01: Kehancuran

4.1K 391 12
                                    

Pada tahun 2056 Manusia berhasil menciptakan Teknologi VR(Virtual Reality).

Alteia Land, sebuah game VRMMORPG pertama yang dikembangkan oleh perusahaan Mediatech, Sebuah perusahaan yang merupakan perusahaan terbesar di dunia.

Alteia Land merupakan game yang bisa dibilang sangat populer, bahkan karena kepopulerannya banyak perusahaan-perusahaan besar lainnya yang menginvestasikan dana untuk membangun ataupun mensponsori sebuah guild dalam game tersebut.

Bukan tanpa sebab, desain permainan ini memiliki fitur virtual reality apalagi Teknologi ini menggunakan Fulldive membuat suasana permainan layaknya kenyataan.

Ditambah NPC dalam game ini memiliki Ai (Artifical Intelegency) yang Canggih membuat NPC hampir tidak jauh berbeda dengan Pemain.

Bahkan ada isu yang mengatakan NPC yang digunakan oleh game ini adalah manusia asli yang disembunyikan dan dijadikan Eksperimen oleh pihak developer.

Mendengar isu tersebut pihak developer segera membantahnya dan menuntut balik pembuat isu tersebut membuat si penyebar Hoax itu dipenjara selama 5 tahun atas tuduhan pencemaran nama baik.

Hal itu membuktikan bahwa perusahaan Mediatech memiliki kekuatan dan koneksi yang kuat.

Hingga Karena kejadian itu,tidak ada lagi perusahaan yang ingin bersaing apalagi berniat untuk menghancurkan perusahaan itu.

Omong-omong Permainan ini menggunakan sistem Server yang dimana luas peta yang digunakan dalam game ini kabarnya hampir 1,5 kali lebih luas daripada bumi pada setiap server.

Game ini sendiri sekarang memiliki 10 buah server yang apabila dijumlahkan ukuran peta yang digunakan 15 kali ukuran bumi ! sungguh ukuran yang Gila untuk sebuah Game !

Terlihat seorang pria sedang termenung diatas kursi malasnya.

Yup dia merupakan salah satu pemain yang memainkan game Alteia Land.

Reyhan itulah nama pria itu.

Dia merupakan satu dari puluhan ketua guild yang paling berpengaruh dalam game tersebut.

Omong-omong seperti halnya beberapa Permainan Berbasis Online,guild adalah sebutan untuk sebuah kelompok,Organisasi,maupun komunitas dalam game tersebut.

Darknez Horizon itulah nama guild yang telah dibangunnya selama 1 tahun hingga menjadi salah satu top guild yang berada di peringkat 10.

Sebuah prestasi yang besar memang, mengingat dia baru bermain 3 tahun setelah peluncuran game itu dan persaingan antar guild yang bisa dibilang cukup sengit.

awalnya segalanya berjalan dengan baik,dia dan anggota Guildnya berhasil mendapatkan sebuah item tingkat tinggi yang membuat kekuatan guild mereka meningkat sekali lagi.

Hal itupun membuat Reyhan akhirnya memutuskan untuk Berlibur karena memang sudah beberapa Minggu dia tidak pernah keluar dari permainan.

Namun siapa sangka? liburan yang harusnya dilakukan Reyhan untuk menenangkan pikirannya berubah menjadi hal yang malah membuat kepalanya tambah pusing.

Alasannya bukan sebab

karena guildnya berada di rank top 10 banyak guild lain yang merasa iri dan dengki akan hal itu.

Mereka sebelumnya tidak pernah menyangka kalau guild kecil seperti Guild Milik Reyhan akan segera menjadi salah satu Guild yang mendominasi permainan.

Akhirnya mereka membuat Aliansi dari 3 guild yang terdiri atas 5.000 pemain elit di setiap guildnya.

Para Anggota Darknez Horizon pun terpaksa harus melawan mereka, mereka berpikir kalau mereka dapat melakukannya.

Namun Ekspektasi tak pernah sesuai dengan Realita.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now