Bab 34

220 21 0
                                    


Kali ini, Chen Jianjun hampir kembali ke rumah setelah sepuluh hari. Dia bisa kembali ke rumah dalam tiga hari. Namun, mobil memiliki masalah di jalan. Dia harus memeriksa ulang. Dia dan kapten Liu memeriksa dan memeriksa, dan menemukan bahwa ada sejumlah kecil bagian. Dari kota terdekat, sebelum itu, agar tidak melukai bodi mobil, tidak akan terbuka, sehingga ada banyak keterlambatan di tempat itu, lagipula bagian-bagian mobil yang ada di sekitar kota masih relatif kecil, berbeda Kota ini dipindahkan, meskipun gudang Chen Jianjun memiliki banyak barang dan banyak tiket uang, tetapi dia lebih suka tidak, dan ingin pulang untuk melihat istri dan putranya.

Ya, dia sekarang telah sepenuhnya memainkan peran ini. Itu adalah istrinya, putranya, dan ingatan ayahnya, apa yang salah dengan mereka?

Kembali ke rumah dan melihatnya, tentu saja, sepuluh hari belum melihat, korps kecilnya lebih baik daripada yang asli.

Melihat dia di depannya memegang sekelompok kecil jalan buntu, Xu Xiao diam-diam mencibir di tempat tidur, dan kemudian menunjuk kepadanya: "Kamu memegang gerakan yang salah, tangan kiri diangkat, menyeret pantatnya, tangan kanan diangkat sedikit, untuk mendukung Kepala, jangan datang, hanya di sana. "

Xu Xiaole melihat perilaku suami yang dekat dengan anak, tetapi jika dia dekat dengan dirinya sendiri, dia akan menangkap seseorang. Meskipun suhunya tidak sebagus musim panas, suhunya tidak rendah. Tidak ada mandi dalam setengah bulan, dan ada bau di tubuhnya. Dia sendiri tidak menyukai dirinya sendiri.

Chen Jianjun tidak menerima begitu saja. Ini juga hati yang sedih. Dulu anak yang bersih. Tapi sekarang saya keluar dari mobil selama beberapa hari tanpa mandi. Saya sudah mengalami banyak hal. Sekarang jauh lebih baik, dan saya tidak tahan. .

Tapi Xu Xiao tidak berpikir begitu, dia khawatir dia mencium bau dirinya sendiri, dan dia menolak untuk membiarkannya terlalu dekat dengan dirinya sendiri.

Dia benar-benar ingin mandi, tetapi segera setelah dia memikirkan konsekuensi yang dikatakan Liu Tianfang tidak baik setelah duduk di bulan, dan tabu wanita yang menulis pada surat ibunya selama sebulan, dia mendesak dirinya lagi, dia Masih tidak ragu, yang lain tidak bisa membantu dengan bulan, dia masih meninggalkan di sini.

Chen Jianjun tahu bahwa ada banyak orang yang mengatakan bahwa sains terbatas pada bulan. Tidak benar untuk tidak mandi dalam sebulan. Tapi dia tidak tahu apa yang benar. Dia bukan orang asing, jika itu benar. Jika Xu Xiao menderita penyakit, maka ia akan menjadi orang berdosa.

Bisnis Li Jia dengan cepat dikonfirmasi. Setelah masa liburan, Chen Dashan pergi ke rumahnya untuk mengunjungi orang tuanya. Kemudian dia kembali dan mendapatkan sertifikat. Li Jia mengambil barang bawaannya dan pindah dari pemuda berpendidikan ke rumah Chen.

Ketika dia sedang cuti, Xu Xiao juga keluar dari bulan, kebetulan kembali ke kelas.

Ketika saya keluar dari bulan, Xu Xiao sedikit lebih gemuk dari sebelumnya. Siapa pun dengan mata dapat melihat bahwa bulannya duduk sangat baik. Itu sangat flamboyan. Desa sudah melewatinya. Liu Tianfang adalah ibu mertua yang baik. Ok, jadi ada tampilan seperti itu.

Li Jia iri, tetapi itu bukan tipe orang yang cemburu, tetapi yang lain, ada yang mengatakan bahwa Xu Xiao tidak boleh menduduki posisi guru pengganti, mengatakan bahwa keluarganya tidak baik, bagaimana saya bisa mengajar dan mendidik orang?

Liu Tianfang kembali, apa bahannya?

Berapa banyak generasi keluarga Chen yang menjadi petani miskin, dan akar dari bibit merah itu sia-sia. Di masa lalu, keluarga menantu perempuan punya masalah. Tidak terlalu besar. Dia masih memiliki saudara lelaki yang seorang prajurit. Sekarang dia menikah dengan keluarga Chen. Mereka semua terlahir, yaitu, orang-orang dari keluarga Chen-nya, mengatakan bahwa dia tidak benar, bukankah bahan-bahan dari keluarga Chen salah?

Setiap kali orang seperti ini ada di sana, itu tidak akan hilang karena zaman khusus ini.

