Bab 52

160 17 0
                                    

  Mendengarkan kata-kata Chen Jianjun di dalam ruangan, Xu Xiao masih manis, lagipula, Chen Jianjun mengatakan bahwa dia akan memasak sup ikan khusus untuknya, tetapi kemudian dia mendengar suara kakak perempuan itu, alis Xu Xiao mengerut dan dadanya cemberut. Nafas.


Ketika dia dikurung, Chen Jianjun benar-benar melemparkan banyak hal baik. Dia makan dengan baik setiap hari. Setiap kali ini tersedia, semua orang makan bersama. Ketika tidak, itu adalah kesejahteraannya. Mereka tidak bisa mengatakan hari seperti ini. Bunuh saja seekor ayam, dan semua orang memakannya bersama.

Semua orang perhatian dan tidak akan mengambil makanan dari orang yang dikurung, tetapi Chen Xianghong bisa melakukannya.

Pada beberapa kesempatan dia mendengar gerakan itu, Chen Xianghong datang, dan kemudian daging yang tersisa tidak dapat dilihat pada makanan berikutnya, hanya sedikit sup yang tersisa.

Dia secara alami mengerti di mana dagingnya, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi ke wajah Liu Tianfang yang mendesah. Itu juga putri mertuanya. Anak perempuan ini sekarang seperti ini, dan kerutan di wajahnya yang sudah sedih semuanya Ada beberapa lagi, tetapi dia memarahi dan memarahi, apakah dia masih bertarung?

Ini adalah wanita hamil.

Masih seorang wanita hamil yang sangat percaya bahwa dia harus menjadi anak lelaki yang berharga.

Sekarang saudari tertua ada di sini lagi, sepertinya daging manja yang dibawa kembali oleh saudara militer tadi malam tidak dijamin.

Chen Xiangjuan menghentikannya tepat waktu. Setelah melihat Chen Xianghong melihat tangki ikan, dia langsung pergi ke kabinet. Dia menyeberang ke belakang dan menarik lengannya. Ekspresi di wajahnya agak kaku: "Kakak, Kakak, apa yang kamu lakukan? Tidak terlalu cepat Untuk makan malam, orang tua saya belum kembali, dan nasi saya belum dimasak. Apa yang Anda khawatirkan? "Suaranya sedikit berdengus.

Dihentikan, ekspresi Chen Xianghong sedikit mencemooh, tetapi dia dengan cepat mengubah topik pembicaraan: "Begitu banyak ikan, tunggu sebentar dan bawa aku kembali, aku akan kembali dan menebus dua sup rebusan keponakanmu, sedikit mereka Wajah saya seperti lilin, saya seorang ibu yang tertekan. "

Chen Xiangjuan tersenyum:" Ini bukan apa yang saya katakan, ini adalah kakak laki-laki, Anda memberitahu kakak laki-laki. "

"Mengapa kamu ingin memberitahunya bahwa itu tidak sama dengan memberitahumu?

Memberitahumu setara dengan memberitahunya, bukankah kamu masih menyerahkan ikan?" Chen Xiangjuan tidak berdaya: "Saudari, jangan lakukan itu, mari kita keluar dan duduk Kakak lelaki saya mengambil beberapa buah liar, dan mereka ada di atas meja. Kami pergi untuk makan buah-buahan liar. "

Jujur, dia berpikir bahwa Liu Tianfang juga akan meminta Zhang Luo untuk mengiriminya ikan ketika dia kembali. Lagi pula, ada banyak dari mereka. Bisakah orang lain meminta hal yang sama? Dan selama periode kakak perempuan ini ...

Chen Xiangjuan juga khawatir tentang kakak perempuannya. Seperti kata pepatah, dia hamil selama tiga tahun, dia sangat bodoh selama lebih dari tiga tahun, dia sangat bodoh sampai berumur tiga tahun. Apakah semakin dingin, apakah dia masih ingin menjadi saudara perempuan normal dengan kakak laki-lakinya?

Dia menghela nafas.

Terus terang, Chen Xianghong ditarik ke aula dan duduk. Pada saat ini, boneka di dalam bangun dan tangisan datang, dan Chen Jianjun masuk, dan Chen Xianghong juga mengikuti.

"Kakak dan adik, beri aku pelukan, apakah kamu mau buang air kecil, tunjukkan bibimu." Bocah itu bisa buang air kecil pada wanita hamil, dikatakan membawa keberuntungan untuk wanita hamil, apa keberuntungan? Untuk mendapatkan keberuntungan memiliki anak laki-laki, beberapa wanita akan pergi ke keluarga di mana anak laki-laki dilahirkan untuk memeluk lebih banyak anak, hanya berharap memberi si anak perlakuan kencing pada dirinya sendiri.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang