63.Gate

1K 170 10
                                    

"Hah.."

Disuatu tempat, Terlihat seorang pria yang sedang mondar mandir dengan raut wajah gelisah.

dia sebenarnya tidak pernah merasa segelisah ini,namun pengumuman Server baru-baru ini membuatnya sangat gelisah bahkan dia tidak bisa tidur beberapa waktu terakhir.

"Hei ada apa dengan dirimu?"

"Wajahmu terlihat pucat, Apa kau sakit?"

Terlihat dua orang pria lainnya yang juga berada di tempat itu.

melihat temannya seperti itu membuat mereka bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Pria itu?

Menghela nafas,Pria yang dari tadi mondar mandir itu mulai menceritakan masalahnya.

"Hah.. Apa kalian melihat pengumuman server beberapa waktu lalu?"

Mendengar hal itu,kedua orang itu terlihat mengerutkan alisnya sebelum akhirnya menganggukkan kepala pelan ketika mengingat beberapa pengumuman Server beberapa waktu terakhir .

Sebelumnya, mereka telah melihat beberapa pengumuman server yang Mencantumkan Nama Fang.

Mulai dari dia yang mendapatkan item Limited, Penyerangan Dungeon yang belakangan diketahui dilakukan oleh Guild LorD yang membuat nama guild itu meninggi dan memiliki kekuatan baru di Midgard,hingga mendapatkan item yang tidak diketahui Yaitu Grade Celestial.

Sebelumnya, pengumuman Server itu membuat Forum heboh.

Mereka mulai bertanya-tanya kepada juru bicara Alteia Land,namun ternyata sang Juru bicara pun tidak mengetahui apa-apa berkaitan dengan item itu.

Bahkan,semua petinggi yang mewakili setiap negara tidak mengetahui item Seperti apa itu.

"Hah.. Nama Pemain Fang mungkin banyak di Midgard,tapi tidak mungkin sebuah kebetulan orang yang Selalu memicu pengumuman Server memiliki nama yang sama"

"Jangan bilang..."

Kedua orang itu terlihat membelalakkan matanya.

"Ya.. Menurutku dia adalah Mantan Guild Master Dark Horizon Fang The  secret King"

Mendengar hal itu,Raut wajah keduanya mulai memburuk.

Memang bagi sebagian pemain baru,nama itu terdengar sedikit Asing,namun bagi pemain lama seperti mereka Nama itu terngiang-ngiang di pikiran mereka.

Seorang pemain yang bahkan tidak memiliki Job Special-Tier,namun dia dapat melawan sepuluh orang diatas levelnya sekaligus tanpa terluka sedikitpun.

mereka awalnya, berencana untuk merekrutnya menjadi anggota mereka,bahkan mereka berencana untuk menawari posisi yang tinggi di Guild mereka.

Namun rencana tetaplah sebuah rencana. Posisi yang tinggi? posisi apa yang dapat dicapai dalam sebuah Guild daripada menjadi seorang Guild Master?.

Memikirkan hal itu Mereka pun menyerah dengan rencana itu, dan beralih rencana  untuk mendapatkan posisi Guild yang dimilikinya.

untuk itu,Mereka mulai menggabungkan Guild mereka dan menyusun rencana untuk menjatuhkan Darknez Horizon yang entah bagaimana akhirnya mereka berhasil dan kini masuk dalam urutan Guild Rank Top 10 menggantikan posisi Darknez Horizon sebelumnya!.

Mereka yang merasa bangga akan hal itu mulai menyusun rencana untuk membuat mental Fang lebih hancur lagi sehingga dia tidak akan bermain lagi dan menjadi ancaman bagi mereka.

Mereka mulai mencari tahu tentang orang yang dekat dengannya melalui salah satu anggotanya yang berkhianat.

Hingga mereka menemukan orang tersebut dan akhirnya membuatnya kehilangan level, bahkan diketahui beberapa waktu lalu dia tidak pernah login lagi kedalam Permainan.

Alteia Land:The Fallen Hero's Revenge [End]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin