19.Duel

2.5K 298 8
                                    

"Devour Shield:Revenge!!"Ucap Fang

Lalu secara cepat, Pedangnya yang mengeluarkan Aura hitam tadi,mulai secara berangsur-angsur mengeluarkan segala macam skill yang telah diserapnya.

Pria Kekar tadi,Pun Hanya bisa membelalakkan matanya, Sebelum berlari menghindari setiap serangan yang ada dengan susah payah.

Setelah beberapa saat kemudian, Ketika Fang berhenti menggunakan skillnya, dapat terlihat Kawah besar terbentuk dihadapannya.

"Uwwa...,Walaupun aku hanya menggunakan setengah dari beberapa skill yang sudah terserap, Dampaknya ternyata sudah seperti ini"Pikir Fang sambil tersenyum Canggung.

Ya,demi menjamin kerealiskitikannya,Pihak Mediatech membuat Medan pertempuran dalam game ini dapat hancur, sehingga pernah ada suatu kejadian sebuah pertempuran antar pemain yang mengakibatkan Hancurnya sebuah desa kecil.

Memikirkan hal itu membuat Fang menggelengkan kepala pelan,Jika hanya setengahnya saja dia sudah dapat membuat kawah sebesar itu bagaimana jika dia menggunakan seluruhnya?,bagiamana jika dia tidak memiliki Devour shield? Mungkin dia sudah seperti orang-orang yang berada dihadapannya.

Omong-omong Orang-orang itu kini hanya tersisa separuhnya saja, itupun kini Hp mereka sudah berada diambang batas.

Satu-satunya orang yang masih memiliki Hp penuh adalah Orang kekar yang tadi meneriaki mereka diawal.

Pria itu terlihat terkejut,dia sebenarnya menerima permintaan dari Guildnya untuk mencari sebuah Artefak yang berada didalam Dungeon itu.

Namun tak dia sangka,dia bertemu dengan kedua orang ini, dia awalnya meremehkan kedua Lawannya,namun melihat kemampuan lawannya untuk menyerap sihir dia tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Apa lagi setelah melihat Fang mampu mengembalikan serangan sihir itu, Jantungnya terasa mau copot.

Namun setelah serangan berhenti,dia pun kini merasa tenang kembali,dengan perlahan dia berjalan mendekati Fang.

Fang yang melihat hal itu, menatapnya dengan tatapan menusuk, membuat nya bergidik ngeri.

Namun dia memberanikan diri untuk mendekat dan kemudian mulai berbicara seperti orang yang sok kenal.

"Y..Yo, Kulihat kemampuan mu cukup baik,guild kami sebenarnya sudah tidak dapat merekrut orang lagi,namun melihat kemampuan mu Aku mengundang mu untuk bergabung dengan guild kami bagaimana?"tanya Pria kekar itu Sambil gemetaran,dia pun memaksakan dirinya untuk tidak, gemetar namun hasilnya dia malah tambah gemetaran.

Widya yang daritadi melihat hal itu,kini terkikik menahan tawanya,dia juga sebenarnya terkejut melihat kemampuan Fang untuk menyerap maupun melepaskan skill yang diterimanya.

Fang yang melihat hal itu,Hanya menghela nafas panjang sebelum menonaktifkan mode First Form pada pedangnya Sebelum menyarungkannya kembali.

Melihat hal itu, membuat pria kekar itu menyeringai karena dia sudah mengira bahwa Fang akan bergabung kedalam Guildnya.

Memang Guild LordD merupakan Guild tingkat tinggi, Bahkan guild itu memasuki Peringkat top 15, seseorang yang menolak untuk bergabung mungkin hanyalah orang gila, mengingat kini persaingan guild semakin ketat.

Namun,Hal yang terjadi di luar dugaan,Fang berbalik dan kemudian mulai berjalan kearah widya.

Diapun melirik Pria kekar tadi yang sepertinya masih menunggu jawabannya.

"Maaf,aku belum tertarik untuk memasuki Guild manapun"ucap Fang, suaranya memang pelan namun Terdengar jelas di telinga semua orang yang berada disana.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now