14.Training Ground

2.6K 328 20
                                    

Lenieye atau yang kini bernama Shadow setelah dijinakkan oleh Fang sedang terbang ke arah sarang tempat tinggalnya dahulu.

Ya, apalagi jika bukan Darkness Horizon.

Dia pun mendarat di sebuah batu Raksasa yang terlihat menyerupai Sarang.

Ketika dia mendarat, tanah disekitarnya bergetar hebat,namun sarang itu masih dapat berdiri dengan kokoh.

Ya,dia membuat sarang itu sendiri dengan Kemampuannya dan berasal dari bahan-bahan yang memang sangat keras.

Dia pun mulai berjalan hingga akhirnya tiba disalah satu tempat yang memang sudah ditandainya.

Ditempat itu, terdapat sebuah pedang yang tertancap diatas batu,Pedang itu mengeluarkan Aura yang sangat kuat.

Shadow pun mendekati pedang itu secara perlahan.

"Hmm..., Untuk sekarang,kurasa Tuan Fang masih belum bisa menggunakan pedang ini"Ucap Shadow sambil menghela nafas panjang.

Ya,Alasan sebenarnya Shadow kembali ke Darknez horizon adalah melindungi sebuah senjata yang merupakan senjata Tinggi.

Dia hanya menggelengkan kepala pelan, karena ketika dia melihat Fang untuk pertama kalinya,dia menganggap Fang adalah orang yang diramalkan akan mengalahkannya dan akan mengambil senjata tersebut.

Namun nyatanya memang dia dikalahkan oleh Fang,namun sepertinya tuannya itu tidak Tahu bahwa di tempat ini terdapat senjata tingkat tinggi.

Dia pun kembali untuk membawakan senjata itu kepada Fang,namun ketika dia melihat statistik dari senjata ini,dia berpikir Fang masih belum cukup kuat untuk menggunakannya.

Menghela nafas dari waktu ke waktu,Shadow pun keluar dari tempat itu sebelum mulai memangsa setiap makhluk yang ada di Darknez Horizon untuk meningkatkan Kekuatannya.

***

Kini,Fang telah berada di kota, Setelah berhasil mengalahkan Lein dia pun mengurung jiwanya kedalam Ring Of Soul miliknya.

Sekarang levelnya telah turun hingga level 30,namun dia tetap tenang karena status miliknya tidaklah berkurang sama sekali.

Dia tidak bisa berhenti terkejut, ternyata Ring Of Soul dapat mengurung lebih dari 1 jiwa untuk menjadi pelayannya.

Dia mulai berpikir, apabilah item ini diketahui oleh Orang-orang,bukan tidak mungkin dia akan dikejar-kejar oleh pemain lainnya sehingga dia pun akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah item di ibukota.

Perjalanan Fang menuju kota ,tidak begitu terhambat karena kemampuan miliknya,dia bisa mengalahkan Seorang monster apapun  kurang dari 1 menit,dia hanya perlu melakukan 10 kali tebasan untuk membunuh musuhnya.

Dia kini berada didepan sebuah bangunan besar, terlihat pula banyak orang didepan bangunan itu.

Dia pun mulai melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam bangunan,namun Langkahnya terhenti ketika melihat pria berumur sekitar 30an tahun menyapanya.

"Fang?,kaukah itu?"tanya pria itu.

Fang hanya tersenyum lembut melihat pria ini,dia memiliki perawakan tinggi berotot dan membawa dua buah pedang di belakang punggungnya.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang