Bab 104

72 12 0
                                    

  Masa-masa indah selalu cepat, Chen Xiangjuan melahirkan, dia melahirkan bayi perempuan dengan berat hampir tujuh pound.


Meskipun ibu mertuanya juga membantunya mengurung bayinya, tetapi di dalam dan di luar, ia tak pelak menunjukkan kekhawatirannya.

Di masa depan, apa yang harus saya lakukan jika putra bungsu saya hanya seorang anak perempuan? Jika dia dilahirkan kembali, pekerjaan istri putranya akan hilang.

Dia serius menanyakan pendapat Zhou Han dan memutuskan bahwa dia tidak ingin regenerasi, jadi dia mengusulkan untuk menyerahkan putra bungsu kakak laki-lakinya kepadanya.

Zhou Han menolak, dan banyak rekannya hanya memiliki satu putri, dan tidak ada yang mengatakan dia akan mengadopsi seorang putra.

Chen Xiangjuan juga sedikit kecewa. Saat ini, dikatakan bahwa pria dan wanita sama, tetapi jelas masih putra yang lebih populer. Belum lagi, semua putrinya akan menikah.

Tetapi pada bulan Oktober, butuh banyak upaya untuk hamil, dan mendapatkan setengah kehidupan. Akhirnya, darah tulang ini lahir. Mendengarkan ibu mertuanya, wajahnya tidak baik. Zhou Han tidak memberitahunya saran sialan itu. , Atau dia akan meledak.

Ibu Zhou Han dibujuk oleh putranya, dan dia merasa bahwa dia tidak bisa melepaskan pekerjaan itu. Dia sangat sopan. Dia tinggal bersama putra sulungnya di rumah dan sering menerima subsidi dari putranya yang lebih muda. Apa?

Apakah mungkin untuk pulang dan menganggur?

Tidak dapat dihindari untuk mengeluh tentang tidak berperikemanusiaan negara, dan bahwa melahirkan anak dan melahirkan anak masih harus diikat oleh negara.

Ketika Chen Xiangjuan keluar dari kurungan, dia tidak kembali. Keduanya harus pergi bekerja. Anak-anak masih terlalu muda untuk pergi. Dia sudah pensiun. Anak-anak dari orang tua lebih tua. Mereka tidak perlu membawa mereka. Lihatlah.

Ini adalah pertama kalinya Chen Xiangjuan tinggal di bawah atap yang sama dengan ibu mertuanya untuk waktu yang lama.Kontradiksi tidak dapat dihindari.Kedua generasi orang memiliki kebiasaan hidup yang berbeda dan tidak saling memandang dengan baik, tetapi mereka hanya bisa saling berlari. Saya juga mundur selangkah.

Chen Jianjun merasa bahwa menghasilkan uang sama seperti narkoba, membuat kecanduan, ia pada awalnya merencanakan kehidupan yang baik di usia tuanya setelah mendapatkan cukup uang. Terlalu sulit untuk menguji kendali dirinya jika dia tidak menggigit.

Dia tidak cukup kuat untuk mengendalikan dirinya, dan dia menjadi lelah seperti seekor anjing.

Dari pakaian hingga peralatan rumah, katering, pusat perbelanjaan, berkembang di mana-mana.

Pada saat penerbitan pasar saham, dia tahu bahwa hanya ada peningkatan pangsa, dan dia bergabung. Dia tidak tahu kapan akan jatuh kembali, tetapi setelah mendapatkan jumlah yang diharapkan secara psikologis, dia menjual dan kemudian memperolehnya Uang diinvestasikan kembali sebagai modal dalam konstruksi industri.

Ketika Hainan dipisahkan dan menjadi provinsi, ia juga menembakkan sepotong properti yang belum selesai. Ini adalah pasar yang dapat membuat orang gila. Satu harga sehari. Para pedagang mengambil drum untuk melewati bunga-bunga dan membangun gedung lebih tinggi dan lebih tinggi. Faktanya, hanya ada lubang, tetapi harganya sudah berubah, dan meningkat selangkah demi selangkah.

Bahkan jika dia sudah tahu sejarahnya, dia masih takut.

Dia tahu kapan itu akan crash karena kakeknya jatuh di sini sedikit saat itu. Dia memiliki ingatan yang mendalam. Ketika mendidik mereka, dia akan sering muncul dan mengatakan bahwa dia tidak bermaksud untuk menarik diri pada menit terakhir. Ini adalah ruang-waktu paralel yang berbeda, bagaimana jika ini dimajukan?

