: "? Apa surat itu berkata kepada saya,"

"saya Saya belum selesai membacanya, Anda menunggu. "

" Mari kita menonton bersama, lihatlah bersama-sama. "Ketika saya

mendengar kabar baik ini, orang lain datang dan memberi mereka kegembiraan:" Selamat, Lao Xu, sudahkah Anda meningkatkan nenek Anda? "

"Selamat menjadi kakek-nenek, apa yang Anda katakan pada

surat itu ?" Surat itu mengatakan itu sangat rinci. Kapan lahir, berapa pound dua, yang terlihat seperti, dan nama besar.

"Nama cucu itu disebut kelompok, itu diambil oleh putrinya." Akuisisi putrinya baik.

Di kejauhan, seseorang yang mengenakan seragam militer dan orang yang tinggi dan lurus dihentikan ketika ia kembali ke asrama setelah pelatihan. "Jika Anda memiliki surat Anda, ingatlah untuk mengambilnya."

"Oh, bagus." Saya mendengar surat saya sendiri. Semangatnya telah bangkit, dan keletihannya tampaknya telah menghilang. Setelah lupa tentang hari-hari, dia mungkin tahu apa itu. Dia tidak sabar untuk mendapatkannya kembali dan membukanya lagi. Kemudian dia tertawa. Orang-orang yang tinggal bersamanya sangat senang melihatnya. Datang: "Ada apa, sangat bahagia."

"Adikku lahir, melahirkan anak laki-laki!"

"Selamat atas pekerjaanmu."

"Selamat."

Di sebuah pertanian, ada tujuh dengan Xu Xiao. Pria yang berpikiran sama memegang surat yang telah diterimanya, mengungkapkan senyum langka, dan tampaknya saudara perempuannya selamat di sana, dan dia lega.

Kemudian dia menulis kembali kepada saudara perempuannya: melihat surat itu, bertemu, saudara perempuan, saudara laki-laki kedua, semuanya baik-baik saja, tolong jangan terlalu khawatir, jaga dirimu ...

Li Jia dan Xu Xiao masih dapat berbicara. Sekarang dia menghasilkan, dia juga datang berkunjung, dia tidak kosong, dan dia masih malu dengan beberapa telur.

"Aku tidak bisa

berjalan beberapa hari yang lalu, aku tidak datang, oke?" Xu Xiaoan bersandar dengan kuat di tempat tidur, di sebelah paket merah, dan melihat Li Jia, dia menunjukkan senyum: "Li Jie, kamu di sini, Ok, tidak ada yang salah dengan itu. "

Li Jia melihat sekeliling dan memandangnya dengan benar. Xu Xiao di tempat tidur juga kemerahan, dan ketika dia puas, dia tersenyum:" Aku bisa melihat bahwa wajahmu terlihat jauh lebih baik. Anak, saya, apakah Anda tidur? "

" Ya. "

" Siapa yang seperti itu, tidak bisa melihatnya, itu cukup bagus. "

Xu Xiao berkata sambil tersenyum:" Mereka berkata seperti ayahnya, apakah Anda masih baik-baik saja? "

Dia tidak mungkin menjadi guru pengganti selama waktu ini, dia akan menggantikannya."

"Baiklah, jangan khawatir, kapan kamu akan kembali ke sekolah?"

Xu Xiao mengerjapkan matanya: "Tunggu aku keluar dari bulan."

"Apakah kamu akan memiliki bulan purnama?"

"Ya."

Li Jia Matanya tertegun, wajahnya jelas-jelas iri, dan

dia berbisik, "Mereka tidak punya pendapat?" "Dia berkata bahwa duduk di bulan purnama, belum terlambat untuk mengangkat tubuh, tubuh adalah yang paling penting." Wajahnya Ada sedikit rasa malu, siapa dia.

Li Jia menatapnya seperti ini, dan tatapan iri di matanya bahkan lebih kuat: "Ini baik untukmu." Pada saat ini, di mana sebagian besar wanita yang bersedia melakukan sebulan penuh bulan? Jika Anda bisa bekerja, Anda akan mendapatkan pekerjaan dengan pergi ke tanah, tidak mendapatkan pekerjaan, dan ke mana harus datang. Kelas Xu Xiao di kelas Xu Xiao juga merupakan titik kerja. Ketika dia mengambil cuti ini, dia akan kehilangan banyak makanan di masa depan. Jika kata-kata keluarga orang lain, ransum akan menjadi masalah.

Namun, situasi Xu Xiao berbeda. Suaminya memiliki kemampuan untuk makan makanan umum, makanan biasa setiap bulan, dan gaji. Ini lebih dari cukup untuk menghidupi keluarga. Secara alami, dia dapat membuatnya sebulan penuh. .

Memikirkan sesuatu, Li Jia tersenyum pada wajahnya: "Aku punya sesuatu untuk memberitahumu tentang hal itu, aku akan segera menikah."

"Ah ?!" Xu Xiaoyan membelalakkan matanya dan tidak berharap bahwa dia akan memberinya yang besar. Kejutan: "Siapa itu? Apakah dia?"

Dia menggelengkan kepalanya. Xu Xiao tidak menanyakan nama orang itu. Li Jia juga mengerti: "Bukan dia, saya sudah mengatakan dengan jelas dengannya, saya tidak ada hubungannya dengan dia. Dia adalah penduduk asli Chenjiacun, dan dia masih kerabat dengan keluargamu. "

" ??? "

" Namanya Chen Dashan. Kakek dan kakekmu adalah sepupu. Ada tiga pepaya di pintu rumahnya. Sangat bagus, apakah Anda memiliki kesan? Langsung saja, lalu belok kanan ke ujung keluarga. "

Dia berkata, Xu Xiao terkesan, karena pepaya begitu baik sehingga mereka menarik banyak orang. Mata, terutama anak-anak, sering menatap pepaya di rumahnya.

"Dia bertanya padaku apakah aku ingin bersamanya. Aku hanya tinggal bersamanya sebentar. Kupikir dia masih hidup."

"Sudah berapa lama?"

"Sudah empat bulan."

"Bagaimana dengan yang lain?" "Xu Xiao benar-benar berharap Li Jia dapat bersenang-senang. Ketika dia pertama kali tiba, Li Jia memberinya banyak hal."

"Itu masih mata yang kokoh," Ketika sampai padanya, wajah Li Jia tersenyum.

Melihat ekspresinya, wajah Xu Xiao juga lebih lembut: "Saya berharap Anda bahagia, jika ada sesuatu yang perlu Anda bantu, jangan sopan." Di antara kaum muda yang berpendidikan, ini adalah yang terbaik dari Li, dan jika itu adalah Kemudian, mereka adalah saudara.

"Terima kasih, hari-hari sudah keluar sendiri, langkah demi langkah, langkah demi langkah, akan lebih cepat atau lebih baik." Li Jia tersenyum dengan tenang.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now