50.Peter

1.8K 213 10
                                    

Peter Crouch,  seorang mantan juara MMA yang sempat menghebohkan dunia olahraga khususnya bidang Ilmu Beladiri karena kemampuan bertarungnya yang Sangat Hebat serta teknik bertarung yang digunakannya sulit untuk ditebak membuat dia disegani oleh seluruh Lawannya.

Dia memasuki dunia Olahraga semenjak berusia sekitar 17 tahun dan tidak pernah terkalahkan selama hampir 8 tahun!.

kemunculannya yang tiba-tiba di Kejuaraan Olimpiade Inggris yang belakangan diketahui dia tidak berasal dari negara tersebut,membuat semua orang bertanya-tanya darimana dia berasal.

Hingga saat ini, sudah begitu banyak  ahli beladiri lain yang menantangnya untuk bertarung,namun mereka semua dikalahkan dengan mudah membuatnya semakin lama mulai merasa bosan karena tidak mendapatkan Lawan yang pantas.

Hingga akhirnya,dia mulai mendengar tentang keberadaan V-gear dan Game Fenomenal Alteia Land dari salah satu kenalannya.

Sebuah Permainan yang menyajikan fitur Seperti kenyataan, yang dimana Pemain diharuskan untuk menghindar maupun menyerang seperti menggerakkan tubuhnya sendiri.

Ditambah,dengan mata uang yang dapat ditukarkan dengan uang Asli, membuatnya sangat tertarik dan akhirnya memutuskan untuk berhenti dari dunia Olahraga.

Hal itu membuat banyak orang termasuk managernya Terkejut dan berusaha untuk membujuknya kembali, namun apa daya?.

Peter memang terkenal dengan sikap keras kepalanya, sehingga dia tahu jika Peter sudah membuat Keputusan,maka keputusannya itu tidak bisa diganggu gugat.

Menghela nafas panjang, Akhirnya managernya itu mengizinkannya dan membuat Kehebohan sekali lagi di surat kabar maupun media olahraga.

Banyak orang yang mulai mengkritiknya dan mencapnya sebagai pengecut karena telah lari dari kejuaraan dunia.

Namun,Peter sendiri tidak terlalu peduli dengan hal itu,media memang seringkali membuat berita-berita besar,namun seberapa besarnya suatu berita,hal itu juga akan di lupakan seiring berjalannya waktu

"Apakah mereka juga bermain ya?"pikirnya sambil mengingat kembali kenangan masa lalu miliknya tepatnya sebelum ia memulai karirnya di dunia Olahraga.

Ya,Sebelumnya Peter merupakan seorang maniak Game,dia memainkan hampir seluruh game Mobile MMORPG kala itu.

Dan diantara semua Game yang dia mainkan, Satu-satunya game yang paling berkesan dalam ingatannya adalah Game yang bernama Bahamuth Lair.

Dalam game Bahamuth Lair,dia dan anggota partynya kala itu,berhasil mencapai Puncak,sehingga nama mereka begitu terkenal.

Peterpan The Red Phoenix, itulah julukannya disaat bermain Sebelumnya.

"Ah..jika mereka bermain juga,kuharap bisa bertemu dengan mereka.."pikirnya sambil tersenyum tipis mengingat kembali kenangan masa lalu miliknya.

dia pun segera masuk kedalam perangkat V-gear yang baru saja dibelinya,dan akhirnya memulai petualangannya didunia Fantasi tersebut.

***

Sudah beberapa bulan sejak dia memulai petualangannya di game ini, dari pengalaman tersebut dia tiba-tiba merasa bahwa Game ini agak mirip dengan Bahamuth Lair yang pernah dimainkannya.

Hal itu pun diperkuat,dengan terpicunya Main Story yang menurutnya hampir sama dengan yang ada di Bahamuth Lair.

Akhirnya,setelah berpikir selama beberapa waktu,dia pun segera menuju tempat yang pernah dikunjunginya dalam Bahamuth Lair dan benar saja dia menemukan Artefak yang sama dengan yang ada di Game itu!

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now