Dan nilai kebencian dari tarikan itu terlalu tinggi, jika dia mundur lebih dulu dan berpindah tangan beberapa kali, bahkan jika penerima yang bangkrut itu ingin dimintai pertanggungjawaban, mereka tidak akan bertanggung jawab.

Sekarang pasar sedang booming, yang dapat memprediksi bahwa pada akhirnya akan menjadi bangunan busuk yang terkenal.

Dia tidak makan daging sendiri, jadi saudara dan saudari lainnya hanya menonton dan makan biji-bijian utuh, dari kakak perempuan Chen Xianghong hingga bungsu Chen Jianqiang. Investasi, sehingga kantong mereka menjadi cukup.

Masa-masa Chen Ping tidak terkecuali. Dia sekarang membangun kota asalnya dengan jelas dan jelas. Setiap kali ketika buah dipanen, pedagang grosir akan datang ke pintu, dan mereka tidak perlu bekerja keras untuk menemukan penjualan di luar.

Ada dua dengan satu, dan dengan para pemimpin, buah-buah dari desa mereka akan segera membentuk skala. Daerah pegunungan di desa mereka pada dasarnya dikontrak oleh orang-orang. Seperti yang Anda bayangkan, hari-hari akan semakin makmur. Chen Ping sudah ada di Mulai membangun pabrik pengolahan kecil, setelah pengolahan awal buahnya, dapat membawa nilai tambah lebih.

Chen Jianqiang akhirnya menyingkirkan perintah itu. Dia menikah dengan seorang master wanita yang tidak terlalu cantik, tetapi dia seorang intelektual, dan yang lainnya adalah seorang peneliti di bidang biologi.

Ayahnya adalah seorang profesor universitas yang kembali dari belajar di luar negeri, dan ibunya juga seorang peneliti biologi. Kakek yang menghitung adalah seorang intelektual senior, dan dia adalah seorang ahli matematika.

Dia dianggap pendaki tinggi seperti ini, dan dengan uang yang dia hasilkan, ditambah dua yang disponsori oleh Chen Lao San dan Liu Tianfang, mereka membeli rumah baru dari real estat yang baru dikembangkan sebagai ruang pernikahan, dan rumah yang dialokasikan oleh unit masih terlalu kecil.

Putra bungsu akhirnya menyelesaikan peristiwa besar dalam hidupnya. Chen Laosan dan Liu Tianfang tidak menyebutkan betapa bahagianya mereka lagi.

Perayaan Chunyan juga sudah dekat. Setelah bekerja, dia bertemu dengan seorang rekan yang juga seorang rekan. Dia memiliki umur yang panjang dan juga berbicara tentang pernikahan. Hari-hari sudah optimis, hanya tiga bulan setelah pernikahan paman. .

Chen Jianjun kembali dengan sengaja dari selatan untuk menghadiri pernikahan.

Jika adik laki-lakinya menikah, dia tidak bisa melakukannya jika dia kakak laki-laki.

Melihat bahwa saudara bungsu juga menjadi keluarga, Chen Jianjun teringat adegan di mana dia melihatnya untuk pertama kalinya.Ketika itu, keluarga itu tidak kaya, atau rumah tangga tidak kaya, sehingga seorang pemuda menjadi kurus dan mati rasa. Sekarang, dia tinggi dan tinggi. Tinggi, karena peristiwa yang membahagiakan, seluruh orang tampaknya bersinar.

Waktu berlalu begitu cepat.

Xu Xiao juga merasa emosional dan berdiri di sampingnya: "Kami telah menikah selama delapan belas tahun."

Chen Jianjun tersenyum ke samping dan mengulurkan tangan untuk memegangnya: "Ternyata sudah 18 tahun. Bagaimana saya pikir kita belum lama bersama?"

"Saya juga berpikir."

"Mungkin karena Anda atau ketika saya pertama kali melihat Anda Sepertinya, setiap kali saya berpikir, Anda baru berusia 18 tahun dan kami baru saja bersama. "

Chen Qichao, yang sudah tujuh belas tahun di belakangnya, melihat pemandangan ini dan menggigil. Sungguh, orang tua saya berada dalam situasi yang buruk selama lebih dari sepuluh tahun!

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now