Bab 44

174 17 0
                                    

  Huang Xing dan mereka berdua berpikir itu cantik, tetapi hal-hal tidak berjalan ke arah yang mereka inginkan.


Zhang Hong sudah lama tidak berada di desa ini, tetapi karena masalah tempat tinggalnya, dia menjadi sakit dengan pemuda-pemuda berpendidikan lainnya. Apa yang dia lakukan di desa-desa lain juga tersebar. Semua orang tahu banyak hal, tetapi dia tidak tahu.

Jadi, ketika dia sepertinya melihatnya, dia memilih seseorang yang tidak berjalan dengan keluarga Chen Jianjun dan memintanya untuk menulis laporan. Chen Tong setuju, tetapi berbalik untuk mencari Chen. .

Dia benar-benar jarang berjalan dengan keluarga Chen Jianjun, kecuali Tahun Baru dan Tahun Baru, tetapi ini tidak dapat menyembunyikan fakta bahwa mereka adalah leluhur lama yang sama.

Dan jika Anda tidak bergerak, Anda tidak intim?

Mereka percaya pada kalimat dengan patah tulang dan tendon.

Sekarang seseorang akan melakukan sesuatu dengan saudara lelakinya, dia seharusnya ada di mulutnya, dia secara alami akan pergi ke pengadilan, dan kemudian keluarga akan berkumpul dengan keluarga Chen Paman.

Paman Chen mendengar kata-kata Chen Tong, dan wajahnya setebal air: "Saya tahu, Anda dapat yakin bahwa dia tidak dapat membuat ombak."

Karena dia tidak terlalu sering melihat wajah, dia tidak perlu menyelamatkan muka.

Pertama-tama dia memberi tahu Chen Tong, dan sepupu-sepupu mereka, yang telah melewati beberapa generasi, mengatakan bahwa dia pertama-tama akan menyeretnya selama dua hari, dan kemudian, ketika tiba saatnya untuk mengalokasikan pekerjaan, dia segera merawat Zhang Hong.

Dia dulu sederajat, tetapi sekaranglah saatnya baginya untuk menggunakan kekuatan kaptennya.

Dia akan membiarkan dia tahu kekuatan kapten.

Segera, Zhang Hong mendapati dirinya dikecualikan. Karena Liu Tianfang membicarakan masalah ini, mengatakan bahwa pemuda berpendidikan ini ingin melaporkan pembelian dan penjualan keluarganya, dapatkah orang itu melakukannya? Itu pasti ada di kedua sisi!

Dan karena ini, mereka tidak menyeret barang-barang yang dibawa oleh Chen Jianjun untuk waktu berikutnya. Mereka yang belum membelinya menerima uang mereka, yang berarti bahwa mereka hanya dapat melihat keberuntungan mereka dan pergi ke koperasi pasokan dan pemasaran kota county. Semua mengeluh tentang Zhang Hong.

Pada akhir pekerjaan hari itu, Zhang Hong tidak menyelesaikan tugasnya, dia hanya memecahkan stoples dan berhenti bekerja.

Bagaimanapun, dia kembali untuk mendapatkan banyak uang dan tiket kali ini, dan dia dapat membeli makanan untuk menjalani kehidupan.

Dia terus melakukan ini selama beberapa hari. Setiap hari, dia pergi untuk meminta keluarga Chen Tong yang dipilihnya sebagai terobosan. Chen Tong selalu mengatakan bahwa saya harus mempertimbangkannya. Itu desa yang sama. Saya harus memikirkannya. Sesuatu.

Zhang Hong menaikkan harganya menjadi 20 yuan, dan mereka tidak melepaskannya. Zhang Hong berencana untuk menemukan anggota keluarga lainnya. Ketika dia akan mengambil tindakan, dia tiba-tiba menerima pesanan transfer.

Kapten Desa Chenwu melaporkan gayanya, mengatakan bahwa dia malas dan tidak bekerja dengan baik, dia juga menghabiskan uang untuk membeli daging dan makanan dari penduduk desa, makanannya mewah dan gayanya tidak pantas.

Beberapa dari orang-orang di atas datang untuk menyelidiki dan menemukan bahwa itu benar .. Melihat catatan pekerjaan dan beberapa tiket uang dari para petani, mereka menemukan bahwa ini adalah kasusnya, dan Zhang Hong dibawa dalam lingkaran.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें