Bab 81

118 15 0
                                    

  Makan malam sangat kaya.


Liu Lan dan Chen Xianghong membawa sayuran hijau, Chen Xianghua membawa dua pon daging, mereka memiliki banyak bacon, ditambah makanan kering lainnya, panci sup seafood lezat, enam hidangan lengkap, keluarga Katakan sambil makan.

Setelah makan malam ini, Chen Jianjun berpikir bahwa besok dia harus pergi untuk membeli barang tahun baru, tidak ada apa-apa di rumah, dan kupasan petasan harus disiapkan.

Pada hari kedua, Liu Tianfang harus pergi ke county bersamanya, tetapi orang-orang yang menyewa tanah datang untuk membayar sewa. Mereka menyerah. Chen Jianjun, Xu Xiao dan Chen Xianghua pergi ke county bersama-sama. Chen Xianghua juga kembali hari ini. Pergi bekerja.

Perubahan di kota kecil ini tidak kecil, bekas transaksi terselubung kini ada di sisi baiknya. Sebuah kios panjang diletakkan di jalan di sebelah koperasi pemasok dan pemasaran, dengan pakaian kasar atau sesuatu di bawahnya. Menunggu orang lain bertanya nanti.

Mereka pergi ke koperasi suplai dan pemasaran untuk mendapat giliran, dan segera mereka keluar. Mereka pergi ke warung dan membuat lingkaran. Harganya jauh lebih terjangkau daripada di ibukota. Ini normal. Dia juga melihat beberapa kambing. Harganya lebih murah daripada babi, daging kambing, dan tidak ada lemak, kurang populer dibandingkan daging babi yang dicicit.

Chen Jianjun membeli satu, dan dia sedikit merindukan rasa daging kambing.

Melihat orang lain menjual ayam, bungkus dua putaran sisanya, bagaimana bisa dilakukan tanpa membunuh ayam selama Tahun Baru?

Xu Xiao juga melihat bebek dan angsa dan masing-masing membeli satu.

Ketika saya sampai di ujung, ada deretan toko-toko, toko-toko kecil, tapi barang-barangnya mempesona, ada beberapa petasan, dan biskuit permen. .

Ini adalah pilihan Xu Xiao. Jika Chen Jianjun diizinkan untuk datang, dia akan datang sedikit. Jika Xu Xiao datang bersamanya, dia dapat memilih varietas yang disukai keluarganya.

Ada juga tahu, kue beras, buah minyak dan tepung yang harus dibeli selama Tahun Baru, kedelai tidak perlu dibeli, mereka tersedia di rumah, dan mereka membeli cukup minyak dan gula.

Tepung Chen Jianjun memiliki ruang, tetapi saat ini, lebih tepat menggunakan uang untuk membeli di luar.

Ketika mereka kembali bersama, mereka melihat bahwa sudah ada Chunyan dan Xiayan di rumah mereka, dan Gao Xiangsheng dan Gao Huamei, putra Chen Xianghong, mereka bekerja keras di atas meja dengan pena dan kertas, dan Chen Xiangjuan duduk santai di sampingnya. Mereka juga memegang salinan buku pelajaran mereka, yang membuat mereka membaca dengan penuh minat.

"Paman!" Chun Yan dan Gao Huasheng sudah setengah jadi. Pada saat ini, mereka pada usia merokok.

"Kalian, ayo, semuanya makan permen." Xu Xiao membuka ikatan tas dan mengambil setumpuk besar permen berwarna-warni.

Xiaotuan dan Yuanyuan juga menulis pekerjaan rumah liburan musim dingin mereka.Ketika mereka melihat ibu mereka membuka tas, mereka datang secara spontan.

"Bu, aku ingin rasa stroberi," Yuanyuan berteriak keras.

"Aku ingin permen susu." Ini gemuk.

"Aku akan makan kue!" Ini berputar-putar.

Chunyan lebih besar, untungnya, Xia Yan telah menatap dengan ketat dan tidak berkedip.

Gao Huamei juga.

Sangat lezat!

"Aku bisa melakukan apa saja."

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now