Awalnya Xu Xiaoyi tidak nyaman. Orang yang memprotes adalah pemuda berpendidikan yang datang ke sini bersamanya. Mereka dulu punya perasaan, tetapi sekarang mereka telah menjadi musuh.

Li Jia menasihatinya untuk melihat titik pembukaan, yaitu, anjing gila itu menggeram, jangan khawatir tentang hal itu, dan hari ketika dia bersenang-senang menjadi, jika itu benar-benar karena kesombongan sesaat, posisi guru pengganti akan terluka. Hati orang yang membantu rencananya.

Ini adalah pekerjaan yang sangat populer. Desa Chenjia yang kecil ini memiliki banyak orang dengan kualifikasi akademik. Setidaknya siswa SMP lainnya jarang, tetapi ada tiga siswa SMA di sini, dan siswa SMP memiliki lebih banyak. Xu Xiao memenuhi syarat untuk posisi ini karena dia adalah salah satu dari tiga siswa sekolah menengah.

Xu Xiao mengerti bahwa Xu Xiao tentu saja memahami kebenaran ini. Dia sentimental dan sentimental. Tidak mungkin baginya untuk keluar dari posisi ini. Sangat mudah, mudah untuk merawat anak-anak di kelas, tetapi jika dia berhenti, dia akan Di bawah tanah, apakah dia tidak pergi ke tanah? Saya tidak tahu betapa sulitnya untuk pergi ke tanah. Siapa yang memiliki kesempatan untuk meninggalkan tanah dan yang ingin kembali bertani? Bukannya otaknya terbakar.

Ketika Chen Jianjun kembali lagi, anak itu telah melewati bulan purnama. Dia merindukan pesta bulan purnama anak dan mengatakan bahwa itu adalah pesta bulan purnama. Itu adalah makan bersama keluarganya. Itu sederhana.

Chen Jianjun menyesal bahwa dia melewatkannya, dan dia hanya bisa diam-diam memutuskan untuk memutuskan bagaimana mengejar ketinggalan ketika dia tua.

Sekarang anak itu sudah lebih tua dan iklimnya baik, ia membawa mereka berdua ke kota county untuk mengambil foto keluarga tiga orang, dan mengatakan kepada studio foto untuk meminta lima salinan.

Dia adalah salinan dari kakek dan nenek dari sebuah kelompok kecil. Mereka jauh. Mereka belum melihat seperti apa bentuk kelompok kecil itu. Menantu perempuan juga ada di atas, dan mereka dapat melihatnya sekaligus.

Xu Xiao masih punya penyesalan, dia tidak mengeluarkan foto, suaminya belum pernah melihat ayah mertuanya, ayah mertuanya, dan saudara iparnya.

Chen Jianjun sekali lagi berjanji pada Xu Xiao bahwa jika mereka memiliki kesempatan untuk melewati ayah mertua, mereka pasti telah melihat mereka di masa lalu.

Saya tidak perlu memikirkannya. Dari jarak sepuluh ribu milnya, kemungkinan pergi ke sana sangat kecil. Sejauh yang menyangkut ibu mertua, tidak jauh, hanya di sebelah, tetapi Itu terlalu dekat dengan tujuan Anda, dan Anda harus mengemudi lebih dari sehari.

Xu Xiao mengenakan pakaian terbaiknya, memegang harta karunnya, berdiri di sebelah pelindung tingginya, ayah, ibu, kakak laki-laki, saudara laki-laki kedua, saya sangat beruntung, bertemu dengan orang yang sangat baik kepada saya, Anda tidak perlu Khawatir bagi saya, saya melakukannya dengan sangat baik.

Chen Jianjun melihat bahwa mata emosinya merah, dan dia memeluknya, menyeka air matanya, dan dengan cepat melonggarkannya. Pada saat ini, berpelukan di depan umum akan menarik mata yang aneh. Jika itu bukan hubungan yang sah, maka itu adalah hooliganisme, tetapi hooliganisme akan memakan nasi.

Mereka dekat satu sama lain selama dua bulan, tidak butuh waktu lama bagi Liu Lan untuk dilahirkan, dia dilahirkan di rumah.

Chen Jianmin bertanya apakah dia akan pergi ke county untuk hidup, tetapi Liu Lan menolak, Dia meminta ibu mertuanya untuk pergi ke county untuk melahirkan anak-anak, sehingga dia tertegun, sehingga banyak orang tidak dilahirkan di rumah? Tubuhnya masih kuat dan yakin, tidak masalah.

Semuanya berjalan dengan baik, dia melahirkan seorang gadis, yang lebih ringan daripada kelompok kecil itu. Sepertinya seorang ayah, Liu Lan tahu bahwa dia memiliki seorang anak perempuan, dia kecewa. Itu tidak sama dengan seorang putra yang dikelilingi oleh seorang anak perempuan. Liu Tianfang secara pribadi menghiburnya: "Kamu tidak khawatir, aku punya dua anak perempuan, dan kemudian aku membawa tiga putra berikutnya. Kamu adalah yang pertama. Satu anak, santai, adalah anak yang adalah cucu saya. "

Dengan ibu mertua yang secara pribadi muncul, hati Liu Lan santai, dan tentu saja dia juga menyakiti putrinya. Bagaimana dia lahir pada bulan Oktober? Dia takut ibu mertuanya tidak puas Situasi saudara perempuan sulungnya jelas berada di dataran, tetapi jelas keberuntungannya jauh lebih baik daripada bibinya, ibu mertuanya benar-benar baik.

