Bab 110

85 8 0
                                    

  Xu Xiao langsung bersemangat. Putranya berbicara kepadanya. Tiba-tiba, dia tersenyum di wajahnya: "Dia tidak terlalu muda pada usia ini. Dia berbicara tentang benda di universitas. Setelah beberapa tahun, dia lulus. Saya menikah setelah itu dan melahirkan anak-anak setelah satu atau dua tahun. Universitas saya lebih santai dan saya dapat membantu. "


Xu Xiao berpikir dengan indah. Dia bahkan memikirkan penampilan cucunya setelah itu. Dia meraih tangan Chen Jianjun: "

Anak saya berbicara dengan target, berapa banyak uang yang Anda berikan? Dia tidak boleh menghabiskan cukup, ada banyak tempat di mana target perlu menghabiskan uang." "Saya sebenarnya tidak bisa mengatakan kurang, gaji pekerja rata-rata selama dua bulan."

Xu Xiao Setelah mendengarkan kerutan: "Apakah Anda melihat gadis itu? Bagaimana, bagaimana perilaku Anda?"

Chen Jianjun tidak berdaya: "Saya hanya melihat satu sisi, bagaimana saya bisa melihat karakter orang itu, terlihat tampan , Keluarga harus baik-baik saja, lihat apa yang kamu kenakan adalah merek utama merek favoritmu musim ini. "

" Bukankah ini kasus uang putranya, apakah itu tulus untuk putranya? Putranya benar-benar sudah tua sekarang Tidak terlalu besar, dia tahu bagaimana bergaul dengan gadis-gadis lain ? Tidak ada ah lintas batas? Ini lama dia tidak bisa melakukan sesuatu yang tidak harus melakukan. "

Joy setelah awal, XU Xiao berpikir banyak titik untuk catatan, setelah kembali, lupa anak mereka baru saja mengatakan tidak kecil Jika demikian, pikir Zuo Siyou, masih tidak bisa duduk diam, menelepon untuk membiarkan anak bungsunya pulang pada akhir pekan, ia memiliki sesuatu untuk menemukannya.

Chen Jianjun juga sedikit khawatir bahwa pihak lain didakwa atas uang putranya, tetapi kekhawatiran ini benar-benar hanya satu poin. Dia tahu berapa banyak uang yang dimiliki putranya. Bahkan jika semua uang itu dihabiskan, itu tidak masalah. Dia bisa mengenali seseorang dan membiarkan Putranya tumbuh dan uang itu sepadan.

Tapi sikap Xu Xiao lebih dari cintanya, apakah ini perbedaan antara ayah dan ibu?

Ketika Chen Qixu kembali, dia bertanya-tanya apakah ibunya agak aneh. Dia selalu berkata di telinganya apa yang pria dan wanita rukun dan apa yang penting. Dia waspada.

Apakah ibu menebak apa?

Dia mengajukan keluhan sementara: "Bu, apa yang kamu bicarakan di telingaku? Aku tidak perlu terburu-buru untuk menemukan objek. Tidak ada gunanya memberitahuku."

Mendengar ini, Xu Xiao tersenyum, dengan Chen Qixu di matanya. Cahaya yang tidak dapat dipahami: "Saya tidak berbicara tentang Anda. Saya mendengar rekan saya mengatakan bahwa putranya tertarik untuk menemukan target. Anda tidak terburu-buru sekarang, tetapi Anda cepat. Tidak ada salahnya untuk tahu lebih banyak. Di mana Anda baru saja berbicara tentang? , Ingat, jika Anda berbicara tentang pacar Anda, Anda harus memiliki gelar, pacar Anda harus membuatnya bahagia, membawanya keluar untuk bermain, makan dan minum dengan baik, tetapi Anda harus ingat bahwa Anda masih mahasiswa, jangan Melakukan terlalu banyak hal di luar apa yang bisa saya lakukan. "

" Yah, saya tahu. "Chen Qixu, yang berpikir untuk menjangkau untuk meminta uang dari ayahnya, memiliki perasaan bersalah sesaat, ah, dia masih ingin mencari cara untuk menghasilkan uang sendiri Ayah sangat malu.

"Ketahuilah, dan kamu semakin tua. Aku memberi tahu ayahmu bahwa uang saku untuk saudaramu naik

sedikit ." Setelah mendengar ini, mata Chen Qixu cerah: "Terima kasih, Bu."

Xu Xiao tersenyum, "Tidak, terima kasih, tidak, terima kasih."

Selama Anda membawa kembali istri yang baik, ini bukan apa-apa.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now