Bab 39

180 19 0
                                    

  Rumah keluarga Chen Jianjun sekarang cukup murah hati. Chen Xianghong membuat putaran itu. Dia iri. Dia dan Xu Fu sudah berpisah. Tapi hanya ada satu kamar, semuanya sudah termasuk. Toilet dan kamar mandi dibagi, dan dapur juga dibagi Saya membuat kompor tanam di sisi kamar saya dan itu bekerja seperti apa pun.


Dia menyentuh perutnya. Jika bayi itu bayi laki-laki, setelah dia lahir, mereka akan bekerja keras untuk menghemat uang, membangun rumah dan pindah sesegera mungkin, dan kemudian mereka bisa hidup luas dan nyaman.

Dua saudara perempuan Xu Chunyan dan Xu Xiayan juga sangat menyukainya, betapa putih dan bersihnya, tidak apa-apa untuk tidur di tanah.

Ketika Chen Jianjun bergegas pulang, dia melihat bahwa rumah barunya hampir selesai.

Chen Jianjun memberi beberapa atau dua babi, sebungkus permen, dan kain merah untuk mereka yang datang untuk membantu.

Minta bantuan mereka, kecuali untuk makan siang, saya tidak akan membayar untuk itu, karena Anda membantu saya dan saya akan membantu Anda, tetapi saya tidak perlu membayar untuk itu. Pada akhirnya, saya harus memberikan sedikit perhatian, jumlah spesifik tergantung pada kemampuan keuangan masing-masing keluarga. , Keluarga mereka tidak miskin, atau mereka tidak bisa bangun, jadi dia tidak pelit, dia membagikannya dengan gembira, dan mereka semua dengan senang menerimanya, menepuk payudaranya satu per satu untuk memastikan bahwa dia tidak akan pernah pelit: "Junzi Anda dapat yakin bahwa kami jatuh cinta dengan rumah Anda! "

Kain ini dapat digunakan kembali untuk membuat pakaian bagi keluarga. Dagingnya dapat direndam dan dimakan selama beberapa hari. Permen adalah senjata untuk membujuk anak-anak. Nilai bantuan ini!

Pekerjaan berikut dilakukan lebih hati-hati.

Rumahnya relatif tinggi, terlihat luas dan jarang, lantainya masih kasar, temboknya juga bata, dan tidak ada dempul putih. Chen Jianjun telah berputar beberapa kali dan bergabung dengan konstruksi.

Dengan bantuannya dan upaya orang lain, kita bisa menyelesaikannya hari ini. Langkah selanjutnya adalah mendekorasi rumah. Dekorasi saat ini jauh lebih sedikit daripada generasi selanjutnya. Porselen juga merupakan hal yang langka. Chen Jianjun keduanya Tidak ada cara untuk mendapatkannya, dan dia tidak ingin mendapatkannya. Itu terlalu mencolok, itu baik untuk menyebarkan permukaan semen halus dan menutupi dinding.

Dia tidak lagi memikirkan hari-hari ketika angin bertiup, dan ada lumpur kuning gemerisik yang turun.

Tuan Chen mendengarkannya dan berkata, dan tidak bisa menahannya untuk memutar matanya: "Ayahmu dan aku telah makan lebih banyak garam daripada yang sudah kamu makan, aku tidak mengerti."

Chen Jianjun Dia diam dan memberinya 300 yuan.

Chen Jianjun tidak bisa menyaksikan penutupan rumah, karena dia hanya bisa mengambil cuti satu hari, dan dekorasi tidak up to date. Diperkirakan bahwa ketika dia kembali lain kali, dia sedang mendiskusikan kapan harus pindah ke rumah baru.

Pada saat ini, tidak ada yang namanya aroma selama beberapa bulan, karena bahan dekorasi yang digunakan adalah itu.Tunggu dia mengering, biarkan angin berlalu sebentar, dan pilih hari yang baik dengan cara. Waktu dapat hidup.

Chen Jianjun akan memberi Chen Laosan 300 yuan untuk perabotan.

Dia punya cukup uang di depan rumah, tetapi dalam hal furnitur, meja dan bangku sudah tua, dia tidak tahu, tetapi tempat tidur, bagaimana saya bisa mendapatkan yang baru, suara melengking ketika dia muak dengan pekerjaan Selalu ada perasaan bahwa tempat tidur akan berantakan dalam sedetik.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Where stories live. Discover now