Dua menantu produksi, Liu Tianfang tidak merawat putrinya karena dia dilahirkan, tetapi juga memasak telur dengan jumlah yang sama untuknya. Chen Jianjun ada di rumah, mengirim dua ayam, dua merpati, enam ikan, dan satu lagi ke saudara lelakinya. Susu kaleng, ini adalah sponsornya untuk kakak laki-laki, ini adalah masalah menghilangkan paruh, dia cukup beruntung untuk mendengarkan seluruh adegan di waktu berikutnya, sehingga rambutnya yang dingin terangkat, wanita itu memiliki anak Ini kerja keras. Ini adalah sesuatu yang dia lakukan sebagai pria besar.

Chen Jianmin sangat tersentuh. Barang-barang ini, misalnya, dua atau tiga ekor ayam dan merpati, lebih mahal, dan harganya lebih dari sepuluh potong. Uang mengatakan bahwa barang-barang ini tidak mudah dibeli, yaitu, tidak ada harga, Anda punya Uang bukan berarti Anda bisa membelinya. Jantung Big Brother, dia menulis, dan tidak berpura-pura berhenti, tetapi dia memeluk kakaknya.

Liu Tianfang juga tahu apa yang putra sulung berikan. Bagaimanapun, bulan ini masih menunggunya. Terlebih lagi, apa yang hilang dari pintunya, hanya memperhatikan putra dan abangnya, cinta dan dukungan, dia adalah seorang ibu. Kegembiraan sudah terlambat, pada akhir bulan, bulan ini, putranya memberi tiga puluh, dia sedikit khawatir, tampaknya anak besar itu sangat baik di luar, tetapi tidak akan ditemukan.

Anggota keluarga Liu Lan datang untuk melihat perawatannya dan memiliki pemahaman baru tentang keluarga Chen.

Mereka tahu bahwa kondisi Chen lebih baik daripada kondisi mereka, tetapi mereka tidak berpikir bahwa itu lebih baik sekarang. Apakah ini perawatan pekerja?

Liu Lanma mendengarkan sup ayam putrinya dan menelan hatinya. Namun, dia harus mendorongnya untuk tidak berkecil hati. Di masa depan, dia akan terus bekerja lebih keras. Lagi pula, dia akan dapat melahirkan putranya, dan membiarkannya memperhatikannya nanti. Dengan kakak laki-lakinya yang memiliki hubungan baik, kakak laki-lakinya pergi, tidak sering di rumah, adik laki-lakinya pergi ke sekolah lagi, dia di rumah dengan suaminya, setelah itu, aku harus sadar, jangan lupa untuk membantuku.

Sebagai adik laki-laki pamannya, ia memiliki kesempatan untuk menariknya. Ketika ia bisa pergi bekerja sebagai pekerja, itu akan lebih baik. Anak perempuan itu melahirkan kembali putranya. Pada saat itu, kehidupannya nanti benar-benar Ada yang mengandalkan itu.

Liu Lan tentu saja memahami kebenaran ini. Dia lebih simpatik pada Xu Xiao. Dia sangat paham. Pamannya sangat dihargai oleh istri ini. Dia lebih baik dalam hal makan dan minum daripada dia. Ini adalah perawatan ipar laki-laki saya, dan kerabat serta anak perempuannya masih menggunakannya.

Setelah memikirkannya, Chen Jianmin memberikan Chen Qixin kepada putrinya. Dari kata-kata saudara lelakinya di lobi, dia mengatakannya kemudian, dan semua orang tahu itu adalah kakak dan adik.

Maksudnya, tetapi kenyataannya, intinya adalah bahwa dia berpikir bahwa banyak kata yang sangat baik, memilih dan memetiknya semua sulit, tetapi jika Anda mengikuti kata-kata yang dipilih oleh kakak, ia hanya perlu khawatir tentang sebuah kata, tetapi berkurang. Setengah dari beban kerja!

Ditambah kata Kai, tidak mengatakan bahwa itu harus digunakan oleh anak laki-laki, dia baru saja mulai.

Xu Xiao juga karena produksi kakak iparnya ini dan hubungannya telah meningkat pesat, bagaimanapun juga, dia adalah orang yang telah menghasilkan bulan dalam sebulan, juga seorang ibu pemula, ada banyak topik umum untuk dikomunikasikan.

Dua kecoak asli itu pingsan, berbicara, dan tertawa, tetapi apa yang harus dikatakan? Ini bukan perasaan orang yang lalu lalang, ini adalah rasa jarak, sehingga menjaga harmoni di permukaan, tetapi sekarang, ini benar-benar sedikit hangat, dan Liu Tianfang sangat senang. Putra kedua keluar, tetapi itu juga sebuah keluarga. Rumah dan bakat adalah segalanya.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora