43.Spirit Beast

2K 242 4
                                    

"pemain Lena ini,Kita harus mendapatkannya Sebelum Guild lain bertindak!"Ucap seseorang dalam papan pesan Guild.

"Tapi,Guild Master kita tidak tahu siapa dia dan dimana dia Sekarang?"Balas seseorang dalam papan pesan party itu juga.

"Hmm...,Entah dimanapun dia berada sekarang,namun Kurasa Aura ungu gelap yang barusan pasti ada hubungannya dengan dia,Cari tahu lokasi awal Aura ungu itu!"balas Sang Guild Master.

"Ehm..,Kapten kurasa aku tahu dimana asal muasal Aura itu"balas seseorang yang membuat Sang Guild Master Terkejut sekaligus senang.

"Bicaralah Stroke!"orang yang dipanggil Guild Master itu sepertinya sudah tidak sabar.

Stroke pun mulai menjelaskan bagaimana dia  tiba-tiba melihat Aura ungu gelap tersebut di pusat desa tempat dia melakukan misi,hingga akhirnya Aura itu semakin membesar hingga menutupi keseluruhan Visinya.

"Baiklah Stroke,aku mengandalkanmu untuk merekrutnya kedalam guild kita!"Guild master Terlihat bersemangat.

"Ehm,lalu bagaimana dengan Pemain yang pernah kuceritakan padamu?"

"Ah,pemain yang pernah kau ceritakan padaku ya?"tanya Guild Master memastikan.

Jujur saja ketika dia pertama kali mendengar kemampuan dari pemain yang disebutkan oleh Stroke ini,dia tidak percaya bahwa ada pemain dengan kekuatan yang seperti itu.

Namun,Hal yang terjadi didepan matanya membuktikan dia salah.seluruh anggota Guild LordD yang dia kirim ke Midgard untuk mendapatkan Artefak itu semuanya kembali kecuali sang pemimpin rombongan itu sendiri.

Pada saat itu,dia sudah kehilangan semangat dan berpikir bahwa semuanya telah berakhir,namun  Stroke telah kembali sendirian dari Midgard dalam keadaan baik-baik saja bahkan dia membawakan Artefak yang dia cari-cari.

Setelah dia bertanya kepada pemain Kekar itu,Stroke kemudian mulai menceritakan tentang seorang pemain yang membantunya untuk mendapatkan Artefak itu.

Segera dia pun akhirnya memutuskan untuk memulai Guildnya di server Midgard untuk bertemu dengan pemain itu, sekaligus berterimakasih padanya dan jika bisa,dia akan melakukan segala upaya untuk merekrutnya.

Namun,seakan Dewi Fortuna berada di pihaknya, nyatanya keputusannya untuk memulai kembali di server Midgard ternyata membuatnya memiliki kesempatan untuk merekrut Seorang pemain yang sepertinya memiliki kekuatan yang mengerikan juga.

Dia kini berpikir untuk tidak membiarkan guild lain mendapatkan Kedua pemain itu.

"jika bisa rekrut juga dia,semakin banyak kekuatan yang bisa kita kumpulkan, maka semakin banyak pula kemungkinan kita bisa membuat pondasi yang kokoh di server ini"Ucap Guild master dalam papan pesan Guild.

"Baik!"Stroke pun mengangguk pelan, sebelum akhirnya ia pun segera pergi menuju pusat desa.

***
Disi lain, Seorang pemain yang kini mendapat gelar sebagai pemain top 1 global Alteia Land Jugo The Knight Of Vampire,yang juga merupakan Ketua Guild no 1 Antreas,sedang melakukan rapat setelah ia melihat pengumuman Server itu.

"Ketua,Bukankah Mia sekarang berada di Midgard?, bagaimana jika kita mengirim lebih banyak anggota untuk merekrut pemain Lena ini?"Saran pria yang tidak lain adalah Wakil ketua Guild Antreas Zag The Undead Warior.

"Bagaimana menurutmu Nora?"Tanya Yugo sambil melihat kearah sosok Elf Bertopeng yang duduk tak jauh dari hadapannya.

"Hah...,Aku tahu ini merupakan kesempatan besar bagi kita untuk memperkuat Guild,namun kita juga harus mempertimbangkan tentang event yang masih berlangsung"ucap Nora sambil menggelengkan kepalanya pelan.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang