27.Time Manipulation Skill

2.3K 293 7
                                    

"Fire Tornado"

Secara mendadak,5 buah Tornado Api muncul dihadapan mereka,Fang segera melirik kearah rekan separtynya.

"Devour Shield: Support!"dan sebuah Perisai Hitam berbentuk bola hitam membingkus keempat pemain itu.

Fang Kemudian segera mengalihkan pandangannya kearah Imoogi yang terlihat menyeringai,dia sepertinya sudah berpikir bahwa dia telah menang.

"Hou..,menarik,Kau masih ingin Melawanku manusia Rendahan?"ucap Imoogi dengan tatapan merendahkan Sebelum mengarahkan ke 5 pilar api tersebut untuk melumat Fang.

Fang Hanya terdiam ditempatnya,menarik nafas panjang sebelum mulai bergumam.

"Awakening!"

Dan secara bertahap Fang mulai berubah memasuki mode Awakening miliknya Sebelum Aura merah bercampur hitam muncul disekitarnya

Bukan hanya itu,Kelima pilar api yang ingin melumatnya tadi kini bergabung atau lebih tepatnya terhisap dengan Aura yang menyelimutinya.

Imoogi terlihat terkejut dengan perubahan Fang,dia tidak menyangka kalau dia kini melihat sosok yang paling ditakutinya.

Apa lagi kalau bukan Sosok Raja Iblis, tanpa membuang banyak waktu lagi,Fang segera terbang ke arah Imoogi yang masih terkejut, Sebelum melakukan tebasan.

-600.000.000

Imoogi tentu tidak tinggal diam,dia segera lari atau lebih tepatnya terbang menjauh dari Fang setelah dia terkena satu tebasan itu.

Dia pun kini memandangi Fang dengan wajah ketakutan,namun dia segera menenangkan dirinya sebelum mulai memasang wajah serius.

"Manusia,Ku akui kau merupakan manusia paling menarik yang pernah kutemui,namun aku peringatkan kepadamu kau akan menyesal karena telah menerima kekuatan itu"ucap Imoogi yang perlahan-lahan sebuah portal terbuka dibelakangnya.

Fang tahu kalau makhluk itu berniat untuk lari,dia pun segera mengarahkan Blade Step untuk berteleportasi kebelakang Imoogi mengejutkannya sekali lagi.

Blok!

Namun, serangannya berhasil ditangkis oleh makhluk tersebut menggunakan perisai api yang tiba-tiba muncul dihadapannya.

"Berniat lari? Kau tidak akan kubiarkan!"ucap Fang sambil memandangi Imoogi seolah-olah ingin memangsanya.

Melihat tatapan itu, Imoogi segera menjauh dan bersiap untuk membuka portal sekali lagi.

"Tidak akan kubiarkan!, Devour Shield: Revenge!"ucap Fang sambil mengeluarkan seluruh sihir yang pernah dia hisap,dia tidak berniat membiarkan makhluk ini lolos.

Melihat serangkaian serangan sihir melaju kearahnya,Imoogi sekali lagi Menggunakan perisai api untuk menahan serangan Fang.

Block!
Block!
-1
-1
...

Serangan Fang berhasil ditangkis, walaupun ada sedikit yang menggoresnya,namun perisai api miliknya segera menghisap damage tersebut sehingga damage yang dikeluarkannya hanya -1

Imoogi tak berniat menyia-nyiakan kesempatan itu,dia pun kini mulai membuka portal sekali lagi,namun Fang tiba-tiba muncul dari kepulan Asap dihadapannya, mengejutkannya sekali lagi,Fang pun melakukan beberapa Tebasan yang membuat Hp Ular Naga itu Terkuras habis.

-600.000.000
-600.000.000
...

0%

Imoogi segera terjatuh dan mengakibatkan Dungeon itu kini bergetar hebat, Sebelum menjatuhkan 2 buah Item.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Where stories live. Discover now