Bab 77

116 17 0
                                    

  Chen Jianjun mengirim seseorang untuk bertanya, dan tidak ada berita terobosan. Liu Tianfang mengatakan bahwa dia tidak memperhatikan. Faktanya, dia masih memperhatikannya.


Melihat ini, Chen Jianjun tidak bisa berbuat apa-apa selain membuat orang terus membantunya memperhatikan informasi yang relevan.

Xu Xiaomin secara perseptif memperhatikan perbedaan saudara iparnya. Dia telah berada di rumah selama beberapa hari berturut-turut dan dia memiliki aroma samar di tubuhnya. Dia ingat bahwa aroma itu dikirim oleh Chen Jianjun. Dia belum pernah menggunakannya sebelumnya, sekarang Ini digunakan setiap hari, setelah mandi setiap hari dan sebelum pergi, dia lebih peduli tentang masalah perawatan kulitnya daripada sebelumnya.

Sadar akan detail ini, Xu Xiao punya tebakan di benaknya.

Anak-anak lebih tua. Mereka memiliki tempat tidur mandiri. Mereka berbagi kamar dengan Liu Tianfang. Ketika mereka bangun di malam hari, mereka dapat memperhatikan situasi mereka dan melihat apakah mereka menendang selimut atau sejenisnya.

Xu Xiao membujuk mereka kembali ke kamar, Dia mengambil handuk kering dan menggosok rambut di kepalanya, Dia mencuci rambutnya di malam hari, dan masih ada air pasang.

Chen Jianjun berada di bawah cahaya, membalik sebuah buku besar di tangannya sambil menulis poin utama di buku catatannya.

Xu Xiaomin melangkah maju dan melihatnya. Itu adalah buku profesionalnya. Dia segera kehilangan minat dan duduk di sebelahnya.

"Berapa lama kamu harus selesai menulis?"

"Cepat, ada apa?"

"Ada yang ingin kukatakan padamu."

"Tunggu aku, segera." Setelah beberapa menit, aku menyelesaikan periode terakhir dan meletakkan pena. : "Ada apa?"

Xu Xiao merendahkan suaranya: "Apakah Xiaojuan memberitahumu tentang hidupnya, seperti tipe apa yang kamu suka? Apakah ada benda?"

"Mengapa kamu menanyakan ini tiba-tiba?" Tidak ada gosip tentang masalah ini.

"Aku tidak tahu apakah aku terlalu sensitif. Dia sedikit salah baru-baru ini. Aku tampak seperti sedang jatuh cinta. Apakah kamu tidak memberinya sebotol parfum pada hari ulang tahunnya? Aku tidak mau menggunakannya, tetapi dalam beberapa hari ini dia Ini semua digunakan, dan saya melihat cermin beberapa kali sebelum keluar di pagi hari. Pakaian juga dipilih dengan cermat. Saya diminta beberapa kali untuk membiarkan saya melihat apakah dia mengenakan seperti itu, dan kembali larut malam. Apakah Anda pikir ini pembicaraan? Teman-teman? "

Chen Jianjun memikirkan usianya:" Dia tidak terlalu muda, hanya bicara tentang siapa yang kamu bicarakan. "

" Kamu tidak khawatir, bagaimana jika dia tidak cukup baik? " Kaki, rajin selalu bisa menjalani kehidupan yang baik, tetapi watak buruk adalah masalah besar.

Dia sangat khawatir tentang paman dan bibinya, dan dia sedikit khawatir ketika dia memikirkan hal ini.

Ini adalah masalah, dan sekarang begitu banyak pemuda berpendidikan telah meninggalkan istri mereka dan meninggalkan anak-anak mereka, atau telah meninggalkan suami mereka dan meninggalkan anak-anak mereka untuk kembali ke kota, siapa yang tahu siapa yang membuat adiknya tergoda?

Chen Jianjun juga beberapa pemikiran yang mendapat ide :. "Yakinlah, saya akan mencari kesempatan godaan untuk bertanya, Anda tidak memberi tahu, dia harus Mabu Kai wajah, jika Anda mengatakan, diperkirakan bahwa Anda malu untuk melihatnya."

"Saya mengerti, Lihatlah masalah ini, saya tidak tahu apakah itu. "

Dengan pengingat, Chen Jianjun tidak menyapa, pergi ke sekolah Chen Xiangjuan untuk menemukan rumahnya, dan ternyata ada sesuatu yang salah. Setelah sekolah, saudara perempuannya bukan yang pertama kali Pulang ke rumah, saya berjalan di sekitar danau dengan seorang siswa laki-laki sebelum pulang.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon