Bab 45

167 14 0
                                    

  Kaki Chen Jianjun cepat, ia dengan sengaja mengubah langkah kakinya, tetapi suaranya ditemukan dekat dengannya, pria itu ingin melarikan diri dengan cepat, tetapi masih dikelilingi oleh Chen Jianjun, menghentikannya, melihat itu Dengan wajah yang tidak dikenalnya, dia segera bergegas ke depan dan mengambil anak itu dari lengannya. Moncong batu diisi dengan kainnya dan tangannya digenggam dengan erat. Sekarang paman di sebelahnya Memeluknya, dia akhirnya bisa menangis dengan keras, dan tangisannya sedih.


Saya pikir kedatangan orang-orang selain dari apa pun untuk mendapatkan orang, tetapi juga seperti upaya besar, cemas melihat cemas bahwa Bibi wajah muncul: "Mengapa Anda, mengapa Anda merampok anak saya?"

Jika tidak dikonfirmasi tidak melihat semuanya dia Itu anak yang dicintai anak.

Chen Jianjun menurunkan anak itu, tidak peduli anak itu menangis, dan melemparkannya, tidak berharap bahwa bibi yang terlihat jujur ​​dan jujur, dengan pisau di tubuhnya, melihat bahwa orang ini tidak terpengaruh oleh dirinya sendiri, dan secara alami merespons.

Chen Jianjun ditikam di lengan, tetapi dia juga meninju dengan tangan lain, menabrak belati ke tanah, dan kemudian menendangnya dengan satu kaki, tidak peduli apakah itu seorang wanita tua, kekuatannya Tampak jelas ketika melawan perampok bahwa mereka tidak tahan dengan yang muda dan kuat, apalagi penculik semacam ini yang tidak pernah mengandalkan kekuatan fisik.

Dia ditendang dengan tendangan, berjuang untuk jatuh ke tanah.

Sekarang ini adalah masa puncak film, kosong di sini, dan tidak ada yang bisa dilihat sama sekali.Tidak ada yang datang untuk melihat gerakan aslinya Chen Jianjun mengencangkan lengannya dan melihat ke arahnya. Ada dua anak!

Chen Jianjun sedang terburu-buru, bagaimana jika pria ini masih memiliki teman?

Dia menjejalkan kain yang menutupi mulut batu ke mulut dewa besar itu, memutar lengannya, dan pergi ke rumah dengan tangan yang lain memegang batu itu.

Batu itu menangis ketika dia berjalan, dan suaranya semakin keras ketika dia mendekat, menantu perempuan dari pintu sebelah membuka pintu dengan samar, dia hamil dengan tubuhnya, dia baru saja tertidur. Lihat, begitu aku keluar, aku melihat anak yang menangis di samping Chen Jianjun. Chen Jianjun juga memutar tangan seorang bibi yang aneh dan mencegahnya bergerak.

Dia masih tidak mengerti apa yang sedang terjadi: "Saudara Junzi, ada apa dengan ini?"

Chen Jianjun bertanya kepadanya: "Apakah Anda kenal orang ini? Saya melihat bahwa dia baru saja membawa putra kecil Anda keluar dari desa."

"Apa!" Dia ketakutan, berlari dengan cepat, memandangi wajah aneh itu, mengerti apa, dan cakar tajam mencengkeram wajah bibi itu, dan mengambil darahnya, dan jika bukan karena bibi itu melintas, dia akan melengkung bola mata, dan Chen Jianjun lihat semua takut sejenak: "! Anda Sha Qiandao, aku membiarkan Anda melakukan hal semacam ini nurani berkabung, hormati berhasil menjebol potongan"

benar melampiaskan lulus, menempatkan Setelah menangkap darah, dia tersentak dan memeluk putra kecilnya untuk menyentuh dan menyentuh: "Batu, batu, apakah kamu baik-baik saja?"

"Bu woo!" Batu kecil berhenti menangis, menangis Lebih keras.

Chen Jianjun: "Adik ipar, tolong ambil tali. Saya mengikatnya dan mengirimnya ke biro keamanan publik besok." Dia sekarang di pintu.

"Oke, tunggu aku." Setelah dua langkah, dia berbalik dan menendang bibinya dengan ganas, membuatnya canggung, dan memandangi ekspresinya yang menyakitkan, dan dia merasa lega. Cepat berjalan kembali dan mengambil tali tebal.

Novel Terjemahan Selamat Datang di Tahun Tujuh Puluhan (Sistem)欢迎来到七十年代[系统]Onde histórias criam vida. Descubra agora